Ingin Riasan Matte Tahan Lama ? Yuk coba Rangkaian Produk Powerstay dari Make Over !

Hi BJ-ers! Welcome back to my blog!

Pasti kalian udah ga asing banget dengar brand kosmetik lokal yang satu ini yaitu Make OverBelum lama ini, dengan mengusung tema #ComplexionMasteryMake Over memperkenalkan seri terbarunya yaitu seri Powerstay. Seri ini terdiri dari 2 produk, yaitu Powerstay Matte Powder Foundation dan Powerstay Mattifying Transparent PowderDan aku mendapatkan produk-produk tersebut dari Clozette Indonesia. Thank youClozette Indonesia!

Yuk simak review selengkapnya di bawah ini! 

Make Over Powerstay Matte Powder Foundation
Merupakan bedak padat yang mengandung foundation. Produk ini juga memiliki kemampuan menyerap minyak dan ini yang membuat makeup tahan hingga 10 jam dengan hasil akhir matte. Cocok untuk jenis kulit normal maupun berminyak. 


Packaging
Packaging nya terbilang cukup elegan dengan desain yang simple dan berwarna hitam. Tidak kalah dengan brand luar lainnya. Di dalamnya juga terdapat cermin dan sponge untuk pengaplikasian powder foundation ini.


Texture, Color, Scent
Tekstur produk ini sangat halus, dan menempel sempurna di kulit karena adanya teknologi Microfine Color-Rich Pigment. Produk ini juga memberikan coveragemedium to high.

Produk ini terdiri dari 8 shade yaitu :
  1. W22 - Warm Ivory, cocok light skin tone dengan warm yellow undertone.
  2. W33 - Honey Beige, cocok untuk light to medium skin tone dengan warm golden undertone.
  3. W41 - Coral Sand, cocok untuk medium skin tone dengan warm peach undertone.
  4. W42 - Warm Sand, cocok untuk medium skin tone dengan warm yellow undertone.
  5. N10 - Marble, cocok untuk fair skin tone dengan neutral undertone.
  6. N30 - Natural Beige, cocok untuk light to medium skin tone dengan neutral undertone.
  7. C21 - Pink Ivory, cocokuntuk light skin tone dengan cool pink undertone.
  8. C62 - Rich Cocoa, cocok untuk dark skin tone dengan cool red undertone.



How to Use
Kalian bisa menggunakan powder brush untuk hasil coverage yang medium sedangkan untuk hasil coverage yang high, kalian bisa menggunakan sponge dalam pengaplikasiannya.

Price
IDR 188.000


Make Over Powerstay Mattifying Transparent Powder
Merupakan bedak tabur dengan coverage ringan dan warna translucent ini dapat digunakan untuk semua jenis warna kulit. Powder ini didesain untuk mengunci dan mempertahankan makeup sehingga menghasilkan tampilan wajah matte yang lebih tahan lama.


Packaging
Packaging nya lebih simple dibandingkan dengan produk Make Over sebelumnya yaitu Silky Smooth Translucent Powder. Karena bentuknya yang simple tersebut, jadi lebih gampang dibawa kemana-mana dan tidak memakan banyak tempat.


Texture, Color, Scent
Produk ini bertekstur bubuk dan berwarna putih sehingga bedak ini lebih cepat membaur saat disapukan ke kulit. Tentunya membuat hasil makeup menjadi matte dan lebih tahan lama.


How to Use
Powder ini dapat digunakan untuk mengunci dan mempertahankan makeup, dengan menaburkan atau mengaplikasikannya menggunakan brush setelah menggunakan makeup cair dan krim agar dapat menyerap minyak berlebih untuk mengurangi kilap. Sehingga membuat makeup lebih tahan lama.

Price
IDR 126.000


Powder Brush
Packaging
Brush ini memiliki desain yang simple namun terlihat sangat elegan. Bulu-bulu brush ini sangat halus dan tidak mudah rontok. Jadi terasa nyaman saat pengaplikasian makeup menggunakan brush ini.

How to Use
Biasanya aku menggunakan brush ini untuk pengaplikasian kedua produk di atas yaitu Matte Powder Foundation dan Mattifying Transparent Powder.

Price
IDR 139.000


Ultra HI-Matte Lipstick
Lipstick ini memiliki tekstur yang paling matte di antara lipstick  Make Over lainnya. Warnanya sangat intens dan tahan untuk pemakaian sampai 8 jam. Lipstick ini mengandung Jojoba Oil untuk menjaga kelembaban bibir dan mencegah bibir pecah-pecah. Selain itu juga terdapat Vitamin E yang berfungsi sebagai antioksidan. Tersedia dalam berbagai macam pilihan warna.



Packaging

Packaging nya berbentuk ramping dan simple namun tetap terlihat elegan dengan warna hitam yang menjadi ciri khas dari semua produk Make Over.


Texture, Color, Scent
Teksturenya lembut, buttery, dan pigmented banget.  Produk ini merupakan jenis matte lipstick, namun hasil lipstick ini tidak terlalu dead matte sehingga tidak membuat bibir menjadi kering. Untuk wanginya tidak terlalu tercium menurutku. Overall, it’s recommended.

How to Use
Aplikasikan ke seluruh bibir hingga intensitas warna yang diinginkan.

Price
IDR 89.000


Conclusion
Aku sangat merekomendasikan produk-produk di atas, apalagi buat kalian yang ingin memiliki tampilan makeup matte yang flawless dan tahan lama.

Where to Buy
Buat kalian yang tertarik untuk mencobanya, kalian bisa beli rangkaian produk ini di toko kecantikan terdekat seperti gerai resmi Make Overdepartment storeatau e-commerce favorite kalian!

Sekian review aku kali ini, semoga bermanfaat buat kalian ya! Jangan lupa untuk comment di bawah ini dan follow blogspot aku supaya kalian ga ketinggalan postingan terupdate dari aku 💙. Thank you! And see you on my next review!



With Love,

Ulpah



For business inquiries:
maryah.ulpah@yahoo.com

Comments

  1. Kemarin aku coba powder brushnya, haluss banget! eh tp yg ku coba gampang rontok :( apakah drama batch lagi huhuhu

    ReplyDelete

Post a Comment