Pengalaman Treatment Matrix Cool Therapy+++ by Matrix Biolage via GoGlam

Hi BJ-ers! Welcome back to my blog!

Kali ini aku akan berbagi pengalamanku setelah melakukan treatment Hijab Hair Care by Matrix via aplikasi GoGlam. Jadi beberapa waktu yang lalu aku diberikan kesempatan oleh Clozette Indonesia dan Matrix untuk mencoba treatment ini. Nah treatment ini cocok banget buat kalian yang berhijab ataupun tidak dan sering pakai helm.

Fyi, Hijab Hair Care by Matrix di GoGlam menyediakan service Cool Therapy+++, service/treatment ini bertujuan untuk memudahkan kalian yang ingin mendapatkan treatment sesuai waktu yang diinginkan. Misalkan ingin memesan treatment ini jam 6 pagi sebelum berangkat ke kantor, atau jika lembur dan pulang malam, tentu bisa! Oh ya, treatment ini merupakan solusi buat kalian yang memiliki permasalahan rambut dan kulit kepala seperti ketombe, rontok, dan berminyak lho! Dan yang pasti bisa menyegarkan kulit kepala dan rambut selama 72 jam! Apalagi kalau aktif dan super sibuk kesana kesini, huh pasti rambut berasa banget tuh lepek dan lainnya, bikin nggak betah!

Nah aku termasuk orang yang sering banget beraktivitas di luar ruangan. Hal itu membuat rambut menjadi lembab dan gampang lepek apalagi kondisi rambutku yang selalu diikat dan biasa menutup kepala dengan hijab. Oleh karena itu aku harus menyeimbanginya dengan melakukan berbagai macam treatment rambut agar rambutku tetap sehat, bebas dari ketombe dan rontok. Karena banyaknya kegiatan yang aku lakukan, untuk melakukan treatment, aku nggak suka yang ribet dan lebih memilih yang praktis-praktis aja hehe. Pas banget dapet kesempatan untuk treatment Hijab Hair Care via GoGlam, jadi cocok banget nih buat aku. Ini adalah pengalaman pertama aku treatment via GoGlam hihi. Awalnya sempet bingung, gimana caranya bawa alat-alat salon ke rumah, kebayang kan ukuran alat-alat salon yang besar. Tapi ternyata dalam bentuk portable box jadi bongkar pasang alatnya gitu.

Lanjut ke step-stepnya ya..
  1. Scrub (Matrix Biolage - Clarifying Scrub for Dandruff Control) : Scrub ini bertujuan untuk mempersiapkan kulit kepala agar pori-pori terbuka. Tekstur scrub ini hampir sama dengan scrub badan yaitu creamy dan ada butiran-butirannya.
  2. Keramas/Cuci Rambut : Produk yang digunakan saat keramas yaitu Matrix Biolage Scalppure Shampoo for Dandruff Control.
  3. Foto Kondisi Rambut sebelum Penggunaan Produk : Jadi rambut kita dicek menggunakan alat dari Matrix untuk mengetahui permasalahan apa yang terdapat di rambut kita. Cek nya itu, adalah foto kondisi rambut dan hasilnya terlihat sangat jelas.
  4. Masker Rambut : Produk yang digunakan untuk masker yaitu Cooling Mint Invigorating Mask. Parah sih ini step yang the best menurutku, berasa banget dinginnya kaya pakai es batu tapi seger bangeeeet wangi mint gitu! Dan kata mbak GoGlam nya produk ini ampuh buat mengusir ketombe yang bersemayam di kulit kepala.
  5. Pijat Punggung dan Lengan : Ini adalah step yang nggak pernah ketinggalan saat perawatan rambut. Pas banget punggung dan lengan lagi pegel, eh dipijat, jadi lumayan hilang pegelnya.
  6. Foto Kondisi Rambut setelah Penggunaan Produk : Step ini merupakan step terakhir dari treatment Matrix yang bertujuan untuk mengetahui kondisi rambut setelah treatment menggunakan produk Matrix. Dan hasilnya sangat menakjubkan! Sempet heran sih, kok kulit kepala bisa bersih dalam sekali treatment. Tapi hasilnya memang sebagus itu, kulit rambut bersih dan bebas dari ketombe dalam sekejap!


FINAL THOUGHTS
Setelah aku mencoba treatment Matrix Cool Therapy+++ by Matrix Biolage via GoGlam, aku langsung ketagihan dan mau coba lagi. Karena memang sebagus dan seampuh itu! Kulit kepala dan rambut jadi lebih sehat! Thank you Clozette Indonesia  dan Matrix sudah memberikan kesempatan buat coba treatment ini!

HOW TO TRY
Buat kalian yang tertarik, kalian bisa mencoba treatment Matrix via aplikasi GoGlam ya.

Sekian review aku kali ini, semoga bermanfaat buat kalian ya! Jangan lupa untuk comment di bawah ini dan follow blogspot aku supaya kalian ga ketinggalan postingan terupdate dari aku 💙. Thank you! And see you on my next review!

With Love,
Ulpah

Comments