Tampil Cantik dan Sehat dengan H2 Genetron Melinjo!

Hi BJ-ers, welcome back to my blog!

Kecantikan dan kesehatan memang harus dirawat tidak hanya dari luar saja tetapi juga dari dalam. Selain dengan berbagai perawatan yang dilakukan dari luar, kita juga harus rajin berolahraga, banyak minum air putih, dan juga harus diseimbangi dengan suplemen kesehatan.

Sesuai dengan judulnya, kali ini aku mau membahas tentang H2 Genetron. Apa sih H2 Genetron itu? Mungkin beberapa dari kalian sudah ada yang tau atau bahkan ada yang belum tau. Jadi beberapa waktu lalu, aku diundang oleh pihak Kalbe untuk menghadiri salah satu event mereka yang bertemakan KUPAS TUNTAS MANFAAT “LAIN” DI BALIK PUASA, di KALCare Lotte Kuningan, Jakarta pada akhir bulan Mei 2018 tepatnya di bulan Ramadhan. Pihak Kalbe (PT Kalbe Farma Tbk) melalui brand H2 Health and Happiness meluncurkan 3 produk terbarunya yaitu H2 Genetron Tepung, H2 Genetron Kapsul, dan H2 Zativa. Ketiga produk tersebut melengkapi produk portofolio H2 Health & Happiness di kategori Suplemen dan Food / makanan sehat. Dan aku akan membahas H2 Genetron Tepung dan H2 Genetron Kapsul. Penasaran? Yuk simak review-nya!


H2 Genetron Tepung dan Kapsul


WHAT IS H2 GENETRON ?
Suplemen kesehatan H2 Genetron merupakan produk terbaru dari H2 Health & Happiness ini hadir dengan berbagai manfaat yang sangat dibutuhkan untuk kecantikan dan kesehatan tubuh kita. Produk ini mengandung biji melinjo (Gnetum gnemon) antara lain H2 Genetron Tepung dan H2 Genetron Kapsul.

H2 Genetron Tepung Melinjo

H2 Genetron Tepung & Kapsul memiliki manfaat untuk anti agingmenjaga tubuh tetap awet muda, dan juga aman digunakan terutama bagi penderita maag. So, kalian ga perlu khawatir lagi ya! Manfaat terhadap pencegahan penuaan dini (Solusi Aging) berhubungan dengan produk H2 Genetron yaitu antioksidanResveratrol – yang diperoleh dari ekstrak biji melinjo (bahasa latin gnetum gnemon). 
H2 Genetron Kapsul Melinjo

INGREDIENTS :
  • H2 Genetron Tepung Melinjo
H2 Genetron Tepung Melinjo ini terbuat dari 100% biji melinjo (Gnetum gnemon) pilihan yang berasal dari daerah Pulau Jawa,  tepatnya di Daerah Istimewa Yogyakarta. Tanaman melinjo ini sudah dikenal dan digunakan sejak jaman dulu, terutama masyarakat Yogyakarta yang angka harapan hidupnya 10% lebih tinggi dibandingkan dengan masyarakat daerah lainnya. Melinjo ini mengandung resveratrol alami yang diperoleh dari bijinya. 

 
Komposisi H2 Genetron Tepung Melinjo

Penelitian yang dilakukan oleh universitas-universitas di Jepang, selama lebih dari 10 tahun, menunjukkan bahwa resveratrol dapat memperpanjang angka harapan hidup dengan meningkatkan stamina,  mengurangi visceral fat (lemak terdalam di tubuh), dan menurunkan gula darah. Tepung melinjo juga merupakan alternatif subtitusi tepung terigu loh, sehingga cocok bagi orang-orang yang alergi dengan gluten.

H2 Genetron Tepung Melinjo

Produk ini diproses dengan cara mengeringkan biji melinjo kemudian diproses menjadi tepung dengan ukuran partikel yang halus. H2 Genetron Tepung mengandung antioksidan alami resveratrol serat pangan, protein, mineral (magnesium, fosfor, dll), dan 0 g gula, serta sebagai alternatif untuk orang yang alergi terhadap gluten (free gluten). Bagus banget kan kandungannya?



Beberapa kandungan nutrisi yang ada pada H2 Genetron Tepung juga lebih tinggi dibandingkan dengan kandungan nutrisi yang ada pada tepung lainnya, seperti kandungan serat 6x lebih tinggi daripada tepung terigukandungan protein 2x lebih tinggi daripada tepung almond, dan beberapa kandungan nutrisi lainnya.

  • H2 Genetron Kapsul 
H2 Genetron Kapsul dibuat melalui proses ekstraksi berteknologi tinggi dari tepung biji kering menggunakan etanol untuk menghasilkan resveratrol 20% (dalam 100 mg ekstrak) dan dikemas dalam bentuk kapsul. Resveratrol memiliki kadar ORAC (Oxygen Radical Absorbance Capacity) lebih tinggi dibandingkan Astaxanthin, serta 100x dibandingkan vitamin C & E.

Komposisi H2 Genetron Kapsul Melinjo

HOW TO USE
  • H2 Genetron Tepung Melinjo
H2 Genetron Tepung Melinjo ini dapat diolah dengan cara dipanggang/dimasak menjadi berbagai jenis makanan olahan seperti cookies, kue, brownies, roti, so yummy! Aku pribadi sukan banget sama produk ini. Bahkan produk ini juga bisa dijadikan minuman yaitu dengan cara dicampur loh dengan yogurt atau susu, gampang banget kan?


Saran Penyajian H2 Genetron Tepung Melinjo

Untuk penyimpanannya yaitu dengan cara ditutup rapat setelah penggunaan dan diusahakan disimpan di tempat yang sejuk dan kering yah!

  • H2 Genetron Kapsul
Untuk produk ini, sebaiknya dikonsumsi 1 kapsul sehari pada pagi hari, bertujuan untuk menjaga kesehatan tubuh kita dan agar kita tetap terlihat awet muda, pastinya!

PRICE
Buat kalian yang penasaran ingin mencoba produk H2 Genetron ini, kalian bisa membelinya di www.kalbestore.com hanya dengan harga Rp 79.000,- per 150 g loh!



H2 Genetron

Tanamkan hidup sehat dimulai dari sekarang! Kalau ga sekarang, kapan lagi? Yuk tampil cantik dan sehat bersama H2 Genetron, karena H2 Genetron sangat penting, ga hanya untuk kulit tapi juga organ tubuh kita agar tetap sehat, so, selamat mencoba!


Sekian review aku kali ini, semoga bermanfaat buat kalian ya! Jangan lupa untuk comment di bawah ini dan follow blogspot aku supaya kalian ga ketinggalan postingan terupdate dari aku 💙. Thank you! And see you on my next review!


With love,
Ulpah

Comments