[First Impression] DUPLAIR - Clear Moist Lotion

Hi BJ-ers! Welcome to my blog!

Bagi banyak orang yang sering beraktivitas di luar ruangan, terpapar oleh sinar matahari, debu, dan bahkan terpapar polusi hingga berjam-jam, rata-rata memiliki masalah yang berhubungan dengan kulit, contohnya saja kulit kusam. Masalah tersebut mungkin dapat mengganggu penampilan dari seseorang sehingga membuat orang tersebut menjadi kurang percaya diri, terutama bagi perempuan. Siapa sih yang mau punya kulit kusam? Semua orang apalagi perempuan pasti mendambakan kulit yang sehat, bukan? Kulit kusam bisa membuat kulit jadi terlihat lebih gelap. Oleh karena itu, kali ini aku akan membahas mengenai salah satu produk dari brand Duplair yang memang diklaim dapat memulihkan kulit yang kusam. Nah kebetulan aku dikirimkan produk dari Duplair yang memang sesuai dengan kondisi kulitku saat ini, secara aktivitasku lebih banyak di luar ruangan.

For your informationDuplair luxury skincare cosmetic berasal dari Jepang. Hasil perpaduan dari keahlian dan teknologi modern serta menggunakan bahan-bahan alami yang berkualitas tinggi, seramid (Human Type Ceramide)Soluble Collagen, dan Hydrolyze Collagen dengan teknologi “Hydrolysis Bio Enzymatic” menghasilkan molekul kolagen berkualitas tinggi dan ringan tanpa merubah struktur dan susunan kimiawi kolagen, yang dirancang secara khusus agar mudah melewati pori-pori kulit. Duplair juga diperkaya akan ekstrak komponen kecantikan yang memberikan keindahan yang tiada tara bagi penggunanya.

Duplair memiliki beberapa produk, diantaranya yaitu :
  • Facial Wash (Kulit Normal - Berminyak)
  • Cleansing Gel (Kulit Sensitif)
  • Horse Oil (Kulit Kering)
  • Ceramide Moisturizing Lotion (Kulit Kering)
  • Clear Moist Lotion (Kulit Kusam - Normal)
Yang akan aku bahas kali ini tentu saja yaitu Clear Moist Lotion. Yuk simak review selengkapnya di bawah ini!

Duplair Clear Moist Lotion
Duplair Clear Moist Lotion ini diklaim dapat memulihkan kulit yang kusam, cocok digunakan untuk kulit normal - kusam. Selain itu, produk ini berfungsi sebagai whitening yang bisa mencerahkan kulit wajah, menyamarkan flek hitam, mencegah kekasaran kulit, dan juga merangsang pertumbuhan collagen. Kandungan antioksidan yang tinggi pada produk ini dapat mencegah radikal bebas.

Lotion ini terbuat dari ekstrak tumbuh-tumbuhan yang dapat menyatu dengan sempurna ke kulit wajah kita dan menembus ke dalam stratum korneum agar kulit tetap lembab lebih lama! Lotion ini juga tidak mengandung pewangi, pewarna, surfaktan atau minyak mineral loh. Jadi sangat aman dan ramah jika digunakan di kulit kita.

Packaging
Untuk bentuk packaging nya sendiri, berbentuk botol plastik berwarna ungu dengan tulisan berwarna gold dan putih, dilengkapi penutup (buka-tutup) sehingga sangat aman digunakan. Jadi tidak perlu takut tumpah. Terlihat sangat cantik sekali! Walaupun tulisan di packagingnya full dengan bahasa jepang yang aku pribadi tidak mengerti sama sekali, jangan khawatir! Tetap ada penjelasan di leaflet atau website nya kok, hehe. Untuk ukuran packaging nya menurutku sangat besar, senang banget karena isi dari lotion nya pun tentu sangat banyak juga.



Texture, Color, Scent
Tekstur dari lotion ini berbentuk cair dan berwarna agak sedikit keruh. Untuk wanginya terdapat aroma manis tapi tidak terlalu menyengat. Adapun kandungannya yaitu Arbutin, Hydrolyzed Collagen, Soluble Collagen yang diperkaya dengan Vitamin C dan ekstrak botani sehingga mudah menyerap dengan sempurna ke kulit dan menembus kedalam stratum korneum agar kulit tetap lembab lebih lama.
How to Use
Tuangkan lotion ini secukupnya di telapak tangan, lalu oleskan pada wajah dengan lembut dan merata. Sangat baik bila digunakan pada pagi hari.

Price
Untuk harga Duplair Clear Moist Lotion ini yaitu Rp 290.000,- (500 ml), menurutku sangat worth it dengan ukuran yang besar seperti ini.

Where to Buy
Kalian bisa membeli produk Duplair ini secara online di website https://www.duplair.id/products/ atau di offline store yaitu Tokyo Belle, Ciel Sowal Salon (Radio Dalam), Lond Tokyo, atau Century.

For more information about Duplair :
Website : www.duplair.id
IG : duplair.id


Final Thought
Suka banget sama produk ini mulai dari packaging, teksturwanginya, serta bahan-bahannya yang sangat amat digunakan. Yang aku herankan, baru tiga hari menggunakan produk ini, hasilnya sudah mulai terlihat di kulit wajahku, wajahku jadi lebih terlihat cerah dan nggak sekusam sebelumnya! Haha.. So, aku nggak perlu khawatir lagi kalau sering beraktivitas di luar ruangan, karena sekarang aku sudah tau solusinya! Duplair Clear Moist Lotion yang akan selalu menemaniku!

Sekian review aku kali ini, semoga bermanfaat buat kalian ya! Jangan lupa untuk comment di bawah ini dan follow blogspot aku supaya kalian nggak ketinggalan postingan ter-update dari aku 💙. Thank you! And see you on my next review!



With Love,

Ulpah



For business inquiries:
maryah.ulpah@yahoo.com

Comments

  1. gedee bangeeet botolnya :O nice review say, jadi pengen cobaaa hihi

    ReplyDelete

Post a Comment