Kulit Wajah Cerah Alami dengan Raiku Brightening Series? Yuk Intip Review nya!

Hi BJ-ers! Welcome back to my blog!


Kali ini aku akan membahas tentang salah satu produk skin care terbaru yaitu RAIKU. Mungkin terdengar asing bagi para beauty enthusiast, karena memang produk tersebut baru diluncurkan belum lama ini. Sebelumnya, mungkin aku akan menjelaskan sekilas tentang “ Apa itu RAIKU ?”



RAIKU adalah sebuah konsep kecamtikan terbaru untuk wanita Indonesia. Produk RAIKU diformulasikan dengan bahan berkualitas tinggi tanpa kandungan paraben dan senyawa berbahaya lainnya. Pasti tau kan betapa bahayanya paraben? Nah RAIKU ini no paraben jadi pastinya aman untuk digunakan. Proses pembuatan RAIKU juga diawasi dengan seksama dan dipastikan memiliki sertifikasi Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik (CPKB) dari BPOM, Manajemen Standar Mutu ISO 9001:2008, Manajemen Standar Keamanan Lingkungan ISO 14001:2004, Occupational Health & Safety Management System ISO 18001, Jaminan Halal dari MUI serta International Good Manufacturing Practise ISO 22716 untuk menjamin keamanan produk RAIKU. Keren banget kan sertifikasi yang didapat dari RAIKU. Kebetulan aku lulusan dari kesehatan masyarakat, jurusan K3/OSH (Occupational Safety and Health) jadi paham mengenai serifikasi tersebut. So, RAIKU ga perlu diragukan lagi! 


Semua produk RAIKU didesain dengan praktis dan ringkas untuk menjawab kebutuhan wanita Indonesia ditengah kesibukan sehari-hari yang kompleks. Sehingga upaya untuk memancarkan kecantikan dapat dilakukan dengan mudah dan ga perlu ribet. Yuk langsung simak review selengkapnya!



RAIKU CLEANSING SERIES

CLEANSING CREAM

Raiku Cleansing Cream ini mengandung bahan aktif Chamomile Extract dan Vitamin E. Kandungan tersebut berfungsi sebagai anti-inflammatory dan antibacterial yang bermanfaat untuk mencegah jerawat, selain itu mampu mengangkat kotoran, debu, dan sisa make up secara efektif tanpa membuat kulit wajah kering dan iritasi.

Packaging

Berbentuk tube dengan kemasan yang didominasi warna hijau pastel dan putih. Super cute!

Texture, Color, Scent

Tekstur dari cleansing cream ini agak creamy dan berwarna putih pekat.

How to Use

Oleskan secara merata pada wajah, lalu hapus menggunakan kapas. Gunakan sebelum menggunakan cleansing foam.

Price

Untuk harga Raiku Cleansing Cream yaitu Rp 68.000 (60 gr)


CLEANSING FOAM

Raiku Cleansing Foam ini mengandung bahan aktif Rice Extract yang berfungsi untuk melembabkan kulit sekaligus menyerap minyak berlebih pada kulit wajah. Cleansing foam ini juga mampu membersihkan kulit tanpa membuat kulit wajah menjadi kering dan iritasi.

Packaging

Berbentuk tube sama seperti cleansing cream.

Texture, Color, Scent

Teksturnya thick dan berwarna putih, serta tidak berbau.

How to Use

Gunakan pada pagi dan malam hari, setelah menggunakan cleansing cream.

Price

Untuk harga Raiku Cleansing Foam yaitu Rp 68.000 (60 gr).


RAIKU BRIGHTENING SERIES

BRIGHTENING TONER

Raiku Brightening Toner adalah toner yang berfungsi mengangkat sel kulit mati, kotoran, debu, dan make up yang tersisa. Selain itu, toner ini juga mampu melembutkan kulit wajah.


Packaging

Berbentuk botol model flip. Kemasannya didominasi dengan warna pink pastel dan putih, cute dan girly banget.

Texture, Color, Scent

Tekstur dari toner ini cair dan bening. Untuk aromanya hampir tidak tercium.

How to Use

Tuangkan toner pada kapas lalu oleskan secara merata pada pagi dan malam hari setelah penggunaan cleansing foam.

Price

Untuk harga Raiku Brightening Toner yaitu Rp 98.000 (100 ml).


BRIGHTENING SERUM

Raiku Brightening Serum adalah serum yang diformulasikan untuk mampu meresap hingga ke dalam lapisan kulit karena ukuran molekulnya yang kecil sehingga mampu bekerja secara efektif.

Packaging

Berbentuk botol pipet. Kemasan yang didominasi dengan warna pink pastel dan putih ini menjadi ciri khas dari brightening series ini, jadi nggak akan keliru deh kalau ambil product series ini.


Texture, Color, Scent

Teksturnya sangat thick. Serum ini, salah satu serum favoritku dari sekian banyak serum yang pernah aku coba. Menurutku, hasil dari penggunaan serum ini langsung terasa di kulit wajahku. Kulit jadi sangat halus dan terasa lebih lembab.

How to Use

Oleskan secara merata pada wajah setelah menggunakan brightening toner.

Price

Untuk harga Raiku Brightening Serum yaitu Rp 148.000 (30 ml).


BRIGHTENING MORNING CREAM

Raiku Brightening Morning Cream merupakan cream yang mengandung bahan aktif Niacinamide, Rice Extract, AHA, dan Safflower disertai SPF 15. Berfungsi untuk melembabkan dan mencerahkan kulit wajah secara efektif.

Packaging

Packaging-nya sama seperti cleansing cream dan cleansing foam, berbentuk tube, hanya saja ada perbedaan warna dari packaging-nya yaitu warna pink pastel.


Texture, Color, Scent

Teksturnya creamy dan berwarna putih pekat, tentunya tidak berbau wangi yang menyengat.

How to Use

Oleskan secara merata pada wajah setelah penggunaan serum.

Price

Untuk harga Raiku Brightening Morning Cream yaitu Rp 98.000 (40 gr)


BRIGHTENING NIGHT CREAM

Raiku Brightening Night Cream merupakan cream yang juga mengandung Niacinamide, Rice Extract, AHA, dan Safflower. Berfungsi memberikan kelembaban extra pada malam hari dan mencerahkan kulit wajah.


Packaging

Packaging-nya sama persis seperti morning cream yaitu berbentuk tube dengan warna yang sama pula.


Texture, Color, Scent

Tidak jauh berbeda dengan tekstur morning cream, yaitu creamy dan berwarna putih pekat, tentunya tidak berbau wangi yang menyengat.

How to Use

Oleskan secara merata pada malam hari setelah penggunaan serum.

Price

Untuk harga Raiku Brightening Night Cream yaitu Rp 98.000 (40 gr)



POUCH

Pouch-nya sangat bagus dengan dominan warna pink pastel, cantik! Cocok buat travel kit. Karena bahannya yang tidak kaku sehingga mudah dilipat.


FINAL THOUGHTS

Setelah aku menggunakan produk ini selama seminggu, hasilnya sudah terlihat banget. Kulit wajah jadi tampak lebih cerah, noda bekas jerawat jadi lebih samar, dan yang paling menakjubkan yaitu jerawat-jerawat yang ada di daguku jadi perlahan mengecil dan kempes. Seneng banget pakai produk ini padahal baru seminggu tapi hasilnya udah kelihatan. Semoga makin terlihat hasilnya dikemudian hari. It’s recommended for you, girls! Balik lagi, kondisi kulit setiap orang berbeda, kadang produk cocok-cocokan juga dengan kulit,  tapi semoga cocok juga ya di kamu!


Fyi ini adalah hasil penggunaan produk RAIKU selama seminggu. Di foto ini aku hanya menggunakan pensil alis dan lip tint without makeup ya. Dan terlihat jelas jerawat yang ada di daguku mulai mengecil dan samar, wajah juga lebih cerah dari sebelumnya. Seneng banget! Sorry, aku lupa untuk foto before nya, dan before nya itu lebih parah dari ini huhu.


WHERE TO BUY

Buat kalian yang tertarik untuk mencobanya, kalian bisa beli rangkaian produk ini di online store nya RAIKU atau e-commerce lainnya seperti Tokopedia dan Shopee!


You can also find RAIKU :

Instagram : @raikubeauty
Facebook : Raiku Beauty
Youtube : Raiku Beauty


Sekian review aku kali ini, semoga bermanfaat buat kalian ya! Jangan lupa untuk comment di bawah ini dan follow blogspot aku supaya kalian ga ketinggalan postingan ter-update dari aku 💙. Thank you! And see you on my next review!


With Love,

Ulpah




For business inquiries:
maryah.ulpah@yahoo.com

Comments

  1. Wahhh skrg makin banyak skincare lokal bermunculan ya, semakin keren dunia perbeautian Indonesia hihihi

    ursula-meta.com

    ReplyDelete

Post a Comment