Pengalaman Belanja Produk Antiiqa!

Hi loves! Welcome back to my blog!



Kali ini aku mau sharing pengalamanku belanja produk Antiiqa  Sebelumnya ada yang sudah tau tentang Antiiqa  Atau mungkin ada yang sudah pernah belanja produk di Antiiqa? Beberapa waktu lalu aku dapat voucher belanja dari Clozette Indonesia dan Antiiqa loh! Seneng banget! Lalu aku langsung deh belanjain produknya. Yuk simak review-nya! 

Sebelum aku lanjut ke review-nya, aku akan menjelaskan apa itu Antiiqa. Jadi Antiiqa merupakan brand lokal Indonesia yang memiliki motto “Style Up Your Days”Antiiqa juga menyediakan berbagai produk ready to wear dengan desain yang simple namun tetap elegant!

Antiiqa selalu menggunakan bahan yang berkualitas dengan harga yang terjangkau. Apalagi sekarang produk Antiiqa lagi banyak discount-nya dan Up to 70%, wah banget ga sih! Oh ya produk-produknya bisa digunakan oleh semua kalangan.

Hamidah Square in Mocca

Voucher Antiiqa yang aku dapat dari Clozette Indonesia  aku belanjakan hijab square (Hamidah Square in Mocca dan Hamidah Square in Maroon) dan celana kulot (Haura Pants in Grey). Karena aku  itu penasaran banget sama produk-produknya. Banyak pilihan produk yang sempat membuat aku bingung untuk memilihnya bagus-bagus banget deh. Sempat ingin beli dress tapi ternyata sold out, sedih. Akhirnya aku memilih untuk membeli hijab dan celana kulot karena model dan warnanya yang soft. Dan ternyata hijabnya bagus banget, gampang diatur, bisa tegak loh! Bahannya juga bagus dan terlihat wah. Karena jarang banget aku menemukan bahan hijab yang seperti ini tetapi tetap tegak, di Antiiqa ternyata ada! Dan bagus!


Hamidah Square in Maroon


Lanjut ke celana kulot, suka banget sama model celananya, warna dan bahannya tentunya. Sayangnya ukurannya all size jadi aku agak sedikit takut kalau celana kulotnya terlalu besar di aku. Dan ternyata memang agak sedikit kebesaran di aku, mungkin memang akunya yang terlalu mungil kali yah. Hehe. Aku seneng banget sama semua produk di Antiiqa  andaikan banyak ukuran/size baju yang sesuai dengan ukuranku. Tapi gapapa lebih mending kebesaran dari pada kekecilan kan? 😜 Proses pengirimannya juga cepet banget, 2-3 hari setelah pesan langsung sampe loh! Tunggu apalagi yuk buruan order!


Hamidah Square in Maroon


But overall aku suka banget sama semua produk Antiiqa!
Saat ini produk Antiiqa telah di pasarkan secara online dan offine dengan mengikuti bazaar-bazaar yang ada di Jabodetabek bahkan luar Jawa sekalipun. Kamu dapat menemukan produk Antiiqa di Zalora Indonesia, Hijabstory Indonesia, dan Famogel Store. Selamat berbelanja, girls!


Sekian review aku kali ini, semoga bermanfaat ya buat kalian! Dan jangan lupa untuk comment di bawah ini lalu follow blogspot aku supaya kalian ga ketinggalan posting-an ter-update dari aku 💙. Thank you! And see you on my next review!


With love,
Ulpah



*Even if I got product sponsored by Clozette Indonesia and Antiiqaall opinions and thoughts on everything featured in this blog is my honest opinion, I will never sway my opinion just because something has been sent to me.

Comments