Review ZAP Beauty Lip Matte

Hi! Welcome to my blog


Kali ini aku akan me-review tentang lip matte. Setiap perempuan pasti punya yang namanya lipstick atau lip matte. Produk yang paling wajib dalam berbagai macam acara dan berbagai macam brand serta tipe lipstick atau lip matte dari brand highend hingga local brandLipstick ataupun lip matte yang dimiliki mungkin bisa lebih dari 1, mulai dari warna-warna nude hingga warna-warna bold, mulai dari gloss hingga matte. Mencari lip matte yang cocok di bibir pastinya juga tidak semudah yang dibayangkan. Karena aku sendiri punya pengalaman yang tidak menyenangkan dengan lip matte yang membuat bibirku terasa kering. So, aku lebih memilih lip matte yang mengandung Vitamin E dan Moisturizing. 


Bicara tentang lip matte yang bisa melembabkan bibir dan sehat tentunya, beberapa hari yang lalu aku dikirimkan lip matte dan pouch yang sangat elegan dari Clozette Indonesia dan ZAP ClinicZAP Clinic adalah klinik kecantikan yang menghadiri berbagai perawatan kecantikan kulit wajah dan tubuh menggunakan teknologi modern berbasis penyinaran dan laser. ZAP Beauty adalah brand baru dari ZAP yang menghadirkan kosmetik yang ramah bagi kulit wanita Indonesia. Produk kosmetik pertama yang di luncurkan adalah ZAP Beauty Lip Matte. Penasaran tentang ZAP Beauty Lip Matte ? Yuk simak review-nya ya! 



PACKAGING
First impression  ZAP Beauty Lip Matte yaitu packaging-nya menarik banget, elegan, beda dari lip matte lainnya. Simpel karena modelnya yg buka tutup jadi memudahkan untuk membukanya. Lucu banget packaging-nya, unik dan menjadi ciri khas tersendiri.



APLIKATOR
Untuk aplikatornya menurutku, hampir sama dengan aplikator lip matte pada umumnya. Menipis ke bagian depan dan lumayan panjang sehingga memudahkan aku saat mengaplikasikan ZAP Beauty Lip Matte ke bibir.




SHADE
Warna yang melekat dan intense di bibir, ZAP memiliki 9 varian warna cantik antara lain : Spice, Panna Cotta, Star Girl, Nuddy, Peach, Berry Rose, True Romance, Ashley, dan Coral. Aku akan me-review dan swatches 3 shades yaitu Star Girl, Nuddy, dan True Romance.



TEKSTUR
Tekstur dari lip matte ini yaitu creamy dan pigmented dengan hasil matte finish yang beraroma vanilla, yummy! Saat awal pemakaian memang terasa lengket tetapi lama kelamaan makin terasa ringan di bibir, hasilnya pun terlihat natural dan ga bikin bibir kering. Berasa ga pakai lip matte, nyaman banget! Yang terpenting itu transferproof/kissproof jadi ga mudah menempel di gelas dan lainnya.



STAYING POWER
Lip matte ini sangat awet dan tahan lama, mungkin karena memang transferproof, jadi ga mudah hilang dan tetep awet. Sangat cocok untuk digunakan sehari-hari.

Star Girl 050


Nuddy 020


True Romance 070


ZAP Beauty Lip Matte memiliki konsep  menanamkan perawatan kulit ke dalam kosmetik sehingga menjadikan bibir lembab dan sehat. Selain itu ZAP Beauty Lip Matte :
  • Tidak mengandung paraben dan alkohol, sehingga ramah dan aman bagi kulit
  • Kaya Moisturizer dan Vitamin E, menjadikan bibir sehat dan lembab
  • Halal dan telah tersertifikat di BPOM


Overall, dari nilai 1 sampai 10 aku kasih nilai untuk ZAP Beauty Lip Matte sebesar 9! Kalian bisa menemukan ZAP Beauty Lip Matte di seluruh ZAP Clinic yang tersebar di seluruh Indonesia dengan harga Rp 150.000 per pcs nya, affordable banget kan?




Sekian review aku kali ini. Thank you! And see you on my next post.


With love,
Ulpah






*Even if I got product sponsored by Clozette Indonesia and ZAP  all opinions and thoughts on everything featured in this blog is my honest opinion, I will never sway my opinion just because something has been sent to me.

Comments