[Review] CLINELLE - PureSwiss Hydracalm

Hi loves! Welcome back to my blog!

Sebelumnya ada yang udah pernah dengar tentang Clinelle? FYIClinelle baru beberapa bulan masuk ke Indonesia loh! Senang banget dapat kesempatan dari Clozette Indonesia dan Clinelle untuk me-review langsung produknya! Thank you Clozette Indonesia and Clinelle! Yuk simak review-nya! 

Clinelle memperkenalkan rangkaian produk PureSwiss Hydracalm yang mampu mengunci kelembapan kulit hingga 72 jam. Terobosan formula Clinelle PureSwiss Hydracalm dengan 3 kandungan utama mampu menghidrasi lapisan kulit secara optimal sehingga kulit tampak lebih lembut, kenyal, dan berseri. 

Dengan teknologi terdepan, PureSwiss Hydracalm juga diformulasikan dengan 3X Hydracalm Action yang memiliki :

  • Natural Hyaluronic Acid (HA) : Mampu meresap ke dalam kulit untuk memberikan dan mengunci kelembaban hingga 72 jam.
  • Pure Swiss Thermal Spring Water : Hydra Booster yang secara langsung membantu melembabkan dan meremajakan kulit serta menjaga level pH 5.5 yang sesuai dengan pH alami kulit loh! Sehingga menjadikan kulit terlihat sehat maksimum.
  • Bio-Calm Complex : Mampu menenangkan, mengembalikan, dan meningkatlan sistem pertahanan kulit.

Clinelle PureSwiss Hydracalm menggunakan Hyaluronic Acid (HA) alami yang merupakan zat aktif dari tumbuhan Cassia Augustifolia yang berfungsi secara langsung menghidrasi kulit. Selain itu, Clinelle juga memiliki 7 “NOs” diantaranya :

  • Tanpa pewangi buatan

  • Tanpa pewarna buatan

  • Tanpa lanolin

  • Tanpa minyak mineral

  • Tanpa SD-Alkohol

  • Tanpa kandungan komedogenic

  • Tanpa paraben

Clinelle tidak menggunakan kandungan berbahaya yang dapat menyebabkan iritasi, penuaan dini, dan menurunnya kesehatan kulit loh! Sehingga sangat aman untuk kulit kita.



Seri Pureswiss Hydracalm sendiri terdiri dari Caring Milk Cleanser, Cleansing Gel, Lotion, Serum, dan Cream. Dan aku diberi kesempatan oleh Clozette Indonesia untuk mencoba Cleansing Gel, Lotion, dan Serum-nya, thank you! Seluruh produk diformulasikan dan diproduksi di Perancis dengan menggunakan bahan-bahan alami yang memberikan khasiat dan perlindungan terbaik bagi kulit wajah kita. Adapun langkah-langkah perawatan kulit menggunakan produk Clinelle yaitu :

  • Step 1 - PureSwiss HydraCalm Caring Milk Cleanser : Susu pembersih wajah berguna untuk membersihkan, menyegarkan, dan melembabkan kulit wajah kita secara menyeluruh, serta dapat menenangkan kulit sensitif akibat adanya perubahan lingkungan.

  • Step 2 - PureSwiss HydraCalm Cleansing Gel : Produk ini membersihkan secara mendalam dan dapat mengurangi minyak berlebih yang ada di kulit wajah kita loh! Dan berfungsi sebagai eksfolian ringan yang membantu menjaga kelembapan kulit wajah. Pemakaian produk ini yaitu dengan cara dipijat memutar. Teksturnya pun gel dan lebih mudah menyerap di wajah, sehingga membuat kulit kita terasa lebih kenyal. Kita pun harus membilasnya dengan air bersih sebelum lanjut ke produk berikutnya.



  • Step 3 - PureSwiss HydraCalm Lotion : Memperkecil pori-pori kulit wajah dan meningkatkan penyerapan produk perawatan kulit sehingga kulit tampak lebih segar dan lembut. Untuk packaging produk yang satu ini ada di dalam botol tampak sangat elegan. Pemakaian produk ini pun cukup ditepuk-tepuk saja secara merata ke seluruh wajah dan leher tanpa perlu dibilas lagi. Sensasi dingin dari lotion ini pun membuat kulit wajah terasa rileks. Tekstur PureSwiss HydraCalm Lotion ini juga lebih cair dari produk-produk sebelumnya dan tentunya juga sangat mudah meresap ke dalam kulit.



  • Step 4 - PureSwiss HydraCalm Serum : Packagingnya hampir mirip seperti PureSwiss HydraCalm Lotion hanya saja pada serum ini terdapat pump di bagian kepalanya. Serum ini membantu meningkatkan dan menjaga kelembapan kulit kita. Teksturnya seperti cream. Dan satu kali pump sudah cukup loh untuk seluruh wajah kita!



  • Step 5 - PureSwiss HydraCalm Cream : Produk ini punya khasiat untuk mengembalikan dan menyeimbangkan https://www.instagram.com/clinelleid elembapan kulit, serta mampu menyamarkan garis-garis halus pada kulit wajah. Kemasan produk cream ini berupa jar. Membuat kulit tampak lebih kenyal dan bersinar!



Nah itu dia step by step pemakaian rangkaian produk perawatan kulit wajah Clinelle PureSwiss Hydracalm! Buat kamu yang penasaran sama rangkaian produk ini, kalian bisa membelinya di beberapa online store yang sudah menyediakannya. Selamat mencoba, girls!

Sekian review aku kali ini, semoga bermanfaat ya buat kalian! Dan jangan lupa untuk comment di bawah ini lalu follow blogspot aku supaya kalian ga ketinggalan posting-an ter-update dari aku 💙. Thank you! And see you on my next review!


With love,
Ulpah



*Even if I got product sponsored by Clozette Indonesia and Clinelle, all opinions and thoughts on everything featured in this blog is my honest opinion, I will never sway my opinion just because something has been sent to me.

Comments