[REVIEW] Natur Miracle Brightening Serum


Hi BJ-ers! Welcome to my blog!


Kali ini aku akan membahas mengenai produk terbaru dari salah satu brand lokal yang pastinya sudah nggak asing lagi buat kalian karena  brand ini memang sudah terkenal dari dulu apalagi produk perawatan rambutnya yang terkenal menggunakan bahan-bahan alami. YesBrand nya itu adalah Natur. Sekarang aku nggak akan bahas perawatan rambutnya melainkan tentang skincare nya, penasaran? Yuk simak selengkapnya di bawah ini.


Jadi sesuai dengan judul dari postingan blog aku kali ini, aku akan bahas yaitu Natur Miracle Brightening Serum (anyway, aku dapat produk ini dari Natur dan Jakarta Beauty Blogger). Produk ini merupakan produk terbaru dari NaturFor your informationNatur Miracle Face Serum ini memiliki tiga varian, diantaranya yaitu Natur Miracle Brightening SerumNatur Miracle Renew Skin Serum, dan Natur Miracle Calming SerumNatur Miracle Brightening Serum ini berfokus pada perawatan untuk mencerahkan wajah.

Buat kalian yang mau tau lebih detail produk Natur Miracle Brightening Serum, simak review selengkapnya di bawah ini ya!

Natur Miracle Brightening Serum ini diklaim memiliki khasiat baik bagi kulit karena efektif untuk mencerahkan kulit wajah, mengontrol produksi minyak berlebih, dan juga melembabkan kulit. Dibalik klaimnya yang baik itu, ternyata kandungan dari Natur Miracle Brightening Serum ini terdiri dari Vitamin C dan Sour Lime. Selain itu, serum ini juga diperkaya oleh Sodium Hyaluronate yang bermanfaat untuk menutrisi dan menjaga kelembaban kulit wajah. Menjadikan kulit wajah jadi lebih cerah dan sehat bersinar.

Packaging
Untuk bentuk packaging luarnya sendiri itu berbentuk kotak dengan dominan warna putih dan terdapat gambar lime, terlihat menarik, catchy, unik, dan gemes banget! Sedangkan packaging dalamnya itu berbentuk botol kaca doff dengan bagian tutup botol berbentuk pipet berwarna putih. Packaging botol ini cukup ringan, kokoh, dan ukurannya pun nggak terlalu besar sehingga mudah untuk diselipkan ataupun dibawa kemana-mana.




Texture, Color, Scent
Teksturnya sendiri ini yaitu watery dan cukup ringan, berbentuk cairan dengan warna agak putih keruh, agak sedikit kental, tidak lengket sehingga saat diaplikasikan ke wajah, produk ini mudah di blend dan meresap dengan cepat ke kulit wajah. Selain itu, produk ini juga memiliki aroma lime yang menurutku bikin segar banget tapi wanginya nggak terlalu menyengat dan masih aman lah ya karena di packaging dituliskan no added fragrance.


How to Use
Tuangkan produk secukupnya ke telapak tangan, lalu usapkan dengan lembut pada area wajah yang telah dibersihkan secara merata, pijat perlahan ke arah atas agar penyerapan dapat lebih maksimal. Produk ini bisa digunakan dua kali dalam sehari secara rutin yaitu setiap pagi dan malam hari.

Price
Untuk harga Natur Miracle Brightening Serum ini yaitu Rp 170.000,- (30 ml).

Where to Buy
Kalian bisa membeli produk Natur Miracle Brightening Serum ini di Shopee dan Lazada.

You can also find Natur :
Instagram : @backtonatur
Twitter : @backtonatur

Final Thought
Aku suka banget sama produk Natur Miracle Brightening Serum ini, mulai dari packaging yang unik, teksturnya yang cair dan tidak lengket jadi gampang banget meresap ke kulit wajahku. Wanginya juga seger banget! Wangi lime gitu. Saat pertama kali coba, aku cukup amazed sama serum ini karena serum ini semacam drops of miracle (bisa merasakan miracle di setiap tetesan serum ini) yang nyaman banget dipakainya, konsistensinya cukup thick and rich, tapi serum ini juga mudah di-blend dan cepat banget meresap di kulit. Nah, yang sudah terasa di kulit aku yaitu efek moisturizing, kulit aku jadi terasa lembab dan kenyal. Akan aku lanjutkan terus nih penggunaannya sampai benar-benar terlihat perubahan yang lainnya. Oh ya, serum ini juga bisa dijadikan base makeup loh dan bikin makeup jadi lebih flawless dan tahan lama, karena serum ini bikin kulit lembab dan nggak lengket. So far sih, aku suka sama produk ini!

Sekian review aku kali ini, semoga bermanfaat buat kalian ya! Jangan lupa untuk comment di bawah ini dan follow blog aku supaya kalian nggak ketinggalan postingan ter-update dari aku. Thank you! And see you on my next review!


With Love,

Ulpah



For Business Inquiries :

Comments