[Review] Vaseline Super Food Skin Serum



Hi BJ-ers! Welcome to my blog!


Kali ini aku mau me-review salah satu produk terbaru dari Vaseline yaitu Vaseline Super Food Skin Serum. Jadi produk ini belum lama launching loh dan termasuk Limited Edition, wow banget kan?!








Vaseline Super Food Skin Serum ini hadir dalam 3 varian dengan manfaat yang berbeda-beda, diantaranya yaitu :
  • ·    Cranberry (For Bright Glowing Skin)
Diperkaya dengan ekstrak Cranberry yang dikenal mengandung collagen yang dapat berfungsi untuk memperbaiki kulit. Selain itu juga dapat membuat kulit jadi lebih cerah dan glowing. 
  • ·    Citrus (For Fresh Glowing Skin)
Diperkaya dengan ekstrak Citrus yang terkenal dengan Vitamin C yang dapat berfungsi untuk menutrisi kulit. Selain itu juga dapat membuat kulit jadi lebih segar dan glowing.
  • Green Tea (For Healthy Glowing Skin)
Diperkaya dengan ekstrak Green Tea yang terkenal dengan antioxidant nya yang tinggi yang dapat berfungsi untuk menghidrasi kulit. Selain itu juga dapat membuat kulit jadi tampak sehat dan glowing.

Penasaran sama review dari Vaseline Super Food Skin Serum ? Yuk langsung simak selengkapnya di bawah ini!

Packaging
Packaging nya ini berbentuk sama persis seperti packaging lotion Vaseline yang lainnya hanya saja tampilannya sedikit berbeda yaitu terdapat corak/gambar yang sesuai dengan nama variannya. Misalkan yang Cranberry, gambar di packaging nya itu ada Cranberry nya gitu, begitu pun dengan yang varian Citrus maupun Green Tea. Lucu banget deh.



Texture, Color, Scent
Teksturnya itu super ringan, cepat menyerap, dan nggak lengket sama sekali di kulit, enak banget lah pokoknya. Skin serum ini juga berwarna putih sama dengan warna lotion Vaseline lainnya, yang membedakan itu teksturnya sih menurutku. Setelah pakai Vaseline Super Food Skin Serum ini, kulit aku tuh jadi terasa lebih halus, lembut, lembab, dan wangi. Wanginya dari 3 varian ini juga berbeda pastinya sesuai dengan namanya, yang Cranberry wanginya seperti buah Cranberry, Citrus wangi Citrus, dan Green Tea wangi Green Tea. Wangi dari ketiga varian ini sama-sama enaknya, tergantung selera sih ya. Aku sih suka semuanya, tapi yang paling aku suka banget yaitu yang varian Cranberry, enak banget dong wanginya.

How to Use
Aplikasikan skin serum ini ke seluruh tubuh hingga merata. Sebaiknya digunakan 2 x sehari untuk mendapatkan hasil yang terbaik.
\


Where to Buy
Buat kalian yang tertarik untuk mencobanya, kalian bisa beli Limited Edition Vaseline Super Food Skin Serum ini di Flagship Store Vaseline yang ada di Lazada ya.

You can also find Vaseline Super Food Skin Serum :
Lazada : 
Info selengkapnya bisa cek instagram @VaselineID ya ! #SuperskinEveryday #VaselineSuperfoodSkinSerum #VaselinexBeautyJournal


FINAL THOUGHTS
It’s my first impression dan pertama kalinya aku mencoba Limited Edition Vaseline Super Food Skin Serum, suka banget sama teksturnya yang ringan, gampang menyerap, dan nggak lengket sama sekali. Ditambah lagi wanginya yang enak-enak banget, jadi kayak berasa pake parfum gitu, aku suka!

Sekian review aku kali ini, semoga bermanfaat buat kalian ya! Jangan lupa untuk comment di bawah ini dan follow blogspot aku supaya kalian nggak ketinggalan postingan ter-update dari aku. Thank you! And see you on my next review!



With Love,

Ulpah


For Business Inquiries:
maryah.ulpah@yahoo.com


Comments