[Review] CLINELLE - WhitenUp Brightening Series

Hi BJ-ers! Welcome back to my blog!

Aktivitas di luar ruangan sudah jadi kegiatanku sehari-hari. Seringnya terpapar sinar matahari (Sinar UV) dan polusi udara menyebabkan kulit wajahku jadi sensitif, gampang muncul jerawat apalagi di area dagu, kulit jadi lebih kusam, dan lainnya.
Sinar UV merupakan salah satu penyebab utama penuaan dini - bintik hitam, kerutan, pigmentasi, kulit kusam dan lainnya. Sinar UV juga mampu mengurangi kesehatan kulit kita lho. Oleh karena itu, aku jadi lebih pemilih kalau mau pakai skin care atau makeup agar kulit tetap terlindungi dari paparan sinar UV, sehat, dan cerah. 
Dengan memahami kondisi tersebut, Clinelle mempersembahkan rangkaian produk terbarunya yang diformulasikan dengan formula terdepan yang terinspirasi dari kecantikan dan seni, dibekali dengan Advanced Anti-Photoaging Technology sehingga produk ini mampu mencerahkan serta melindungi kulit wajah dari Sinar UV sepanjang waktu, ngga cuma di luar ruangan aja lho tapi di dalam ruangan juga. Nah pas banget nih sama kondisi kulit wajahku saat ini. Penasaran dengan produknya? Yuk langsung simak review selengkapnya di bawah ini!





Belum lama ini Clinelle memperkenalkan produk terbarunya yaitu WhitenUP Brightening Series yang mampu mencerahkan dan menjaga kulit siang maupun malam hari. Selain itu Clinelle WhitenUP Brightening juga dapat menghidrasi kulit dan memudarkan dark spot atau bekas jerawat. Dan tentunya Clinelle juga menggunakan bahan yang aman sehingga tidak menimbulkan iritasi pada kulit wajah.
Clinelle sendiri diformulasikan dengan konsep “7 NOs” dan tidak menggunakan kandungan berbahaya, yaitu :
• Tanpa pewarna buatan
• Tanpa pewangi buatan
• Tanpa lanolin
• Tanpa minyak mineral
• Tanpa SD-alkohol
• Tanpa kandungan komedogenic
• Tanpa paraben

Clinelle tidak menggunakan kandungan berbahaya yang dapat menyebabkan kulit iritasi, penuaan dini, dan menurunnya kesehatan kulit. Waw banget kan kandungan dan manfaatnya!
Key Ingredients dari Clinelle WhitenUP Brightening Series ini yaitu :
  1. Purple Rice Extract: Enhance the efficacy of Vitamin C to promote fairer skin.
  2. Vitamin C: a powerful antioxidant to improve skin texture - inhibits melanin formation and stimulate collagen formation.
  3. Daisy Flower Extract: Prevents skin darkening and reduces pigmentation.
  4. Great Mullein Flowers: Absorb harmful UV radicals and transform into a source of light that illuminate skin from within.
Adapun Clinelle WhitenUP Brightening Series terdiri dari : 

Clinelle WhitenUP Brightening Cleanser


Clinelle WhitenUP Brightening Cleanser

Yaitu gel pembersih yang secara efektif membersihkan kulit dari kotoran, tidak membuat kulit kering, dan membantu melembabkan kulit agar produk perawatan kulit dapat terserap dengan baik. 
Packaging
Berbentuk tube dengan kemasan yang didominasi warna ungu pastel. Super cute!
Texture, Color, Scent
Teksturnya agak seperti gel dan berwarna agak keruh. Untuk aromanya sendiri cukup kuat tapi tidak terlalu mengganggu.
How to Use
Dengan menuangkan secukupnya pada tangan yang telah dibasahi dan busakan, lalu pijat dengan lembut dengan gerakan melingkar ke atas pada wajah dan leher. Kemudian bilas dengan air hingga bersih.
Price
Untuk harga Clinelle WhitenUP Brightening Cleanser 100ml yaitu Rp 99.000,-


Clinelle WhitenUP Brightening Toner
Clinelle WhitenUP Brightening Toner
Yaitu toner pencerah kulit wajah yang berfungsi membantu mencerahkan kulit wajah, menenangkan, dan membuat kulit jadi tampak lebih halus.
Packaging
Berbentuk botol dengan kemasan yang tentunya didominasi warna ungu pastel. Yang paling bikin terkejut yaitu toner dengan aplikator spray, jarang banget nemuin toner dalam bentuk spray. Happy banget!
Texture, Color, Scent
Teksturnya dari toner ini sama seperti toner pada umumnya taitu berbentuk cair. Cepet banget menyerap ke kulit dan bikin kulit terasa adem! Untuk aromanya tidak terlalu mengganggu. 
How to Use
Dengan cara menyemprotkan toner pada bagian wajah dan leher yang telah dibersihkan. Jangan sampai terkena mata ya! Lalu tepuk dengan lembut agar toner dapat menyerap sempurna.
Price
Untuk harga Clinelle WhitenUP Brightening Toner 120ml yaitu Rp 149.000,-


Clinelle WhitenUP Brightening Spot Corrector

Clinelle WhitenUP Brightening Spot Corrector
Yaitu esens wajah dengan kandungan yang dapat membantu menyamarkan noda yang ada pada kulit wajah.
Packaging
Berbentuk tube dengan kemasan yang tentunya didominasi warna ungu pastel, sangat mungil dan mudah dibawa kemana-mana.
Texture, Color, Scent
Teksturnya berbentuk cream dengan warna putih pekat. Wanginya hampir sama dengan produk-produk Clinelle series lainnya, yang mungkin memang menjadi ciri khas dari Clinelle, wanginya cukup menyengat tapi tidak mengganggu.
How to Use
Dengan cara mengoleskan langsung ke area yang terdapat noda hitam. Dan bisa dilakukan setelah wajah dibersihkan dan penggunaan toner.
Price
Untuk harga Clinelle WhitenUP Brightening Spot Corrector 15ml yaitu Rp 259.000,-


Clinelle WhitenUP Brightening Serum
Clinelle WhitenUP Brightening Serum
Yaitu serum yang membantu mencerahkan, menyamarkan garis-garis halus dan kerutan yang ada di kulit wajah. Dan ya! Setelah aku mencoba serum ini, ternyata serum ini memang mudah menyerap di kulit dan membuat kulit tampak lebih berseri dan bercahaya.
Packaging
Packaging produk yang satu ini yaitu berbentuk botol dan tampak sangat elegan. Oh ya, produk ini terdapat pump nya lho!
Texture, Color, Scent
Teksturnya seperti cream. Dan satu kali pump sudah cukup loh untuk seluruh wajah kita!
How to Use
Dengan cara menuangkan secukupnya pada telapak tangan. Pengaplikasian bisa dilakukan 2x sehari untuk hasil yang lebih maksimal.
Price
Untuk harga Clinelle WhitenUP Brightening Serum 20ml yaitu Rp 299.000,-


Clinelle WhitenUP Brightening Day Cream SPF20
Clinelle WhitenUP Brightening Day Cream SPF20
Pelembap wajah yang ringan dan tidak mengandung minyak, mampu menjaga kelembapan kulit dan melindungi kulit dari bahaya sinar UV.
Packaging
Berbentuk tube hampir sama seperti WhitenUP Brightening Cleanser, hanya saja ukurannya lebih kecil dengan warna dominasi ungu pastel yang menjadi ciri khas dari WhitenUp Brightening Series ini.
Texture, Color, Scent
Teksturnya agak thick tapi setelah di aplikasikan ternyata cukup ringan dan mudah meresap di kulit wajah lho. Krim ini berwarna putih seperti krim pada umumnya dan aromanya sama dengan cleanser.
How to Use
Dengan cara mengoleskan pada wajah dan leher yang telah dibersihkan dengan gerakan ringan dan ke atas.
Price
Untuk harga Clinelle WhitenUP Brightening Day Cream SPF20 40ml yaitu Rp 239.000,-

Clinelle WhitenUP Brightening Night Cream


Clinelle WhitenUP Brightening Night Cream

Yaitu krim malam yang kaya nutrisi dan tidak lengket yang mampu mencerahkan kulit wajah.
Packaging
Berbentuk jat dan terbuat dari kaca dengan dilengkapi spatula agar lebih higienis.
Texture, Color, Scent
Tekstur dan aromanya sama seperti day cream.
How to Use
Dengan mengoleskan pada wajah dan leher yang telah dibersihkan dengan gerakan ringan ke atas.
Price
Untuk harga Clinelle WhitenUP Brightening Night Cream 40ml yaitu Rp 269.000,-

FINAL THOUGHTS
Setelah aku mencobanya ternyata hasilnya langsung terasa, kulit jadi tampak lebih cerah dan sehat, cepet banget menyerap ke kulit, dan membuat kulit kita jadi terasa lebih lembap sepanjang hari. Walaupun harga agak pricey tapi isi dalam kemasannya juga banyak lho dan hasilnya juga bagus di kulit wajah, nggak mengecewakan deh.

WHERE TO BUY
Buat kalian yang tertarik untuk mencobanya, kalian bisa beli rangkaian produk ini di store terdekat atau e-commerce lain kesayangan kalian!

You can also find Clinelle :
Instagram : @clinelleid
Website : www.clinelle.co.id



Sekian review aku kali ini, semoga bermanfaat buat kalian ya! Jangan lupa untuk comment di bawah ini dan follow blogspot aku supaya kalian ga ketinggalan postingan ter-update dari aku 💙. Thank you! And see you on my next review!

With Love,
Ulpah



For business inquiries:
maryah.ulpah@yahoo.com

Comments