[REVIEW] Bioderma #GentleCleanseAndProtect



Hi BJ-ers! Welcome to my blog!



Kali ini aku akan mereview produk dari salah satu brand yaitu Bioderma. Siapa sih yang nggak kenal dengan brand ini? Brand ini merupakan salah satu brand favoritku untuk produk skincare.


Produk Bioderma sendiri terdiri dari beberapa jenis, diantaranya yaitu Sensibio (Cocok untuk kulit sensitif), Sebium (Kulit berminyak), Hydrabio (Kulit dehidrasi), Atoderm (akulit kering atopik), dan Photoderm (Pelindung kulit dari bahaya cahaya matahari). Produk-produk Bioderma ini juga ternyata diciptakan berdasarkan filosofi yang unik banget loh, sehingga kesehatan kulit menjadi concern utama nya.

 

 

Nah kali ini aku diberikan kesempatan oleh Clozette Indonesia dan Bioderma untuk mencoba rangkaian produk Bioderma #GentleCleanseAndProtect. 

Produk #GentleCleanseAndProtect ini ada tiga yaitu Bioderma Sensibio Gel Moussant,  Bioderma Sebium Gel Moussant, dan Bioderma Atoderm Gel Douche. Untuk Sensibio Gel kebetulan aku sudah pakai sekitar satu tahun lebih semenjak aku hamil. Secara saat hamil kan biasanya lebih hati-hati dan jadi lebih pemilih terutama dalam hal per-skincare-an. Setelah baca dari berbagai referensi kalau ternyata Bioderma itu aman untuk ibu hamil, langsung deh nggak pikir panjang buat pakai produk ini sampai saat ini anakku usia 6 bulan, hehe.


Back to topic..


Sekarang waktunya kita review produk Bioderma #GentleCleanseAndProtect, mau tau review nya? Yuk simak selengkapnya di bawah ini!



Bioderma Sensibio Gel Moussant

Bioderma Sensibio Gel Moussant merupakan gel pembersih wajah yang ringan dan mampu menghidrasi kulit. Pembersih ini diperkaya dengan Coco Glucoside / Gliseril Oleate; bahan aktif yang dapat meniru struktur kulit, dan memiliki bahan yang dapat mengembalikan lapisan lipid kulit dan juga melembabkan kulit.


Packaging

Untuk bentuk packaging nya sendiri, berbentuk tube plastik dengan dominan warna pink. Terlihat sangat simple dan nggak perlu takut pecah! Nah saat ini Bioderma Sensibio Gel Moussant memiliki beberapa ukuran yaitu 100 ml dan 200 ml.


Texture, Color, Scent

Teksturnya sendiri ini berbentuk gel, tidak berbau, dan tidak berbusa. Selain itu juga tidak mengandung pewarna dan pewangi jadi aman digunakan pada kulit wajah.


How to Use

Tuangkan Bioderma Sensibio Gel Moussant lalu aplikasikan pada kulit wajah yang telah dibasahi. Kemudian usapkan dengan lembut hingga kulit bersih terbebas dari kotoran. Bilas hingga bersih dan keringkan. Gunakan pada pagi dan sore hari.


Price

Untuk harga Bioderma Sensibio Gel Moussant ini bervarian tergantung dari ukuran botolnya yaitu Rp 187.000,- (100 ml) dan Rp 297.000,- (200 ml). 

 

 

Bioderma Sebium Gel Moussant

Bioderma Sebium Gel Moussant ini cocok digunakan untuk yang memiliki kulit kombinasi. Sabun wajah ini juga diklaim memiliki kemampuan untuk menghambat munculnya noda yang ada di kulit. Hal ini dikarenakan adanya kandungan istimewa Fluidactiv® yang bisa meningkatkan kualitas sebum. Kulit jadi tidak terasa kering dan tertarik setelah selesai mencuci wajah. Produk ini juga diklaim dapat digunakan pada jenis kulit berjerawat karena bisa membantu mengontrol minyak di kulit.


Packaging

Untuk bentuk packaging nya sendiri, sama seperti Bioderma Sensibio Gel Moussant yaitu berbentuk tube plastik dengan dominan warna biru disertai tutup berwarna hijau. Untuk ukuran Bioderma Sebium Gel Moussant pun juga sama yaitu 100 ml dan 200 ml.


Texture, Color, Scent

Teksturnya sendiri ini sama seperti Bioderma Sensibio Gel Moussant yaitu berbentuk gel, tidak berbau, dan tidak berbusa. Selain itu juga tidak mengandunh pewarna dan pewangi jadi aman digunakan pada kulit wajah.


How to Use

Tuangkan Bioderma Sebium Gel Moussant lalu aplikasikan pada kulit wajah yang telah dibasahi. Kemudian usapkan dengan lembut hingga kulit bersih terbebas dari kotoran. Bilas hingga bersih dan keringkan. Gunakan pada pagi dan sore hari.


Price

Untuk harga Bioderma Sebium Gel Moussant ini juga bervarian tergantung dari ukuran botolnya yaitu Rp 187.000,- (100 ml) dan Rp 297.000,- (200 ml).



Bioderma Atoderm Gel Douche

Bioderma Atoderm Gel Douche adalah pembersih tubuh yang disertai dengan formula "soap-free" sehingga diklaim mampu merawat kulit dengan baik dan melembabkan kulit. Selain itu, pembersih ini juga memiliki tekstur gel dengan bahan pelembab yang bisa melembutkan dan melindungi kulit. Kulit jadi terasa lebih kencang tanpa menjadi kering. 


Packaging

Untuk bentuk packaging nya sendiri, sama seperti Bioderma Sensibio Gel Moussant dan Bioderma Sebium Gel Moussant yaitu berbentuk tube plastik dengan dominan warna biru. Bioderma Atoderm Gel Douche juga tersedia beberapa ukuran yaitu 100 ml dan 200 ml.


Texture, Color, Scent

Teksturnya sendiri ini sama seperti Bioderma Sensibio Gel Moussant dan Bioderma Sebium Gel Moussant berbentuk gel, tidak berbau, dan tidak berbusa. Selain itu juga tidak mengandung pewarna dan pewangi jadi aman digunakan pada kulit wajah.


How to Use

Tuangkan Bioderma Atoderm Gel Douche lalu aplikasikan pada kulit yang telah dibasahi. Bilas hingga bersih dan keringkan.


Price

Untuk harga Bioderma Atoderm Gel Douche ini juga bervarian tergantung dari ukuran botolnya yaitu Rp 99.000,- (100 ml) dan Rp 187.000,- (200 ml).

 


Where to Buy

Kalian bisa membeli produk Bioderma #GentleCleanseAndProtect ini di e-commerce favorit kalian. 

 

You can also find Bioderma at :

Website : www.bioderma.co.id

Instagram : @bioderma_indonesia


Final Thought

Yang aku suka dari Bioderma #GentleCleanseAndProtect ini yaitu mulai dari packaging yang simple, berbentuk gel, tidak berbau, tidak mengandung pewarna dan pewangi, jadi aman digunakan pada kulit wajah. Alhamdulillah setelah aku pakai produk ini, tidak ada efek samping. Dan memang secocok itu, kulitku terasa lebih halus, lembut, kenyal, dan fresh.

 


Sekian review aku kali ini, semoga bermanfaat buat kalian ya! Jangan lupa untuk comment di bawah ini dan follow blog aku supaya kalian nggak ketinggalan postingan ter-update dari aku. Thank you! And see you on my next review!




With Love,



Ulpah



Instagram | Facebook | Twitter | Youtube


For Business Inquiries:

maryah.ulpah@yahoo.com

Comments