Pancarkan Aura Cantikmu bersama PIXY UV Whitening 4 Beauty Benefits (PIXY - New Complexion) !

Hi BJ-ers, welcome back to my blog!

Kali ini aku mau membahas mengenai produk terbaru dari salah satu brand lokal yang biasanya dikenal dengan rangkaian produknya yang punya harga terjangkau namun kualitasnya yang super baik. 
Product Launch Event - PIXY Cosmetics
Beberapa hari yang lalu, tepatnya Sabtu, 21 Juli 2018, aku diundang oleh PIXY Cosmetics dan Blogger Perempuan untuk menghadiri product launch event dari PIXY Cosmetics yang bertemakan "My Beauty, My Energy" di Gyan Indonesian Culinary Resto, Plaza Kuningan. Seneng banget deh bisa hadir di event ini, kenapa? Event-nya seru banget parah, ada demo makeup, makeup challenge, banyak banget hadiahnya, ga ngebosenin, dan bisa kenalan sama teman-teman baru pastinya. 
At PIXY Product Launch Event
That’s way, aku jadi pengen ikut terus kalau ada event dari PIXY Cosmetis! Hihi.. ngarep gpp lah ya, mau gimana lagi dong, memang seru banget acaranya!
At PIXY Product Launch Event
Back to the topic..
PIXY Cosmetics memperkenalkan rangkaian produk terbarunya yaitu PIXY UV Whitening 4 Beauty Benefits. Rangkaian ini adalah produk Base Makeup yang mengandung Whitening Agent, UV-Protection, Moisturising Oil, serta Fit Blend Powder Formula yang memberikan 4 manfaat yaitu mencerahkan, melindungi, melembabkan dan menyempurnakan tampilan kulit wajah kita loh!


PIXY UV Whitening 4 Beauty Benefits
PIXY UV Whitening 4 Beauty Benefits juga hadir diiringi dengan menggunakan tampilan logo dan packaging terbaru dari PIXY. Melalui konsep terbaru, PIXY merubah citra brand-nya menjadi lebih feminin, simple, modern, dan chic. Perpaduan warna packaging antara black and soft pink, membuat tampilan menjadi Super cute and elegant! Dengan nuansa baru ini, PIXY mengajak seluruh perempuan untuk mampu menyingkap potensi kecantikannya, mulai dari dalam diri hingga terpancar keluar menjadi pribadi yang cantik dan berkualitas. 
Launching PIXY UV Whitening 4 Beauty Benefits hadir dengan tampilan logo dan packaging terbaru dari PIXY
So, ternyata cantik itu ga hanya dari luar tapi juga harus dari dalam diri sehingga mampu memancarkan energi positif yang dapat membuat diri dan orang-orang di sekitar kita merasakan keindahan dan kenyamanan. Sesuai dengan tagline terbaru dari PIXY Because “Your Beauty is Your Energy.”
Demo makeup with Mr. Hiro Odagiri
Nah, acara kemarin juga ada sesi demo makeup nya loh oleh Makeup Artist ternama dari Jepang, yaitu Mr. Hiro Odagiri. Mr. Hiro Odagiri memberikan tips & tricks agar tampilan wajah tampak lebih segar dan alami namun tetap terlihat flawless dengan menggunakan produk base makeup dari rangkaian produk PIXY 4 Beauty Benefits melalui teknik-teknik yang sedang tren di Jepang. Tema makeup nya yaitu One Tone Make Up”, tampilan makeup seluruh wajah dengan satu warna, seperti : base makeup pada wajah, makeup mata dekoratif, aplikasi blush on dan pada dekoratif bibir. Bermanfaat banget deh ilmunya!
 
At PIXY Product Launch Event
Jadi kemarin aku juga dapet goodie bag dari PIXY Cosmetics yang berisikan produk PIXY 4 Beauty Benefits. And it’s really recommended for you, guys! Hmm, kira-kira produk apa saja ya yang perlu kalian coba? Yuk langsung simak saja review-nya! 
PIXY UV Whitening 4 Beauty Benefits
REVIEW PIXY UV WHITENING 4 BEAUTY BENEFITS
PIXY UV Whitening Concealing Base - (Shade 01 Natural Beige)
Produk dengan dual functions: Concealer sekaligus foundations, yang dapat menutupi kekurangan pada wajah hingga 12 jam.
Packaging
Pixy UV Whitening Concealing Base ini berbentuk stick yang bisa diputar. Untuk mengeluarkan concealer, harus dibuka penutupnya terlebih dahulu lalu bagian bawahnya perlu diputar sesuai dengan ketinggian yang diinginkan, sehingga memudahkan kita saat pengaplikasian. Produk ini persis seperti tampilan deodorant, hanya saja packaging dari concealing base ini lebih kecil dan ramping. Dengan perpaduan warna black dan soft pink, packaging jadi terlihat super cute!

Texture, Color, Scent
Bertekstur creamy sehingga sangat memudahkan saat di blend, yap sesuka itu aku sama Pixy UV Whitening Concealing Base ini, gimana dong, bagus banget! Menurutku warna dari Natural Beige ini cocok untuk kulit wajah medium dan memberi kesan medium coverage. Untuk aromanya sangat khas, seperti floral scent, wangi!
How to Use
Oleskan pada wajah secara merata dengan tangan atau spons. Ulangi pengolesan pada bagian bernoda dan gelap untuk hasil lebih menutup sempurna.
Price
Untuk harga PIXY Concealing Base yaitu Rp 35.000 (9 gr)
PIXY UV Whitening BB Cream (SPF30/PA+++) - (Shade 02 Cream)
BB Cream ini diformulasikan dengan Smart-Lock Powder yang mampu mempertahankan makeup tetap tampak cerah hingga 12 jam dan dapat menutup noda tanpa terkesan tebal. Jadi tetap terlihat flawless alami loh!
Packaging
Packaging PIXY UV Whitening BB Cream ini berbentuk tube soft pink bertekstur doff dengan tutup hitam. Bentuk kemasannya hampir mirip dengan PIXY BB Cream sebelumnya.

Texture, Color, Scent
Teksturnya creamy lebih ke cair, sangat cepat  meresap ke kulit wajah tetapi masih aman untuk di blend loh! Hasilnya itu matte menurutku, tidak membuat kulit wajah glow tetapi tetap terasa lebih lembab, cocok untuk kulit normal to oily. Warnanya tidak terlalu terang ataupun gelap. Memberi kesan medium coverage dan mampu menutupi ketidak sempurnaan tetapi tidak benar-benar full. Aroma dari BB Cream ini seperi sabun, cukup wangi dan tidak terlalu menyengat. Soft banget wangi nya!
How to Use
Oleskan secara merata pada wajah dan leher.
Price
Untuk harga PIXY UV Whitening BB Cream yaitu Rp 36.000 (30 ml)
PIXY UV Whitening Loose Powder - (Shade 03 Natural Beige)
Bedak tabur lembut ini dapat memberikan hasil tata rias halus, sehingga tampak alami.
Packaging
Dengan alas berwarna hitam dan tutup berwarna soft pink, di dalam kemasan PIXY UV Whitening Loose Powder ini terdapat sponge yang halus dan juga lid yang memisahkan antara sponge dengan lubang-lubang yang mengeluarkan isi bedak tabur loh! Jadi kebersihan sponge bedak tetap terjaga. Jarang-jarang loh ada packaging loose powder yang seperti ini, finally I found!

Texture, Color, Scent
Teksturnya yaitu butiran halus seperti loose powder pada umumnya. Shade Natural Beige ini lebih ke kuning dan sangat cocok untuk warm undertone. PIXY Cosmetics memang memiliki ciri khas tersendiri dari setiap produk, hampir sama dengan wangi produk-produk PIXY lainnya.
How to Use
Sapukan dengan puff secara merata pada wajah.
Price
Untuk harga PIXY UV Whitening Loose Powder yaitu Rp 28.000 (12 gr)
PIXY UV Whitening Two Way Cake Perfect Last - (Shade 02 Natural Buff)
Two-way cake ini memiliki tekstur yang lembut agar kulit tampak sempurna.
Packaging
Packaging dari PIXY UV Whitening Two Way Cake Perfect Last sama seperti PIXY UV Whitening 4 Beauty Benefits yang memang identik dengan warna hitam dan soft pink. Berbentuk persegi mungil, super handy! Hampir sama juga dengan kemasan two way cake pada umumnya, buka tutup, dan terdapat kaca dan sponge di dalamnya.
Texture, Color, Scent
Teksturnya padat dan halus tapi ga terlalu powdery jadi tetap mudah di blend. Warna dari Natural Buff ini agak terlalu cokelat untuk kulit medium. Coverage nya medium tapi hasilnya tetep bagus. Matte finish, sehingga cocok untuk kalian yang cenderung ke oily skin.
How to Use
Sapukan pada wajah secara merata.
Price
Untuk harga PIXY UV Whitening Two Way Cake Perfect Last yaitu Rp 32.000 (9 gr)
PIXY UV Whitening 4 Beauty Benefits
CONCLUSION
Rangkaian PIXY 4 Beauty Benefits ini punya kualitas yang bagus, tahan lama, ga gampang luntur, matte finish, and worth to buy. Aku pribadi sangat menyarankan buat kalian yang sedang mencari produk complexion. Pilihan warna complexion nya juga cocok untuk kulit perempuan Indonesia. Selain itu, produk ini juga cocok banget buat kalian yang baru belajar makeup, karena simple dan ga ribet tapi tetap terlihat flawless! Nah yang paling aku suka yaitu Concealing Base nya karena mudah di blend, selain bisa untuk meng-conceal kantung mata, menutupi pori-pori, dan noda bekas jerawat yang ada di wajah, produk ini juga bisa langsung dijadikan foundation, duh super love banget deh!

WHERE TO BUY
Buat kalian yang tertarik untuk mencobanya, kalian bisa beli rangkaian produk ini di toko kecantikan terdekat seperti gerai resmi PIXY Cosmetics, Matahari department storeDAN+DAN Store, Shopee, Lazada, atau e-commerce favorite kalian lainnya!

You can also find PIXY Cosmetics :
Website : www.pixy.co.id
Twitter : @PIXYIndonesia
Youtube : Pixy Indonesia

Sekian review aku kali ini, semoga bermanfaat buat kalian ya! Jangan lupa untuk comment di bawah ini dan follow blogspot aku supaya kalian ga ketinggalan postingan terupdate dari aku 💙. Thank you! And see you on my next review!

With Love,
Ulpah

Comments

  1. Aku penasaran banget sama pixy concealing base dan mungkin ini bakalan jadi produk concealer termurah ya, hehehe...
    Tepi sekilas bentuknya mirip sama fondi stick mereka yang lama.

    www.coolatmoshpeer.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi, iya bener banget produk ini worth it to buy hihi

      Delete
  2. Packagingnya jadi minimalis cantik gitu yaaah.
    www.sophiamega.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih lebih kelihatan elegan ya dengan tampilan barunya PIXY

      Delete
  3. baru kemarin eksekusi concealing base sama twc nya. tapi belom sempet nyobain..hahah. moga moga cocok di aku

    irene widya from irenewidya(dot)com

    ReplyDelete
  4. Wahh seneng banget sih bisa hadir di acara ini hehehhe. aku penasaran banget sm concealing base nya

    www.ursula-meta.com

    ReplyDelete
  5. Wahh pada komen suka packagingnya semuaa yA.. Ku juga sukaa, elegann.. Lebih kalem kalau mengingat packaging lipstik cairnya.. Btw mbak, usul pas akhir liatin hasil dari pemakaian produk di atas biar lebih kebayang terutama complexionnya.. Usul aja yaaa... Tfs mbakk

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo, bener banget tampilan baru PIXY memang lebih bagus sekarang. Wah siap, thank you ya masukannya, next time akan aku tampilin foto hasil pemakaian produknya :D

      Delete

Post a Comment