[REVIEW] L’Oréal Infallible Pro Matte Liquid Lipstick

Hi BJ-ers! Welcome to my blog!

Kali ini aku akan me-review produk lipstick dari L’Oréal yaitu L’Oréal Infallible Pro Matte Liquid Lipstick. Sebelumnya aku pernah coba yang L’Oréal Infallible Pro Gloss Liquid Lipstick dan memang bagus banget. Nanti kapan-kapan aku review deh di blog aku, so stay tuned ya!
Jadi belum lama ini aku dapet paket dari Sociolla yang berisikan L’Oréal Infallible Pro Matte Liquid Lipstick. Yang aku nggak habis pikir, dikirimnya bukan cuma satu shade tapi semua shades nya yaitu 16 shades! Shades tersebut terdiri dari delapan shades yang sudah lebih dulu ada dan delapan shades nya lagi adalah series terbarunya, Les Chocolats! Bahagia banget, thank you Sociolla dan L’Oréal!

Yuk langsung simak aja review selengkapnya!

Packaging
Untuk bentuk packaging nya sendiri sangat bagus, simple, tapi tetap terlihat elegan dengan bahan doff. Warna dari packaging nya sesuai dengan shade lipstick nya loh, jadi kalian lebih gampang kalau mau pilih sesuai shade yang kalian suka. Tapi sayangnya ada beberapa packaging yang tidak begitu sesuai dengan shade lipsticknya, jadi kalian tetep swatch lebih dulu ya! Di bagian atas tutupnya juga ada nomor shade, yang bisa memudahkan kalian untuk mencoba warnanya.
Aplikatornya juara sih menurutku, karena fleksibel dan bisa ditekuk, agak lebar tapi ujungnya lancip, nah loh gimana?! Ya gitu deh nyaman saat pengaplikasian. Pokoknya the best! Oh ya, packaging nya no box tapi tetap dilapisi plastik, so jangan khawatir!




Texture, Color, Scent
Tekstur dari  L’Oréal Infallible Pro Matte Liquid Lipstick ini creamy. Wanginya parah enak banget aroma coklat, rasanya pengen dimakan aja! So yummy dan bikin mood langsung jadi bagus! Haha.. Setelah aku coba aplikasikan ke bibir, awalnya memang terasa lengket gitu tapi lama kelamaan ga berasa lengketnya seperti saat pertama diaplikasikan, bener-bener langsung matte tanpa bikin bibir jadi pecah-pecah! 
Dan awetnya kebangetan dong, nggak ngerti lagi, kissproof banget, bersihinnya agak sulit sih kalau hanya dihapus pakai tisu, jadi hapusnya aku olesi petroleum jelly dulu ke bibir yang ada lipstick nya baru deh dibersihin pakai tisu/kapas. Itu bukti kalau memang awetnya minta ampun. Seneng banget deh bisa ketemu lipstick yang awet gitu. Nah kalau untuk warnanya sendiri super pigmented memberikan kesempurnaan warna di bibir, cieelah.. Dan ada 16 shades, diantaranya delapan shades merupakan series yang sebelumnya dan delapan shades lainnya merupakan series Les Chocolats (Special Edition) dengan warna nude dan dominan coklat.


How to Use
Oleskan lipstick ke seluruh bibir hingga merata.
Price
Untuk harga L’Oréal Infallible Pro Matte Liquid Lipstick yaitu Rp 129.000,-.
Where to Buy
Kalian bisa membelinya di Sociolla dan ada tambahan diskon 10% jika kalian pakai kode SBNLAC2L saat check out!
Final Thought
Seneng banget sama produk ini mulai dari packaging nya yang simple tapi tetap elegan, teksturnya yang walaupun saat pertama diaplikasikan ke bibir agak lengket tapi lama kelamaan feel better sih, warnanya yang bagus, banyak variannya, super pigmented, dan wanginya super duper enak! Dan yang pasti long lasting banget lipstick ini, nggak perlu diragukan lagi keawetannya.


Sekian review aku kali ini, semoga bermanfaat buat kalian ya! Jangan lupa untuk comment di bawah ini dan follow blogspot aku supaya kalian nggak ketinggalan postingan ter-update dari aku 💙. Thank you! And see you on my next review!


With Love,

Ulpah



For business inquiries:
maryah.ulpah@yahoo.com

Comments

  1. kok ga ada swatch di bibirnya :( kan jadi penasaran

    ReplyDelete
  2. Penasaran sama liquid lipstick satu ini. Mana banyak lagi pilihan warnanya. Bingung mau pilih yang mana karena cantik-cantik semua.

    ReplyDelete

Post a Comment