[REVIEW] SECRET KEY - Starting Treatment Essence Rose Edition

Hi BJ-ers! Welcome to my blog!


Kali ini aku akan membahas mengenai salah satu produk tentang skincare. Disini siapa yang rajin skincare-an? Atau masih ada yang malas untuk skincare-an? Girlsskincare itu sangat penting loh, karena cantik itu bukan cuma karena makeup tapi tetap harus diperhatikan skincare nya juga. Hehe. Kulit sehat, makeup pun jadi flawless!


Jadi sesuai dengan judul dari postingan blog aku kali ini, aku akan bahas yaitu SECRET KEY - Starting Treatment Essence Rose Edition. Produk ini lagi hits banget loh saat ini. Mungkin dari kalian ada yang tau atau bahkan sudah coba? For your information, produk ini berasal dari negara Korea loh, pasti kalian juga sudah tau banyak banget produk korea yang terkenal karena hasilnya yang bagus dan memuaskan.

Nah, sebelum kita bahas SECRET KEY - Starting Treatment Essence Rose Edition, aku akan bahas essence terlebih dahulu. Apa sih essence itu dan apa perbedaannya dengan serum? Jadi essence ini adalah salah satu rangkaian dari skincare yang dapat berupa cream, gel, ataupun liquid yang berfungsi untuk melembabkan dan mempersiapkan kulit agar siap menerima skincare selanjutnya, biasanya essence ini digunakan setelah penggunaan toner dan sebelum penggunaan serum. Selain itu, essence juga mengandung konsentrasi kandungan aktif yang sedikit lebih ringan daripada serum. Teksturnya pun cukup beragam, ada yang cair, sedikit lebih kental, sampai gel.

Buat kalian yang mau tau lebih detail produk SECRET KEY - Starting Treatment Essence Rose Edition, simak review selengkapnya di bawah ini ya!


SECRET KEY - Starting Treatment Essence Rose Edition
SECRET KEY - Starting Treatment Essence Rose Edition atau disingkat dengan sebutan SECRET KEY - STE Rose Edition ini mengandung bahan baku utama GFF atau 94% Galactomyces Ferment Filtrate yang diklaim memiliki khasiat baik bagi kulit karena mengandung lebih dari 50% Protein, kandungan Vitamin B1 B2, Niacin, dan Asam Folat. Jadi tidak hanya kandungan ini yang akan menutrisi yang diperlukan kulit tapi juga akan meningkatkan kemampuan penyerapan kulit. Selain itu, GFF juga efektif untuk melembabkan, mencerahkan, mengontrol produksi sebum, mengurangi jerawat, dan meningkatkan elastisitas kulit. Cocok banget nih buat kondisi kulit wajahku saat ini.

Dibalik klaimnya yang baik itu, ternyata kandungan dari SECRET KEY - Starting Treatment Essence Rose Edition pun aman karena bebas dari paraben, alcohol, mineral oil, phenoxyethanol, benzophenone, triethanolamine, animal oil, sulfate, dan artificial coloring.


Packaging
Untuk bentuk packaging nya sendiri, berbentuk botol kaca bening dengan bagian tutup botol berwarna rose gold dan botol print rose. Tapi, jangan sampai jatuh ya! Karena bisa pecah, hehe. Ukurannya pun sangat besar dan berisikan 150ml, banyak banget kan? Wah, bisa awet penggunaannya nih! So far, aku suka banget sama packaging nya karena terlihat sangat elegan! 



Texture, Color, Scent
Teksturnya sendiri ini yaitu sangat ringan, berbentuk cairan dengan warna bening, persis seperti air, tidak lengket dan sangat mudah meresap ke kulit. Selain itu, produk ini juga memiliki aroma air mawar yang menurutku sangat samar dan tidak terlalu mengganggu.





How to Use
Tuangkan produk secukupnya di kapas, lalu usapkan dengan lembut pada area wajah dan leher yang telah dibersihkan, hindari area mata ya!

Price
Untuk harga SECRET KEY - Starting Treatment Essence Rose Edition ini yaitu Rp 360.000,- (150 ml), menurutku cukup worth it dengan harga segitu dapat ukuran yang sangat besar hihi.

Where to Buy
Kalian bisa membeli produk SECRET KEY - Starting Treatment Essence Rose Edition ini di www.sociolla.com karena. Eits, lagi ada PROMO PAYDAY loh, disc. 30% ALL SECRET KEY PRODUCT di @sociolla, yuk buruan cek dan jangan sampai kehabisan ya!


Final Thought
Aku suka banget sama produk SECRET KEY - Starting Treatment Essence Rose Edition ini, mulai dari packaging yang elegan, teksturnya yang cair dan tidak lengket sama sekali jadi gampang banget meresap ke kulit wajahku. Aku baru coba produk ini beberapa hari dan memang belum terlalu kelihatan perubahannya, tapi yang sudah terasa di kulit aku yaitu efek moisturizing, kulit aku jadi terasa lembab dan lembut ditambah lagi bikin makeup ku jadi lebih flawless. Akan aku lanjutkan terus nih penggunaannya sampai benar-benar terlihat perubahan yang lainnya. So far sih, aku suka sama produk ini!

Sekian review aku kali ini, semoga bermanfaat buat kalian ya! Jangan lupa untuk comment di bawah ini dan follow blogspot aku supaya kalian nggak ketinggalan postingan ter-update dari aku 💙. Thank you! And see you on my next review!



With Love,

Ulpah



For business inquiries :
maryah.ulpah@yahoo.com

Comments