Serunya CFD-an bareng L’Oréal Paris UV Perfect Matte & Fresh Long UV SPF 50 / PA ++++

Hi BJ-ers! Welcome to my blog!


Kali ini aku akan share keseruan acara yang aku ikuti beberapa waktu lalu tepatnya Minggu, 10 Februari 2019. Jadi pada hari itu, aku mengikuti event L’Oréal Car Free Day bersama Sociolla Blogger Network lainnya di CFD depan Fx Sudirman, Jakarta. Pasti tau kan kalau CFD itu  rata-rata dimulai dari jam 6 pagi, ya jam 6! Pagi banget sih, namanya juga CFD hehe. Dan aku dari posisinya dari Bekasi. Parah sih acaranya had so much fun! Rasanya pengen aku ulang lagi aja hari itu. By the way, thank you so much for having me @getthelookid & @beautyjournal !

Jujur banget nih, ini baru kedua kalinya aku ikut CFD di daerah Jakarta, secara aku anak Bekasi, berasa jauh aja gitu kalau harus ke Jakarta dulu. Sebelumnya pernah sekali tapi itupun udah lama banget, hehe.

Nah apa aja aktivitas yang kita lakukan disana? Ada yang tau mungkin? Jadi saat tiba di lokasi, aku melakukan registrasi di booth L’Oréal terlebih dahulu, setelah registrasi kita dapet goodie bag yang simple tapi bagus dan di dalamnya itu terdapat L’Oréal Paris UV Perfect Matte & Fresh Long UV SPF 50 / PA ++++, stick drum, handuk kecil, dan botol minuman. Saat tau dapet ini, parah sih seneng banget, secara aku udah punya dua stock produk ini dan ini yang ketiga. Aku udah coba produk ini dan memang sebagus itu. Kebetulan sebelum berangkat kesini, aku juga menyempatkan diri untuk memakai L’Oréal Paris UV Perfect Matte & Fresh Long UV SPF 50 / PA ++++.

Setelah registrasi, kita Pound Fit bareng. Pound Fit itu seru parah sih and this is my first time, I’m so excited! Pokoknya seru banget deh! Buat kalian yang ikut ataupun liat, pasti tau betapa asyiknya kita Pound Fit bareng.

Selain Pound Fit, ada banyak rangkaian kegiatan menarik lainnya seperti Q&A, Photo Booth, dan lainnya. Q&A ini bareng @Tynakannamirdad loh. Cantik dan humble banget orangnya!



Dan yang terpenting aku akan review pemakaian L’Oréal Paris UV Perfect Matte & Fresh Long UV SPF 50 / PA ++++ setelah event CFD! Penasaran review nya seperti apa? Yuk simak selengkapnya!

L’Oréal Paris UV Perfect Matte & Fresh Long UV SPF 50 / PA ++++ 
Produk ini diperkaya dengan kandungan Mexoryl Filters yang dikombinasikan dengan Long UVA. Kedua kandungan ini efektif dalam memberikan perlindungan dan juga dapat mencegah kerusakan yang disebabkan oleh sinar UV, menghindari risiko penggelapan kulit, penuaan dini, noda hitam, dan warna kulit yang tidak merata.

Packaging
Untuk bentuk packaging nya sendiri, berbentuk tube pipih dalam warna hijau tosca agak pucat dan bagian tutupnya sendiri berwarna putih. Terlihat sangat simple dan praktis sehingga mudah dibawa kemana pun.

Texture, Color, Scent
Teksturnya sendiri ini tidak terlalu kental, lembut, mudah meresap, dan tidak lengket sama sekali dengan warna broken white. Sangat nyaman dan mudah dibaurkan! Waw banget kan? Selain itu, produk ini juga tidak memiliki aroma apapun, sehingga aman digunakan untuk kulit yang sensitif sekalipun.

How to Use
Aplikasikan produk ini secara merata ke seluruh wajah sebelum melakukan aktivitas di luar ruangan. Efektifnya kalian bisa aplikasikan tiap 2-3 jam terutama buat yang sering beraktivitas di luar ruangan.

Price
Untuk harga L’Oréal Paris UV Perfect Matte & Fresh Long UV SPF 50 / PA ++++ ini yaitu Rp 99.000,-

Where to Buy
Kalian bisa membeli produk L’Oréal Paris UV Perfect Matte & Fresh Long UV SPF 50 / PA ++++ ini secara online di website www.sociolla.com Untuk informasi lebih lengkapnya, kalian bisa follow official Instagram L’Oréal Paris di @getthelookid ya!


Final Thought
Yang aku suka dari L’Oréal Paris UV Perfect Matte & Fresh Long UV SPF 50 / PA ++++ ini yaitu mulai dari packaging yang simple, tekstur yang lembut, tidak terlalu kental, dan tidak lengket sama sekali jadi gampang banget meresap dan berbaur di kulit wajah. Dan yang terpenting juga tidak membuat wajah tampak Ashy, nyaman banget deh pokoknya! Wajah stay matte seharian loh padahal aku udah pakai ini selama CFD-an dan no complexion, kebayangkan pasti keringetannya seperti apa. Hehe. Tapi wajah aku tetap terlindungi! Happy banget hasilnya bisa sebagus itu!

Sekian review aku kali ini, semoga bermanfaat buat kalian ya! Jangan lupa untuk comment di bawah ini dan follow blogspot aku supaya kalian nggak ketinggalan postingan ter-update dari aku 💙. Thank you! And see you on my next review!



With Love,

Ulpah



For business inquiries:
maryah.ulpah@yahoo.com

Comments