Berbagi Pengalaman Belanja Skin Care dan Makeup di Althea Indonesia

Hi BJ-ers! Welcome to my blog!


Hayo siapa disini yang pecinta skin care dan makeup Korea? Kalau aku sih suka banget, apalagi sama skin care nya yang memang sudah terkenal bagusnya. Biasanya kalau mau belanja skin care maupun makeup Korea, aku beli secara online di Althea nih karena lumayan lengkap, harganya juga lebih murah hehe. Nah kali ini aku akan share ke kalian tentang cara belanja online di Althea!



For your informationAlthea merupakan platform belanja online produk-produk Korea yang bertujuan untuk menjembatani para konsumen di Asia Tenggara dengan produsen produk beauty toolsskin care, dan makeup Korea yang dikirim langsung dari Korea loh. Nah sekarang Althea sudah ada di Indonesia yaitu Althea IndonesiaAlthea Indonesia kini hadir dengan website terbarunya yaitu in.althea.kr. Selain itu, di Indonesia juga sudah bisa COD dan FREE ONGKIR! Dan untuk mendapatkan FREE ONGKIR yaitu dengan belanja minimum pembayaran sebesar Rp 299.999,-. Wow banget kan?!
  

By the way, saat ini juga ada New Customs Regulation buat yang mau belanja di Althea Indonesia loh, ini dia informasinya :

1. Peraturan-Peraturan Belanja Althea Indonesia http://bit.ly/2KC2DVu 
  • Maksimal 8 barang per pesanan, jadi kalau mau pesan jangan lebih dari 8 ya girls!
  • Maksimal 8 per barang per jenis yang sama
  • Pelanggan layak untuk membuat 1 pesanan per 24 jam
  • Maksimal order sebesar Rp1.100.000 per pesanan
2. Verifikasi KTP
  • Menurut kebijakan bea cukai Indonesia, pelanggan harus memverifikasi informasi KTP sebelum memesan
  • Data ini juga akan dikumpulkan satu kali di halaman checkout pada saat pembelian pertama
  • Semua informasi yang diperoleh akan disimpan baik-baik dan dienkripsi dan tidak akan digunakan untuk tujuan lain atau oleh pihak ketiga.
 

*Selama persediaan masih ada
*Syarat dan ketentuan berlaku

Lalu bagaimana sih cara membayar dengan sistem COD? Nah caranya seperti ini, simak baik-baik ya!
  1. Total pesanan kalian itu nggak boleh melebihi Rp550,000.
  2. COD juga hanya tersedia di kode pos tertentu.
  3. Kalian pun hanya bisa memilih untuk membayar dengan COD lagi jika status pesanan yang sebelumnya dengan pembayaran COD telah berubah menjadi 'COMPLETE COD'.




Ini adalah produk-produk yang aku beli di AltheaAku beli beberapa produk yang jadi favorit aku sejak lama dan ada juga produk yang aku beli karena aku penasaran banget sama produk-produknya.


Seneng banget deh pengirimannya super cepat, aman, dan packaging nya juga rapih banget, jadi produk-produk aku sampai dalam kondisi aman terkendali. Hehe. 

Super happy deh kalau belanja di Althea! Tips buat kalian yang mau belanja di Althea, lebih baik buat akunnya terlebih dahulu agar memudahkan kalian saat berbelanja. Lalu biasanya yang baru daftar akan dapat diskon untuk belanja pertama kali sebesar 15% dengan kupon NEW-ID. So, happy shopping ya!


You can also find Althea at :
Website : in.althea.kr
Instagram : @altheakorea


Sekian review aku kali ini, semoga bermanfaat buat kalian ya! Jangan lupa untuk comment di bawah ini dan follow blogspot aku supaya kalian nggak ketinggalan postingan ter-update dari aku 💙Thank you! And see you on my next review!


With Love,

Ulpah



For Business Inquiries:
maryah.ulpah@yahoo.com

Comments