Astalift Jelly Aquarysta by Fujifilm

Hi loves! Welcome back to my blog!

Sebelumnya pasti sudah ga asing lagi dong denger kata Fujifilm? Pertama yang ada di pikiran kita tentang Fujifilm itu pastinya kamera atau apapun yang berkaitan dengan bidang fotografi, setuju kan? Ya pastinya dong, kali ini aku akan membahas tentang Fujifilm tapi bukan tentang fotografi loh! Penasaran? Yuk simak reviewnya!


Fujifilm memang terdengar tidak asing lagi dalam bidang fotografi, tapi ternyata Fujifilm juga bergerak di bidang kecantikan loh. Nama brand kecantikan yang dikeluarkan oleh Fujifilm yaitu Astalift  Fujifilm telah melakukan penelitian dan pengembangan yang hasilnya diterapkan ke dalam rangkaian produk Astalift. Dari hasil penelitian yang dilakukan oleh Fujifilm, kunci dari kulit sehat, kencang, dan kenyal itu terletak pada lapidan corneal dimana terdapat “ceramide” di dalamnya. Ceramide sendiri sebenarnya sudah ada di lapisan corneal dari sejak kita lahir loh, girls! Dan bisa berkurang karena meningkatnya faktor usia yang membuat asupan ceramide pada lapisan corneal tersebut harus ditambahkan dengan skincare tertentu.


Dengan kecanggihan teknologi yang dimiliki Fujifilm, brand ini dengan bangga memperkenalkan produk Astalift Jelly Aquarysta dengan nano ceramide ukuran terkecil di dunia, yaitu 20nM yang lebih kecilnya dari 100nM, “Human Type Nano Ceramide” sehingga sangat mudah meresap ke dalam kulit. Wow banget ga sih!


Terkenal sebagai “Gel Ajaib” Jelly Aquarysta ini mampu mengisi, menghidupkan, dan mempertahankan tingkat “Ceramide” yang merupakan penjaga kulit. Tidak hanya mencegah oksidasi, tapi juga melindungi kulit dari paparan polusi. Ceramides tidak hanya penting untuk membantu mempertahankan kadar air di kulit tetapi juga membantu memperbaiki “penghalang” alami kulit dan menjaga dari radikal bebas, serta menjaga kelembaban kulit agar kulit terlihat lebih sehat, indah dan bercahaya. Selain itu, produk ini juga merupakan produk wajah anti penuaan yang aman digunakan untuk semua usia loh! 

Beberapa hari lalu aku dikirimkan produk Astalift Jelly Aquarysta oleh Clozette Indonesia dan diberikan kesempatan untuk mereview produk yang sedang hits ini di kalangan para beauty blogger. Thank you so much Clozette Indonesia atas kesempatannya 💙

PACKAGING
Warna merah identik sekali dengan packaging dari Astalift  Packagingnya ini sangat elegan. Walaupun hampir semua penjelasan yang tertera menggunakan bahasa Jepang, tetapi ada sedikit penjelasan yang menggunakan bahasa Indonesia nya juga loh! Lalu di dalamnya juga sudah terdapat spatulanya jadi lebih higienis penggunaannya. Dan cocok banget dibawa kemana-mana karena ukurannya travel size sehingga bisa masuk ke handbag kita.


TEXTURE
Teksturnya itu seperti jelly, sesuai dengan namanya yaitu Jelly Aquarysta. Produk ini bisa melembabkan bagian kulitku yang kering. Apalagi kalau dipakai malam hari setelah menggunakan serum, paginya  kulit terasa lebih halus dan lebih kenyal seperti bayi loh!


SCENT
Untuk aroma dari Astalift Jelly Aquarysta ini super duper soft dan enak banget, bikin nyaman!


PRICE
Buat kalian yang penasaran ingin mencoba produk Astalift Jelly Aquarysta ini, kalian bisa membelinya di beberapa counter department stores yang ada di Jakarta dengan harga Rp 1.471.000,-

Sekian review aku kali ini, semoga bermanfaat buat kalian ya! Jangan lupa untuk comment di bawah ini dan follow blogspot aku supaya kalian ga ketinggalan postingan terupdate dari aku 💙. Thank you! And see you on my next review!


With love,
Ulpah



*Even if I got product sponsored by Clozette Indonesia and Astalift, all opinions and thoughts on everything featured in this blog is my honest opinion, I will never sway my opinion just because something has been sent to me.










Comments