[Honest Review] CaviarGold Series - “7 Secrets for Youthful Skin with CLINELLE”

Hi loves! Welcome back to my blog!


Kali ini aku mau share pengalaman aku menggunakan rangkaian produk skin care yang bagus untuk firming wajah. Skin care tersebut yaitu serangkaian produk dari Clinelle. Sebelumnya aku juga pernah me-review produk Clinelle di blog yaitu PureSwiss Hydracalm Series, tapi kali ini aku akan me-review tentang Clinelle CaviarGold Series

Clinelle CaviarGold Series

Jadi, beberapa hari yang lalu aku di-invite langsung oleh Clinelle untuk menghadiri event Clinelle yang bertemakan “7 Secrets for Youthful Skin with Clinelle” di Greyhound, Grand Indonesia, Jakarta. Gimana acaranya? Seru banget, parah! Ada lunch time, skin check, demo rangkaian produk dan demo make up dari kak Philips Kwok, dan mampir ke booth Clinelle yang ada di Guardian, Grand Indonesia. Wow banget kan? Thank you so much for having me, Clinelle!

7 Secrets for Youthful Skin with Clinelle Event

Apa sih maksudnya skin check itu? Skin check itu pengecekan kulit wajah yang bertujuan agar kita mengetahui jenis kulit dan produk mana yang cocok untuk kulit wajah kita. Skin check dibantu langsung loh oleh tim Clinelle! Setelah melakukan skin check, aku jadi tau nih jenis kulit aku, kulitku termasuk combination skin. Dan akhirnya produk yang dipilih pun sesuai dengan kulit wajahku yaitu Deep Cleansing Water, CaviarGold Series (Firming Cleanser, Firming Lotion, Firming Eye Serum, Firming Serum, Firming Cream, Firming Facial Mask), dan Hot Body Shaper Cream.

Skin Check

Untuk demo make up dari kak Phillips Kwok yaitu dimulai dari tahapan pengaplikasian skin care hingga tutorial natural make up look! Keren banget, dan jarang-jarang loh diajarin dari tahap pakai skin care! Udah gitu orangnya, super duper ramah, murah senyum, dan yang pasti orangnya ceria banget loh! Seneng banget deh bisa ketemu dan kenal langsung dengan make up artist ternama di ibukota ini, hihi.

Demo Make Up by Philips Kwok

Fyi, brand skin care asal Malaysia ini memperkenalkan revolusi terbaru pada rangkaian produknya CaviarGold yang mengandung Triple-Gold Lifting dan Firming Complex dengan kandungan mewah yang menggabungkan Caviar dengan 24K Nano Gold dan tanaman PhytoGold. Clinelle CaviarGold ini memiliki 6 rangkaian produk yang bisa kita pakai sehari-hari. Yuk simak review selengkapnya di bawah ini ya!

 
7 Secrets for Youthful Skin with Clinelle Event

Apa sih Caviar itu? Caviar atau yang dikenal sebagai “Black Gold” merupakan salah satu makanan termahal di dunia. Caviar dipercaya memiliki manfaat yang baik untuk kulit. Caviar memiliki susunan sel yang menyerupai struktur kulit manusia yang kaya akan kandungan nutrisi termasuk protein, mineral, vitamin (A, D, E dan K), anti-oksidan dan lipid, yang mengandung limpahan lemak tak jenuh seperti Omega 3Ekstrak caviar juga memiliki struktur unik yang dapat mengirimkan nutrisi langsung ke sel kulit, selain itu caviar mampu memadatkan kandungan penting dan berharga untuk kulit sehingga dapat menjaga keseimbangan diet kulit, serta mampu dalam melawan kerutan, melembapkan, menutrisi dan menjaga kulit dari penuaan dini loh!

24K Nano Gold yaitu generasi terbaru dari Golden-Collagenine yang mampu meningkatkan produksi kolagen hingga 325.9% untuk meningkatkan kekenyalan kulit. Berguna untuk mengencangkan dan meratakan warna kulit, membantu mencegah munculnya garis-garis ekspresi dan kerutan yang ada di wajah kita. Sedangkan, tanaman PhytoGold terbukti 80x lebih efektif dibandingkan Arbutin dalam mencerahkan serta menyamarkan flek hitam. 

Wah kebayangkan kalau 3 kandungan tersebut bisa kita rasakan manfaatnya dalam serangkaian skin care yang kita gunakan sehari-hari?

The Hampers

Nah setelah acara berlangsung, aku juga mendapatkan hampers yang isinya sesuai dengan hasil skin check tadi, dimana produk tersebut sudah disesuaikan dengan kondisi kulit wajah aku. Jujur seneng banget loh karena bisa nyobain langsung produk ini! 

Clinelle Products

Yuk langsung aja kita bahas per-step!

1. Deep Cleansing Water
Ini adalah tahap pertama yang harus dilakukan sebelum mengaplikasikan skin care lainnya. Produk ini memiliki 5 keunggalan yaitu sebagai make up remover cleanser (for face, eyes, and lips), exfoliate, purify, mencerahkan, dan memberi kelembapan pada wajah kita. Setelah menggunakan produk ini, semua make up ataupun kotoran yang ada di wajah aku terangkat seketika, tanpa meninggalkan residu berminyak! Bagus banget!

Deep Cleansing Water

Cara pengaplikasiannya, hampir sama dengan pengaplikasian cleanser pada umumnya yaitu dengan menuangkan produk ini secukupnya di kapas, lalu usapkan dengan lembut ke area yang akan dibersihkan.
 
2. Firming Cleanser
Merupakan gel pembersih yang secara mendalam mampu membersihkan kulit dari kotoran dan tampilan kusam tanpa membuat kulit menjadi kering. Setelah menggunakan cleanser ini kulit wajahku terasa lebih lembut, kencang tanpa terasa seperti tarikan berlebihan, dan perlahan produk ini juga mampu membuat wajahku tampak lebih cerah dan terasa lebih fresh. Dan hebatnya lagi, cleanser ini dapat meningkatkan penyerapan produk skin care lainnya yang akan kita gunakan.

Firming Cleanser

Cara pengaplikasiannya juga cukup mudah yaitu dengan menuangkan produk secukupnya ke telapak tangan, lalu pijat lembut dengan gerakan melingkar ke atas pada wajah dan leher, kemudian bilas dengan air hingga bersih. Cleanser ini bisa kalian gunakan di pagi dan malam hari ya!

3. Firming Lotion
Produk ini membantu meminimalkan pori-pori, garis halus, dan memberikan daya serap yang lebih baik terhadap produk skin care. Setelah menggunakannya, kulitku menjadi tampak lebih kenyal dan pori-pori pun mengecil. Pengaplikasiannya dengan cara menuangkan produk ke telapak tangan, aplikasikan ke wajah dan leher lalu tepuk-tepuk perlahan hingga produk meresap sempurna.

Firming Lotion

4. Firming Eye Serum
Ini adalah produk favorit aku! Kenapa? Karena produk ini mampu memudarkan kantung mataku, selain itu juga produk ini mampu menyamarkan lingkaran gelap yang ada di area mata kita loh! Mampu mengurangi garis-garis halus dan kerutan, mengencangkan area kelopak mata, mampu menutrisi dan menghidrasi area mata. Oh ya, untuk teksturnya cenderung lebih cair dan ada partikel gold nya gitu dan jika diaplikasikan akan membaur sempurna tidak menggumpal. Teksturnya juga mudah menyerap sehingga membuat bagian bawah mata jadi tampak segar. Parah kan, bagusnya kebangetan! You must try it!

Firming Eye Serum

Pengaplikasiannya dapat dilakukan setelah penggunaan lotion, hanya dengan mengoleskan sedikit di sekitar area mata.

5. Firming Serum
Packagingnya mirip banget sama Firming Eye Serum, hanya saja packaging Firming Serum sedikit lebih panjang. Untuk fungsinya yaitu mampu mengurangi garis-garis halus dan kerutan, mampu mengembalikan kekencangan dan elastisitas wajah, serta mampu memudarkan bintik-bintik penuaan dan perubahan warna kulit. Untuk teksturnya hampir mirip dengan Firming Eye Serum.

Firming Serum

Pengaplikasiannya juga dapat dilakukan setelah penggunaan lotion, yaitu dengan mengoleskan secukupnya pada wajah dan leher dengan gerakan ringan ke atas.

6. Firming Cream
Yaitu pelembab ringan berkonsentrasi tinggi yang mampu mengencangkan kulit, mengurangi garis-garis halus dan kerutan, serta membuat kulit tampak lebih lembab. Teksturnya hampir mirip seperti cream pada umumnya. Pengaplikasian cream ini dilakukan setelah penggunaan lotion, yaitu dengan mengoleskan secukupnya pada wajah dan leher dengan gerakan ringan ke atas, pada siang dan malam hari.

Firming Cream

7. Firming Facial Mask
Masker wajah yang berfungsi membantu melembapkan dan mengencangkan kulit wajah kita. Dengan kandungan Caviar yang kaya nutrisi ini mampu membantu meningkatkan kekenyalan kulit, sehingga kulit tampak lebih kencang dan berseri. Masker itu berbentuk sheet mask sehingga sangat mudah mengaplikasikannya. Hanya dengan memasang masker pada wajah yang telah dibersihkan, diamkan 15-20 menit, jika sudah tinggal dilepas aja deh tanpa dibilas! Simple banget kan? Kalian bisa lakukan 2-3 kali dalam seminggu yah untuk dapat hasil yang optimal!


Firming Facial Mask

8. Hot Body Shaper Cream
Produk ini adalah cream perawatan tubuh yang efektif membantu mengurangi selulit, mengencangkan paha dan lengan, meratakan perut dan membentuk tubuh dengan lebih berkontur serta meningkatkan elastisitas kulit dan mencerahkan warna kulit.

Hot Body Shaper Cream

Cara pengaplikasiannya yaitu dengan memutar aplikator untuk mengaktifkan dan mengeluarkan cream secukupnya pada area yang diinginkan, lalu pijat dengan gerakana melingkar ke atas hingga cream terserap sempurna, kemudian ulangi selama 5 menit di setiap area, setiap pagi dan malam hari. Bisa dilakukan sebelum berolahraga untuk hasil yang optimal.

Clinelle CaviarGold Series

Serangkaian produk dari Clinelle CaviarGold dan series lainnya itu No Paraben loh dan Dermatologically Tested! So, pastinya terbukti aman untuk digunakan sehari-hari. Aku sangat merekomendasikan serangkaian produk ini, kalian bisa pilih series yang sesuai dengan jenis kulit kalian! Oh ya, buat kalian yang penasaran dan ingin mencoba produk-produk Clinelle, kalian bisa menemukannya di Guardian atau drugstore terdekat lainnya yah!

Sekian review aku kali ini, semoga bermanfaat ya buat kalian! Dan jangan lupa untuk comment di bawah ini lalu follow blogspot aku supaya kalian ga ketinggalan posting-an ter-update dari aku 💙. Thank you! And see you on my next review!





With love,

Ulpah





*Even if I got product sponsored by Clinelle, all opinions and thoughts on everything featured in this blog is my honest opinion, I will never sway my opinion just because something has been sent to me.

Comments