[Review] MAYBELLINE SUPER STAY INK CRAYON

Hi BJ-ers! Welcome back to my blog!
Kali ini aku akan membahas salah satu produk yang wajib dibawa saat bepergian atau travelling yaitu tentunya lipstick dong, setuju nggak? Lipstick ini anti ribet deh, bisa digunakan dimanapun dan apapun kondisinya agar tampilan kita tetap stand out dan nggak pucat. Dari segi packaging, pastinya harus slim sehingga nggak makan banyak tempat di dalam pouch makeup. Selain itu juga formulanya juga pasti harus nyaman dong untuk dipakai seharian.


 
Baru-baru ini Maybelline meluncurkan produk terbarunya di dunia per-makeup-an. Produknya ini yaitu Maybelline Super Stay Ink Crayon. Dari namanya saja “Crayon”, pasti kebayang dong bentuknya seperti apa dan tentunya seperti pulpen atau crayon. Nah kalau bentuknya seperti itu pasti jadi lebih praktis untuk dibawa kemana-mana. Selain dari bentuknya, kalian penasaran sama review selengkapnya nggak nih? Yuk langsung simak di bawah ini!
Packaging
Packaging dari Maybelline Super Stay Ink Crayon ini berbentuk sama persis seperti pulpen atau crayon dengan warna packaging sesuai dengan shade nya. Karena bentuknya yang menyerupai crayon ini jadi lebih praktis, mudah untuk diselipkan dan dibawa ke mana-mana. Dan untuk melihat jenis shade nya, kita bisa melihat dibungkus plastiknya, dimana di plastiknya tertera nama shade lipstick crayon ini. Sedangkan untuk melihat nomornya, kita bisa melihatnya di bagian bawah tulisan Super Stay Ink Crayon
Keunikan dari lipstick ini yaitu memiliki ujung yang runcing seperti crayon sesungguhnya, jadi sangat mudah saat diaplikasikan apalagi untuk menggambar garis bibir maupun mengisi bagian dalam bibir. Untuk menjaga agar lipstick ini tetap runcing, di packaging nya juga dilengkapi dengan sharpener atau dikenal dengan rautan yang terdapat di salah satu bagian ujung tutupnya.
  
Texture, Color, Scent
Teksturnya dari Maybelline Super Stay Ink Crayon ini yaitu creamy, lembut, ringan di bibir dan tidak menggumpal sehingga bibir tidak mudah kering dan pecah-pecah. Selain itu, lipstick crayon ini memiliki hasil matte. Warnanya sendiri sangat pigmented dan terdiri dari 10 matte shades yang sangat cantik, mulai dari nude hingga boldwaw banget kan! Adapun 10 matte shades nya yaitu 05 Live On The Edge, 15 Lead The Way, 20 Enjoy The View, 25 Stay Exceptional, 30 Seek Adventure, 35 Treat Yourself, 40 Laugh Louder, 45 Hustle in Heels, 50 Own Your Empire, dan 55 Make It Happen. Lipstick yang satu ini juga punya wangi yang enak banget loh yaitu seperti sweet vanilla, wanginya cukup ringan sehingga tidak terlalu mengganggu.
      
Uji Tes Ketahanan
Maybelline Super Stay Ink Crayon ini diklaim sebagai lipstick waterproof, tahan lama, dan anti luntur, selain itu lipstick ini bisa tahan hingga 8 jam bahkan lebih jika tidak makan atau minum. Setelah aku coba memang lipstick ini cukup tahan lama walau nggak se-waterproof yang diklaim, ketika minum masih ada formula yang menempel di gelas. So far, menurutku masih wajar dan bisa di touch up lagi.
                                         
Price
Untuk harga Maybelline Super Stay Ink Crayon ini yaitu Rp 99.000,-.
Where to Buy
Buat kalian yang tertarik untuk mencobanya Maybelline Super Stay Ink Crayon ini, kalian bisa membelinya di drug storedepartment store, cosmetic store, ataupun e-commerce favorit kalian!
You can also find Maybelline Super Stay Ink Crayon :
Instagram : @Maybelline
Final Thoughts
Aku suka banget sama packaging nya yang super praktis jadi lebih mudah buat dibawa kemanapun dan yang bikin beda dari yang lainnya yaitu lipstick  ini memiliki ujung yang runcing sehingga sangat memudahkan saat pengaplikasian apalagi untuk menggambar garis bibir maupun bagian dalam bibir, selain itu lipstick ini juga sudah dilengkapi dengan sharpener yang membuat lipstick tetap runcing. Teksturnya yang creamy dan ringan banget di bibir, bikin bibir aku nggak kering dan hasilnya juga matte gitu. Nah warna favorit aku yaitu 20 Enjoy The View, 25 Stay Exceptional, dan 30 Seek Adventure, warnanya cantik banget dan cocok untuk dipakai sehari-hari. Lalu warna mana nih yang jadi favorit kalian?

Sekian review aku kali ini, semoga bermanfaat buat kalian ya! Jangan lupa untuk comment di bawah ini dan follow blog aku supaya kalian nggak ketinggalan postingan ter-update dari aku. Thank you! And see you on my next review!


With Love,


Ulpah




For Business Inquiries:

Comments