BIO-OIL, untuk Kulit dan Rambut yang Lebih Sehat!

Halo!

Sebagian besar wanita di Indonesia pasti memiliki permasalahan kulit ataupun rambut, mulai dari stretch marks, bekas luka (scars), kulit tidak merata (uneven skin tone), penuaan dini (ageing skin), kulit dehidrasi (dehydrated skin)acnegenic skin, dan masih banyak lainya. Berbagai cara atau produk juga pastinya sudah dicoba dong untuk menghilangkan masalah tersebut, tetapi bagaimana bagi yg belum berhasil mengatasinya?

Nah, kali ini aku akan mereview tentang Bio-Oil. Apa sih Bio-Oil itu? Mungkin terdengar asing oleh sebagian orang atau bahkan mungkin banyak yang sudah tau manfaat dari Bio-Oil ini. Bio-Oil adalah produk spesialis perawatan kulit yang membantu memperbaiki tampilan pada scars dan stretch marks, serta memberikan nutrisi dari ujung rambut hingga ujung kaki. Jadi kamu gak perlu takut lagi, produk ini cocok banget untuk mengatasi kulit dan rambut kalian karena #BioOilInspiresYou, girls!



Bio-Oil tersedia dalam 3 ukuran yaitu 125 ml, 60 ml, dan 25 ml. Dan ukurannya pun travel size banget, cocok buat kalian yang suka travelling. So, gak perlu ribet-ribet bawa banyak barang, karena satu produk sudah mencakup semuanya.  


Aku juga sudah coba produk #BioOil25ml loh! Aku itu tipenya suka banget yang namanya travelling, kemana-mana harus bawa ini itu, ribet banget deh tapi semenjak aku kenal #BioOil25ml, jadi gak perlu lagi repot-repot bawa banyak barang deh. So wajib bawa #BioOil25ml ini kemana pun. Because It’s My Skin Travel Kit! Biasanya saat travelling aku selalu pakai produk #BioOil25ml ini agar kulitku tidak kering sama seperti lotion. Travelling juga kadang membuat warna kulit tidak merata akibat terpapar sinar matahari, cara untuk membalikkan warna kulit seperti semula biasanya aku selalu mengoleskan #BioOil25ml, dan ternyata AMPUH saudara-saudara. Parah khasiatnya itu banyak banget, satu produk untuk semua perawatan. Khasiat utama lainnya yaitu.                               
1. Menghilangkan bekas Stretch marks
2. Menghilangkan bekas luka (scars)
3. Mampu meratakan warna kulit yang tidak merata (uneven skin tone)
4. Mencegah penuaan dini (ageing skin)
5. Mampu mengurangi kulit dehidrasi (dehydrated skin)
6. Mampu menghilangkan acnegenic skin,
7. Mampu menutrisi dan menyehatkan kulit kepala karena kaya akan kandungan vitamin A dan vitamin E,
8. Mengatasi bibir kering.

Kenapa? 
1. Bio-Oil ini merupakan campuran unik dari ekstrak tumbuhan alami dan minyak esensi alami  yaitu  Calendula, Rosemary, Chamomile, dan Lavender  yang dipercaya telah digunakan selama berabad-abad untuk menghaluskan, mencerahkan, menyeleraskan serta meregenerasi kulit.
2. Mengandung bahan terobosan; PurCellin  Oil™, sehingga dapat dengan cepat terserap di kulit dan sering disebut sebagai “dry oil”.
3. Bio-Oil juga telah terbukti berhasil memperbaiki tampilan kulit, ini terbukti dari uji klinis dan rekomendasi pribadi dari pengguna.



Kandungan Utama Bio-Oil:
1. PurCellin Oil™
Mengurangi  kepekatan formulasi hingga terasa ringan, meningkatkan aplikasi dan penyebaran kemampuan sehingga  Bio-Oil mudah diserap oleh kulit. PurCellin  Oil™  juga dapat  berfungsi sebagai emolien yang dapat membuat kulit halus, lembut dan kenyal. Selain itu berfungsi untuk  memastikan bahan  aktif yang terkandung  pada  vitamin  dan ekstrak tanaman dapat terserap dengan baik di kulit. 
2. Minyak Calendula 
Meregenerasi  sel kulit dan  dapat  digunakan  untuk merawat kulit sensitif, rusak atau terbakar sinar matahari. Dapat juga mengurangi peradangan  dan digunakan  untuk mengurangi  iritasi, infeksi dan ruam ringan. 
3. Minyak  Rosemary
Membantu untuk menjaga  dan menenangkan  kulit serta menjadi antiseptik ringan. 
4. Minyak  Chamomile 
Anti-peradangan; memberikan manfaat menenangkan kulit dan sangat bermanfaat untuk kulit yang sensitif.
5. Minyak Lavender 
Dikenal sebagai penyejuk kulit, dapat melembutkan  dan mengencangkan kulit serta dapat menjadi antiseptik alami.
6. Vitamin E
Antioksidan yang paling banyak digunakan dalam produk perawatan kulit saat ini adalah Vitamin E; membantu dalam pemeliharaan kulit tampak sehat, melindunginya dari efek radikal bebas, yang menyebabkan kerusakan kulit dan penuaan dini. Vitamin E juga meningkatkan kadar air dari epidermis, membuat kulit halus, lembut dan kenyal.
7. Vitamin A
Memacu pembentukan kolagen baru, membantu dalam peremajaan kulit, meningkatkan elastisitas dan memperbaiki tekstur dan warna kulit.


Cara Pemakaian
Untuk stretch mark memang lebih lama. Biasanya stretch mark benar-benar pudar setelah 2 bulan. Cara terbaik untuk mengatasi masalah ini adalah oleskan #BioOil25ml saat hamil untuk mencegah stretch mark muncul. Bisa oles-oles dua kali sehari mulai dari awal trimester kedua kehamilan.
Biasanya dipakai 2x sehari atau saat ingin tidur (kondisi kulit sudah dicuci bersih) dan dioleskan pada bagian-bagian permasalahan kulit, seperti jerawat, bibir kering, dan lainnya, pijat dengan lembut menggunakan ujung jari dengan gerakan melingkar arah jarum jam hingga benar-benar terserap.

Harga
125 ml (200ribu), 60 ml (120ribu), dan 25 ml (60ribu)

Done. Thank You
Selamat mencoba ya girls! Because #BioOilInspiresYou


Warm regards,
Ulpah 

Comments