REVIEW - WARDAH Everyday Cheek & Lip Tint

Hi BJ-ers! Welcome to my blog!

Kalian pasti sudah tidak asing dengan yang namanya lip tint. Lip tint adalah produk makeup bibir yang cukup populer saat ini. Lip tint juga banyak disukai oleh para wanita yang ingin memakai pewarna bibir namun tetap terlihat alami. Sebagai brand kosmetik halal nomor satu di Indonesia ini, Wardah terus menciptakan inovasi-inovasi terbarunya untuk mendukung penampilan kaum wanita. Baru-baru ini Wardah meluncurkan produk terbaru mereka loh yaitu lip tintPenasaran? Yuk simak review selengkapnya!


Setiap wanita pasti ingin memakai makeup tanpa ribet, bukan? Nah, kali ini Wardah meluncurkan produk Everyday Cheek & Lip Tint, dari namanya saja sudah kebayang dong satu produk memiliki dua fungsi yang berbeda. Sesuai dengan namanya Wardah Everyday Cheek & Lip Tint ini dapat diaplikasikan ke pipi sebagai blush on dan juga bibir sebagai lip tint.






Produk ini mengandung tujuh Natural Essence dan memiliki tiga fungsi utama yaitu moisturizing and nourishing, pigmented and natural finish, dan wangi buah-buahan. Wardah Everyday Cheek & Lip Tint ini terdapat tiga shade yang ditawarkan yaitu 01 Red, Set, Glow!, 02 My Baerry!, dan 03 Pink On Point!


Packaging
Untuk packagingnya sangat bagus dan unik, so cute! Kecil dan travel size, cocok banget buat kalian yang hobi travelling. Warna dari boxnya juga sesuai dengan shade lip tint tersebut. Jadi ga perlu ribet swatches hanya untuk lihat warnanya tadi. Aplikatornya hampir sama dengan aplikator lip tint lainnya.

Texture, Color, Scent
Tekstur dari Wardah Everyday Cheek & Lip Tint ini cair agak creamy, bukan watery kaya lip tint pada umumnya. Menurutku, lip tint yang bertekstur creamy lebih awet dan ga gampang patchy. Untuk warnanya sangat cocok dan masih aman untuk digunakan sehari-hari karena warnanya yang masih tergolong warna-warna kalem. Lip tint ini wangi banget, enak seperti wangi buah-buahan, yummy!

How to Use
Cara pemakaiannya :
Lips : Oleskan lip tint ke seluruh bibir hingga intensitas warna yang diinginkan. Jika ingin efek gradasi, oleskan lip tint dalam bibir lalu baurkan dengan jari.
Cheek : Tepukkan aplikator ke pipi secara ringan, langsung baurkan dengan jari agar pipi merona.

Price
Untuk harganya beda-beda, tergantung dari toko-toko yang menjual. Harganya kisaran Rp 36.000,- hingga Rp 45.000,- tetapi waktu itu aku membelinya dengan harga Rp 44.000,-.

Where to Buy
Kalian bisa membelinya di counter resmi Wardah atau e-commerce favorit kalian lainnya!

Conclusion
Saat pertama ingin mencoba produk ini, duh susahnya bukan main, hits banget sejak pertama dirilis. Alhamdulillah aku masih kebagian dan bisa membelinya di salah satu e-commerce. Overall, Wardah Everyday Cheek & Lip Tint ini aku beri rate 4.2 of 5. Kenapa? Karena aku suka warna-warnanya dan saat dipakai berasa ringan banget seperti ga pakai apa-apa. Tapi sebelum pakai lip tint ini aku sarankan untuk pakai lip balm agar bibir ga kering. Dan untuk ketahanannya sendiri, apabila makan, lip tint ini agak sedikir memudar jadi harus retouch lagi agar warna tetap terlihat. Jika dijadikan sebagai blush on, warnanya masih terlihat natural hanya saja saat pengaplikasian ke pipi harus segera diblend agar warna bisa merata. Produk ini cocok banget digunakan sehari-hari buat kalian yang ingin terlihat natural, sepeti aku!


Yuk intip juga review and swatches nya di Youtube Channel aku!


Sekian review aku kali ini, semoga bermanfaat buat kalian ya! Jangan lupa untuk comment di bawah ini dan follow blogspot aku supaya kalian ga ketinggalan postingan terupdate dari aku 💙. Thank you! And see you on my next review!



With Love,

Ulpah



For business inquiries:
maryah.ulpah@yahoo.com



Comments

  1. Gak tau ya aku kok kurang suka sama lip tint jadi pas orang-orang heboh sama lip tint nya Wardah ini aku biasa aja. Tapi takjub juga karena akhirnya brand lokal ada yang ngerilis lip tint.

    zahratsabitah.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

Post a Comment