[Event & Review] Lancôme Teint Idole Ultra Wear Foundation


Hi BJ-ers! Welcome to my blog!


Kali ini aku akan share keseruan Lancôme Teint Idole Ultra Wear Foundation Launch Event yang aku ikuti beberapa waktu lalu yaitu pada hari Kamis, 02 Mei 2019 di Pondok Indah Mall 2. Acara diadakan tepatnya di Podium Lancôme yang terletak persis di depan SOGO. Desain Podium Lancôme ini sangat bagus dan lucu dengan dihiasi dengan warna pink yang dominan. By the way, thank you so much Lancôme & Beauty Journal for having me!



Acara ini juga seru banget! Banyak rangkaian kegiatan menarik, mulai dari Pengenalan Produk Lancôme Teint Idole Ultra Wear Foundation, Sharing Session, Demo Makeup, Games, dan Photo Session tentunya.




Eits tapi selain pengenalan produk Lancôme Teint Idole Ultra Wear Foundation, aku dan teman-teman lainnya juga diperkenalkan dengan berbagai produk Lancôme lainnya mulai dari skin care sampai dengan parfum. Produk-produk dari Lancôme ini bagus-bagus banget, kemarin aku coba parfumnya itu enak parah sih, cuma aku lupa namanya huhu.

Back to topic ..

Lancôme Teint Idole Ultra Wear Foundation ini memiliki 15 shades yang berbeda loh, from light to dark for every skin color, banyak banget kan. Claim nya sendiri yaitu 4 hours full coverage, longwear, dan breathable. Selain foundation, Lancôme Teint Idole Ultra Wear ini juga hadir dalam bentuk cushion (4 shades) dan concealer (3 shades). Harga foundation ini yaitu Rp 795.000,-, cushion yaitu Rp 795.000,-, dan concealer yaitu Rp 550.000,-

Penasaran sama review dari Lancôme Teint Idole Ultra Wear Foundation ? Yuk langsung simak selengkapnya di bawah ini!

Packaging
Packaging nya ini terbuat dari kaca doff dengat tutup berwarna hitam dengan dilengkapi pump, praktis dan terlihat sangat elegan. Tetap harus hati-hati dalam membawa foundation ini, karena kalau tidak hati-hati atau terjatuh, bisa pecah. So, be careful ya!


Texture, Color, Scent
Telsturnya itu cukup ringan, sehingga nyaman digunakan tanpa perlu mengalami rasa berat, streaking, maupun caking. Lancôme Teint Idole Ultra Wear Foundation ini juga diklaim breathable walaupun memiliki ketahanan sampai 24 jam! Selain itu, produk ini juga dapat memberikan full coverage yang dapat diatur sesuai dengan kebutuhan. Untuk warnanya banyak banget, ada 15 shades, dan aku pakai yang shades no. 38. Scent nya menurutku, cukup wangi tapi tidak begitu menyengat, enak!

How to Use
Aplikasikan foundation secara merata pada wajah dengan menggunakan tangan, spons makeup, ataupun brush.
Description: 💙Description: 💙

Where to Buy
Buat kalian yang tertarik untuk mencobanya, kalian bisa beli rangkaian produk Lancôme Teint Idole Ultra Wear Foundation ini di store terdekat atau e-commerce favorit kalian ya!

You can also find Lancôme Teint Idole Ultra Wear Foundation :

FINAL THOUGHTS
It’s my first impression dan pertama kalinya aku mencoba complexion dari Lancôme, sekarang aku jadi nggak heran kenapa banyak orang yang memberikan review positif tentang foundation ini, saat pertama kali coba memang teksturnya sudah membuat jatuh hati karena cair dan begitu ringan sehingga sangat mudah diaplikasikan ke wajah. Walaupun cair, foundation ini tetap full coverage dan bisa menutupi noda hitam di wajah. Setelah di set, ternyata hasilnya itu smooth, matte tapi tidak powdery jadi tetap terlihat natural di wajah. Wajah juga terasa ringan seperti tidak memakai foundation. Oh ya walaupun sudah dipakai lebih dari 10 jam, makeup tetap on loh dan nggak luntur. Sesuka itu!!


Sekian review aku kali ini, semoga bermanfaat buat kalian ya! Jangan lupa untuk comment di bawah ini dan follow blogspot aku supaya kalian nggak ketinggalan postingan ter-update dari aku Description: 💙Thank you! And see you on my next review!



With Love,

Ulpah



For Business Inquiries:

Comments