[Review] L’Oréal Paris Revitalift Pro Youth Mask

Hi BJ-ers! Welcome to my blog!


Kali ini aku akan share tentang produk dari L’Oréal Paris yaitu L’Oréal Paris Revitalift Pro Youth Mask. L’Oréal Paris Revitalift Pro Youth Mask ini merupakan salah satu masker wajah inovasi terbaru dari L’Oréal Paris yang diklaim bahwa produk ini dapat memberikan efek penggunaan setara dengan sebotol serum dalam sebuah masker dengan durasi penggunaan selama 15 menit saja.

L’Oréal Paris Revitalift Pro Youth Mask merupakan inovasi terbaru generasi Advanced Cellulose Tissue Mask yang didesain di Jepang, produk ini dapat menyerap essence sebanyak 10X lebih banyak yang akan meresap dalam lapisan kulit. Ketebalan dari masker L’Oréal ini 0.3 mm, sangat tipis sehingga terasa nyaman seperti kulit kedua. Selain itu, masker wajah ini juga disesuaikan khusus untuk bentuk wajah orang Asia.

L’Oréal Paris Revitalift Pro Youth Mask ini memiliki tiga varian masker wajah, diantaranya yaitu Revitalift Pro Youth Face Mask - Brightening EssenceRevitalift Pro Youth Face Mask - Lifting Essencedan Revitalift Pro Youth Face Mask - Plumping Essence. Masker wajah ini merupakan masker wajah yang bagus digunakan sebagai skincare untuk mencerahkan wajah, skincare untuk wajah glowing, dan sebagainya. Adapun kandungan yang terdapat didalamnya yaitu diperkaya dengan berbagai macam kandungan yang berbeda sesuai dengan variannya.

  1. Revitalift Pro Youth Face Mask - Brightening Essence :
  • Skin Active Brightening Essence yang bermanfaat untuk merawat kulit agar tampak cerah berkilau dan bening.
  • Volcanic Spring Water yang mengandung micro-nutrients dikenal mampu menjaga kulit wajah agar tampak cerah dan halus.


  1. Revitalift Pro Youth Face Mask - Lifting Essence
  • Skin Active Lifting Essence yang bermanfaat untuk merawat elastisitas dan tonisitas kulit.
  • Witch Hazel mampu merawat elastisitas kulit agar kulit terasa kencang dan halus.

  1. Revitalift Pro Youth Face Mask - Plumping Essence
  • Skin Active Plumping Essence yang mengandung Hyaluronic Acid yang mampu merawat kulit agar terasa halus dan elastis.
  • Damask Rose yaitu bunga mawar langka yang dipercaya mampu melembabkan dan membuat kulit terasa nyaman serta kilau cerah merona.



Nah, buat kalian yang mau tau tentang detail pengalamanku menggunakan L’Oréal Paris Revitalift Pro Youth Mask, simak review-nya di bawah ini ya!

Packaging
Untuk bentuk packaging nya sendiri, berbentuk plastik (sheet mask) dengan warna gradasi yang berbeda-beda tapi tetap didominasi dengan warna merah. Terlihat sangat simpel, praktis, dan gampang dibawa kemana-mana, karena packaging nya yang sangat slim sehingga nggak banyak makan tempat. Pada masker wajah ini terdapat lapisan protecting nya yang berwarna biru jadi lebih gampang saat pengaplikasian ke wajah.

Texture, Color, Scent
Tekstur dari masker wajah ini terasa sangat lembut, tipis, dan berair because it has a lot of essence! Walau essence nya banyak tapi ini nggak gampang menetes gitu loh mungkin karena essence nya sendiri merupakan tipikal yang thick dan nggak terlalu encer. Jadi tetep stay gitu di masker wajah nya. Waw banget kan? Untuk ukuran masker wajah ini juga pas di wajah. Selain itu terdapat lapisan protecting nya jadi lebih gampang saat pengaplikasian ke wajah. Untuk essence nya tidak berwarna tapi kalau masker wajah nya jelas berwarna putih seperti masker wajah pada umumnya. Untuk wanginya sendiri menurutku enak banget dan tidak mengganggu sama sekali. 


How to Use
Dengan membuka lipatan masker wajah, lalu tempelkan masker wajah pada wajah yang telah dibersihkan dengan lapisan pelindung berwarna biru menghadap keluar. Setelah ditempelkan, lapisan pelindung biru dibuka, atur posisi masker wajah sesuai dengan bentuk wajah. Setelah 15 menit, angkat masker wajah secara perlahan dan tepuk-tepuk secara lembut sisa dari essence di wajah agar dapat menyerap dan hasil lebih maksimal.



Price
Untuk harga L’Oréal Paris Revitalift Pro Youth Mask ini yaitu Rp 38.000,- per pcs.

Where to Buy
Kalian bisa membeli produk L’Oréal Paris Revitalift Pro Youth Mask ini secara online di TokopediaShopee, atau Lazada. Atau bisa juga di offline store terdekat. Untuk informasi selengkapnya bias cek langsung ke website nya ya (https://www.loreal-paris.co.id/products/skin-care/mask/revitalift-pro-youth-face-mask-lifting-essence/)

Final Thought
Yang aku suka dari L’Oréal Paris Revitalift Pro Youth Mask ini yaitu mulai dari packaging yang simpel, teksturnya yang tipis, masker wajah nya yang sangat lembut, dan essence nya juga nggak lengket sama sekali! Suka banget aku tuh! Bahan-bahannya juga sangat aman digunakan. Apalagi manfaat dari masker wajah ini sangat bagus. Setelah pemakaian ketiga masker wajah ini Bikin wajahku jadi halus, lembab, dan lembut banget.

Sekian review aku kali ini, semoga bermanfaat buat kalian ya! Jangan lupa untuk comment di bawah ini dan follow blog aku supaya kalian nggak ketinggalan postingan ter-update dari aku . Thank you! And see you on my next review!

With Love,


Ulpah


For Business Inquiries :

Comments