[REVIEW] LEIVY NATURALLY - Strawberry Body Scrub, Double Moisturising Shower Cream, and Facial Foam

Hi BJ-ers! Welcome back to my blog!


Kali ini yang akan aku bahas bukan mengenai makeup ataupun skin care wajah, melainkan mengenai body careExcited banget waktu aku tau dapet paket body care dari Leivy Naturally dan @Bloggirls.id, thank you ya! Jarang-jarang kan dapet produk seperti ini, hehe. Dan aku pun langsung nggak sabar buat buka paketnya dan cobain produknya!

Nah produk-produknya yaitu Leivy Naturally SPA Aging Care Strawberry Body Scrub, Leivy Naturally Double Moisturising Shower Cream with Purified Goat’s Milk & Milk Protein, dan Leivy Naturally Facial Foam Goat’s Milk Enriched.

For your informationLeivy Naturally merupakan produk perawatan tubuh yang di import dari Malaysia dan sudah mendapatkan sertifikasi Halal dari JAKIM (Jabatan Kemajuan Islam Malaysia) Malaysia. Selain itu, produk ini juga di import oleh PT. Citra Usaha Lamindo dan sudah terdaftar di BPOM, serta sudah terdistribusi di seluruh Indonesia.

Penasaran sama review nya? Yuk langsung simak selengkapnya di bawah ini!

Leivy Naturally Strawberry SPA Aging Care Body Scrub
Merupakan lulur pemutih yang manfaatnya sangat baik dan bagus untuk kulit. Lulur ini juga 3x moisturizing untuk melembutkan kulit. Produk ini mengandung Honey, Squalane, dan Aloe Vera yang dapat melindungi kelembaban alami kulit, mengangkat sel kulit mati dan kering agar kulit lebih lembut, halus, segar, elatis, dan berseri-seri sepanjang hari. Selain itu, produk ini juga mengandung Collagen, Multivitamin, dan Whitening yang sangat bermanfaat untuk memutihkan, melembabkan, dan mengencangkan kulit sehingga tampak lebih awet muda.

Packaging
Packaging dari produk ini hampir sama dengan packaging scrub pada umumnya. Berbentuk jar dengan ukuran yang cukup besar. Identik dengan warna pink putih dan tentunya ada gambar strawberry yang menandakan variannya. Di dalamnya juga terdapat penutupnya lagi berwarna putih, mungkin agar produknya tidak gampang tumpah.


Texture, Color, Scent
Teksturnya sendiri seperti cream berwarna putih dan terdapat butiran scrub yang halus. Aromanya seperti strawberry, seger dan enak banget! Secara dari dulu aku suka banget sama hal yang berbau strawberry. Hehe.

How to Use
Oleskan ke seluruh tubuh pada saat mandi, lalu bilas dengan air bersih.


Price
Untuk harga Leivy Naturally Strawberry SPA Aging Care Body Scrub ini yaitu sekitar Rp 35.000,- (250 gr).

Leivy Naturally Double Moisturising Shower Cream with Purified Goat’s Milk & Milk Protein
Merupakan sabun mandi yang dapat menjadikan kulit lebih halus, lembut, wangi, dan tampak lebih cerah. Produk ini diperkaya oleh Goat’s Milk yang mengandung Vitamin A, B, dan E, serta Protein yang dapat menyuburkan melembabkan, dan mencerahkan kulit.

Packaging
Packaging nya berbentuk botol besar berwarna putih dengan penutup buka - tutup berwarna biru, sehingga aman dan tidak akan tumpah.

Texture, Color, Scent
Teksturnya berbentuk creamy berwarna putih sama seperti sabun mandi cair pada umumnya. Aromanya hampir sama dengan produk Leivy Naturally lainnya, super enak, soft, dan bikin relax banget! Ini salah satu yang aku suka dari produk Leivy Naturally.


How to Use
Basahi tubuh terlebih dahulu, lalu keluarkan cream pada telapak tangan dan usapkan ke seluruh tubuh. Kemudian bilas hingga bersih.

Price
Untuk harga Leivy Naturally Double Moisturising Shower Cream with Purified Goat’s Milk & Milk Protein ini yaitu sekitar Rp 80.000,- (250 ml).

Leivy Naturally Facial Foam Goat’s Milk Enriched
Merupakan sabun pembersih wajah yang berfungsi mengangkat kotoran yang ada pada wajah tanpa membuat kulit menjadi kering. Produk ini diperkaya dengan Goat’s Milk yang dapat mencerahkan kulit wajah. Selain itu juga terdapat kandungan Micro Diamond yang bermanfaat sebagai antioksidan yang melindungi kulit dari polusi, mencerahkan kulit sehingga tampak lebih putih dan lembut. Cocok digunakan untuk semua jenis kulit.

Packaging
Packaging nya berbentuk tube panjang agak pipih berwarna putih dengan tutup ulir berwarna silver.

Texture, Color, Scent
Teksturnya sendiri seperti cream yang halus dan tentunya berwarna putih. Untuk aromanya enak banget, seger, dan soft. I like it! Oh ya saat diaplikasikan, busanya juga tidak terlalu banyak dan pas.

How to Use
Dengan cara basahi wajah terlebih dahulu, lalu tuangkan sekitar 1,5 cm ke telapak tangan. Usapkan ke wajah hingga berbusa dengan gerakan memutar, kemudian bilas hingga bersih.

Price
Untuk harga Leivy Naturally Facial Foam Goat’s Milk Enriched ini yaitu sekitar Rp 41.000,- (100 gr).

WHERE TO BUY
Buat kalian yang tertarik untuk mencobanya, kalian bisa beli rangkaian produk Leivy Naturally ini di Shopee atau e-commerce lainnya favorit kalian!

You’ll also find Leivy Naturally :
Website : www.leivy.id
Facebook : https://www.facebook.com/leivyid/
Instagram : https://www.instagram.com/leivy_id/



FINAL THOUGHTS
Yang aku suka dari produk Leivy Naturally ini mulai dari teksturnya dan aromanya yang super duper enak dan awet! Sampe-sampe nih ya kalau habis mandi, satu ruangan kamar mandi itu masih tercium banget aromanya! Haha.. Parah sih kalian harus coba! Sayangnya untuk packaging nya rata-rata terlalu besar dan aku berharap ada packaging yang travel size jadi gampang dibawa kemanapun. Dan nggak terlalu makan tempat, hihi.. Atau mungkin sudah ada tapi aku nya saja yang belum tau ya? Kalau memang ada, kalian bisa comment di bawah ini ya! Hehe. Lalu untuk manfaatnya itu juga super sekali loh, sejak pertama kali pemakaian sudah terasa banget lembutnya! Bikin kulit aku lembut dan ada efek moisturizing nya. Kalau lebih cerah, belum terlalu ada efeknya sih di kulit aku secara aku baru beberapa hari pakai ini. Semoga sih kedepannya bisa terlihat efek mencerahkannya di kulit aku. So far, aku suka banget sama produk - produk dari Leivy Naturally. Repurchased? Yes, of course.


Sekian review aku kali ini, semoga bermanfaat buat kalian ya! Jangan lupa untuk comment di bawah ini dan follow blogspot aku supaya kalian nggak ketinggalan postingan ter-update dari aku 💙. Thank you! And see you on my next review!

With Love,

Ulpah



For business inquiries:
maryah.ulpah@yahoo.com

Comments