Eye-Doring Christmas (Palette Festive) by BYS Cosmetics

Hi! Welcome back to my blog!

Kali ini aku akan membahas tentang salah satu makeup brand dari Australia. Makeup brand tersebut yaitu BYS Cosmetics (Cruelty Free) yang berada di bawah naungan PT Teguh Pesona. Sebelumnya ada yang tau tentang BYS Cosmetics? Jadi BYS Cosmetics itu kepanjangan dari “Be Your Self” yang artinya jadilah diri sendiri, maksudnya yaitu buat kalian yang suka makeup harus tetap menjadi diri sendiri karena makeup itu adalah passion, punya karakter dan ciri khas dari masing-masing orang.




Beberapa hari yang lalu aku dan beberapa blogger lainnya diundang oleh Clozette Indonesia untuk menghadiri ClozetteID Project Review bersama BYS Cosmetics di BYS counter, Central Park Mall. Rangkaian acara tersebut yaitu penjelasan seputar produk-produk dari BYS Cosmetics, pengenalan eyeshadow terbaru (Palette Festive) dari BYS Cosmetics, Demo Makeover, dan juga acara lainnya yang ga kalah seru. Honestly, ini kali pertama aku mencoba produk ini (sebelumnya udah pernah denger sekilas tentang produk ini tapi baru kali ini bisa mencoba) hihi



Untuk demo makeover dari BYS Cosmetics ini bertemakan Eye-Doring Christmas karena event ini berdekatan dengan hari raya Natal dan Tahun Baru.  Sehingga bernuansakan warm nude makeup.


Produk-produk BYS Cosmetics ini lengkap banget mulai dari foundation, loose powder, eyeshadow, brow pencil, lipstick, dan masih banyak lainnya. Menarik bukan? Jadi pengen buat one brand makeup tutorial deh rasanya.



Nah ini dia eyeshadow palette nya yang bikin aku ga sabar buat nge-swatches. Parah sih ini packagingnya super cute! Hampir mirip sama Urban Decay. Variasi warnanya juga banyak banget, ada nudesmokey, dan masih banyak lagi.




Disini aku akan membahas 3 produk yaitu Eyeshadow Palette, Banana Powder, dan Auto Brow Pencil. Yang pertama yaitu Eyeshadow Palette.




Eyeshadow palette dari BYS Cosmetics ini teksturnya lembut banget dan creamy, pigmentasinya juga cukup bagus jadi untuk warna-warnanya keluar. Pilihan warnanya juga banyak jadi ga perlu bingung mau yang mana. Cuma sayangnya di packagingnya itu ga ada kaca, jadi ga bisa ngaca langsung deh kalau lagi makeup-an. Overall, so far, so good!




Yang kedua yaitu Banana Powder. Pas pertama menyentuh powder ini, teksturnya halus banget dan ringan. Enak banget, lebih kaya bedak tabur transparan, jadi cocok dipakai untuk semua jenis warna kulit. Warnanya ini memang dapat digunakan semua jenis warna kulit dengan hasil akhirnya yaitu matte. Cocok buat finishing riasan. Selain itu juga bisa digunakan sebagai highlighter.




Yang ketiga yaitu Auto Brow Pencil. Untuk packagingnya lucu gitu, so cute apalagi spolie brushnya mini gimana gitu, mirip kaya NYX. Teksturnya itu sangat creamy, lembut dan pigmented parah, guys! Terus udah ada rautannya jadi ga perlu ribet bawa-bawa rautan lagi. Harganya juga terjangkau loh. Cuma sayangnya terlalu pigmented kalau untuk eyebrow huhu. But overall, lumayan bagus!





Sekian review aku kali ini. Thank you.

Warm regards,
Ulpah

Comments