[REVIEW] ARIUL - 7 Days Mask (All Variants)

Hi BJ-ers! Welcome to my blog!


Kali ini aku mau me-review salah satu produk dari Ariul yaitu Ariul 7 Days Mask. Jadi Ariul ini merupakan brand skincare yang berasal dari Korea dan sekarang sudah masuk ke Indonesia, didistribusikan oleh PT. Social Bella Indonesia.

Ariul 7 Days Mask adalah masker ini berbentuk sheet mask atau lembaran. Essence yang terkandung dalam sheet mask ini terbuat dari kandungan alami yang efektif untuk menutrisi dan mengembalikan kondisi kulit. Sheet mask ini juga terbuat dari Serat Eucalyptus yang mampu menampung essence dalam jumlah yang banyak sehingga memaksimalkan penyerapan essence ke kulit wajah.

Ariul 7 Days Mask ini hadir dalam 7 varian (karena memang ditujukan sebagai masker yang dapat digunakan 7 kali dalam 7 hari) dengan manfaat yang berbeda-beda, diantaranya yaitu :

  • Lemon (Brightening & Smoothing)
  • Aloe (Calming & Soothing)
  • Green Tea (Sebum Control & Peeling)
  • Avocado (Nutrient & Protection)
  • Tea Tree (Clearing & Purifying)
  • Bamboo Water (Hydrating & Moisturizing)
  • Pomegranate (Firming & Radianting)

Penasaran sama review dari Ariul 7 Days Mask ? Yuk langsung simak selengkapnya di bawah ini!


Packaging
Packaging nya ini sangat menarik dan unik, lucu banget deh. Beda dari packaging sheet mask lainnya, sekilas hampir terlihat seperti koran. Tiap varian juga terdapat gambar yang berbeda-beda dan sesuai dengan nama variannya. Pada bagian belakang terdapat deskripsi manfaat sheet mask tiap varian.

Texture, Color, Scent
Tekstur dari sheet mask ini terasa sangat lembut dan berair because it has a lot of essence! Waw banget kan? Tidak berwarna ya untuk essence nya tapi kalau sheet mask nya jelas berwarna putih seperti sheet mask pada umumnya. Untuk wanginya sendiri menurutku cenderung kalem dan nggak menyengat. Aroma buah yang segar juga mulai tercium saat sheet mask diaplikasikan ke wajah dan membuat aku merasa lebih rileks.

How to Use
Bersihkan wajah terlebih dahulu menggunakan toner, lalu gunakan Ariul 7 Days Mask ini selama 15 - 20 menit. Kemudian lepaskan sheet mask, lanjut dengan menepuk lembut wajah untuk membantu penyerapan essence.

Price
Harga dari Ariul 7 Days Maskini yaitu Rp 115.000,- (Sets of 7 Masks) sedangkan harga per satuan / varian nya yaitu Rp 19.000,-.

Where to Buy
Buat kalian yang tertarik untuk mencobanya, kalian bisa beli Ariul 7 Days Mask ini di website SociollaOh ya Ariul 7 Days Mask di Sociolla juga lagi ada promo loh. Selain itu kalian juga bisa pakai kode voucher ku loh, yuk cus!



You can also find Ariul 7 Days Mask:
Instagram@Ariul_id



FINAL THOUGHTS
It’s my first impression dan pertama kalinya aku mencoba Ariul 7 Days Mask dan pertama kali yang aku coba adalah varian Lemon. Aroma Lemon nya cukup terasa saat diaplikasikan. Kulit juga terasa lebih lembab, kenyal, terlihat agak lebih cerah dan glowing setelah pengaplikasian. Sayangnya, lembaran sheet mask ini terlalu tebal dan lebar di wajahku. Jadi agak susah saat menempelkan sheet mask ke kulit wajahku. Overall untuk essence, manfaat, dan aromanya, aku suka. Nah ini dia selengkapnya ya.
  • Lemon (Brightening & Smoothing)
Varian Lemon pada sheet maskini mampu mencerahkan, mengeksfoliasi ringan, dan mengontrol minyak berlebih.

  • Aloe (Calming & Soothing)
Varian Aloe pada sheet maskini mampu menenangkan kulit yang iritasi atau terbakar matahari, menghidrasi, dan mempercepat penyembuhan kulit yang luka.


  • Green Tea (Sebum Control & Peeling)
Varian Green Tea pada sheet maskini mampu memperbaiki kompleksitas wajah, mengeksfoliasi ringan, dan juga mengontrol minyak berlebih.


  • Avocado (Nutrient & Protection)
Varian Avocado pada sheet maskini mampu memperbaiki sel rusak dan juga mempercepat regenerasi kulit.


  • Tea Tree (Clearing & Purifying)
Varian Tea Tree pada sheet maskini mampu menenangkan kulit berjerawat dan mengencangkan pori-pori.


  • Bamboo Water (Hydrating & Moisturizing)
Varian Bamboo Water pada sheet maskini mampu menghidrasi dan meningkatkan elastisitas kulit.


  • Pomegranate (Firming & Radianting)
Varian Pomegranate pada sheet mask ini mampu menutrisi dan meningkatkan elastisitas kulit.

Sekian review aku kali ini, semoga bermanfaat buat kalian ya! Jangan lupa untuk comment di bawah ini dan follow blogspot aku supaya kalian nggak ketinggalan postingan ter-update dari aku 💙Thank you! And see you on my next review!


With Love,

Ulpah



For Business Inquiries:

maryah.ulpah@yahoo.com

Comments