[Review] MAYBELLINE X Gigi Hadid Series (BB Cushion, Brow Pencil, Lip Liner, and Lipstick)

Hi BJ-ers! Welcome back to my blog!


Kali ini aku akan me-review produk dari Maybelline X Gigi Hadid! Jadi beberapa waktu yang lalu aku dapat kiriman paket yang isinya yaitu produk yang series nya Gigi Hadid (re : Ji Ji Hadid) ini. Jadi aku dapet Cushion, Eyebrow Pencil, Lip Liner, dan LipstickExcited banget buat cobain produk-produknya. Jujur sebenernya aku udah penasaran dari lama, cuma kebanyakan mikirnya mau beli apa nggak haha.

Nah produk-produk Maybelline X Gigi Hadid yang akan aku review yaitu BB Cushion (GG 43 Fair), Brow Pencil (GG 42 Dark Brown), Lip Liner • Crayon A Levres (GG 27 Lani), dan Lipstick (GG 22 Austyn). Penasaran sama review nya? Yuk langsung simak selengkapnya di bawah ini!

Maybelline X Gigi Hadid - BB Cushion (GG 43 Fair)
Packaging
Packaging dari cushion ini hampir sama dengan cushion-cushion lainnya. Bentuknya bulat dengan warna soft pink dan holographic yang memang menjadi ciri khas Maybelline X Gigi HadidPackaging nya juga terbuat dari plastik sehingga kemasannya terasa ringan. Karena bentuknya yang sangat gengam-able jadi mudah untuk dibawa ke mana-mana dan juga mudah diselipkan di dalam tas.





Texture, Color, Scent
Teksturnya dari cushion ini ringan banget, cukup kental, dan juga tidak cair, cushion ini termasuk medium coverage tapi semakin di build up hasilnya, semakin dapat meng-cover seluruh wajah. Untuk shade nya sendiri (GG 43 Fair) agak terlalu terang di aku, but it’s ok karena aku masih bisa mengakalinya. Wanginya agak sedikit menyengat tapi masih aman dan enak lah ya. Hehe.



How to Use
Tekan dengan perlahan, tap-tap dengan lembut pada wajah. 

Price
Untuk harga Maybelline X Gigi Hadid - BB Cushion ini yaitu Rp 259.000,-

Maybelline X Gigi Hadid - Brow Pencil (GG 42 Dark Brown)
Packaging
Packaging nya sesuai dengan namanya yaitu pensil dan memang berbentuk seperti pensil, jadi nggak makan banyak tempat. Produk ini juga termasuk cukup untuk packaging nya karena dilengkapi penutup dan untuk menggunakan brow pencil nya pun hanya perlu diputar saja sehingga nggak perlu ribet untuk meraut dan sebagainya.



Texture, Color, Scent
Teksturnya itu agak clay menurutku dan susah untuk diaplikasikan. Saat diaplikasikan di bagian alis yang terdapat rambut, warnanya susah keluar, jadi harus agak ditekan (but be careful to apply it!) karena kalau nggak, jadinya ketebelan. Tapi sejauh ini masih aman jika digunakan sehari-hari asal jangan terlalu ditekan.

How to Use
Bingkai alis sesuai bentuk yang diinginkan dengan menggunakan brow pencil. Lalu isi bagian dalam alis mulai dari bagian tengah ke arah luar dengan brow pencil.

Price
Untuk harga Maybelline X Gigi Hadid - Brow Pencil ini yaitu Rp 99.000,-

Maybelline X Gigi Hadid - Lip Liner • Crayon A Levres (GG 27 Lani)
Packaging
Packaging nya hampir sama dengan brow pencil yaitu berbentuk seperti pensil, hanya saja lip liner ini lebih ramping dari pada yang brow pencil. Produk ini juga sama juga dengan brow pencil, dilengkapi penutup dan untuk menggunakannya pun hanya perlu diputar saja.



Texture, Color, Scent
Teksturnya sendiri padat, agak creamy, dan tidak beraroma. Setelah diputar dan ingin di swatch ke tangan, sedih banget langsung patah gitu, why it’s so rapuh :( Padahal ya, untuk warnanya itu intens banget loh, sekali swatch langsung sebagus dan sepekat itu warnanya. 

How to Use
Aplikasikan lip liner dan mulailah gambar dari cupid's bow, gambar sesuai keinginan. Untuk kesan yang natural, tetaplah berusaha menggambar tepat di garis bibir.

Price
Untuk harga Maybelline X Gigi Hadid - Lip Liner • Crayon A Levres ini yaitu Rp 79.000,-

Maybelline X Gigi Hadid - Lipstick (GG 22 Austyn)
Packaging
Packaging nya hampir sama dengan lipstick pada umumnya. Dan tentunya warna dari packaging lipstick nya pun identik dengan series Maybelline X Gigi Hadid yaitu tampak girly dengan sentuhan warna soft pink dan holographic.



Texture, Color, Scent
Teksturnya creamy-matte dan bukan tipe matte yang bikin kering tapi juga nggak memberikan efek glossy sama sekali. Untuk warnanya cantik banget, sekali swatch langsung intens. Hanya saja setelah dipakai untuk minum ataupun makan, warnanya jadi memudar. Lipstick ini juga tidak beraroma, jadi nyaman dipakai apalagi buat kalian yang tidak suka fragrances.


How to Use
Aplikasikan lipstick dari bagian tengah bibir atas lalu mengikuti kontur bibir. Lalu pulaskan lipstick ke seluruh permukaan bibir bawah.

Price
Untuk harga Maybelline X Gigi Hadid - Lip Liner • Crayon A Levres ini yaitu Rp 105.000,-

WHERE TO BUY
Buat kalian yang tertarik untuk mencobanya, kalian bisa beli rangkaian produk ini di counter/department store terdekat atau e-commerce favorit kalian!

FINAL THOUGHTS
Overall aku suka sama produknya, apalagi packaging nya yang super girly! Secara aku serba suka warna soft pink. Hehe.. Dan produk yang harus kamu coba yaitu lipstick yang super sekali, I love it! ❤️ Cushion nya juga cocok buat kalian yang lagi mencari matte cushion yang harganya masih bersahabat.
Sekian review aku kali ini, semoga bermanfaat buat kalian ya! Jangan lupa untuk comment di bawah ini dan follow blogspot aku supaya kalian nggak ketinggalan postingan ter-update dari aku 💙. Thank you! And see you on my next review!



With Love,

Ulpah



For business inquiries:
maryah.ulpah@yahoo.com

Comments

  1. packagingnya cantik banget ya say, cewek bangeet. Btw cushionnya formulanya kayak cushionnya yg mana say? yg fresh matte, yang bb, apa yang super?

    ReplyDelete

Post a Comment