[Bioderma Event] Filosofi yang Mendasari Inovasi Bioderma dan Review Sensibio H2O Micellar Water


Hi BJ-ers! Welcome to my blog!
 

Kali ini aku akan share ke kalian keseruan event NAOS Indonesia (Perusahaan yang menaungi Bioderma Indonesia) yang aku ikuti pada hari Kamis, 28 Maret 2019 di OnFive Grand Hyatt, Jakarta. Event ini dimulai sekitar pukul 11.00 WIB. Event nya sangat menarik, karena banyak banget informasi baru yang aku dapat, tentunya dalam hal penggunaan skin care. Happy banget deh bisa hadir di event ini!





This event had so much fun! Booth, Talk Show, Q&A, Lunch, Photo Session, and etc. Q&A ini sangat membantuku mengupas tuntas berbagai pertanyaan yang ada di pikiranku dan teman-teman blogger lainnya seputar skin care dan cara perawatan yang benar agar kulit tetap sehat dan cantik. Dan aku juga baru tau loh kalau ternyata kulit kita itu hanya bisa menerima maksimal 3 bahan aktif untuk diserap. Dan penggunaan bahan aktif atau skin care yang berlebihan juga itu nggak baik. Duh apa kabar aku ya kalau sekali pakai skin care bisa sampai 5 bahan aktif. Jadi takut sendiri huhu. Tapi aku seneng banget, jadi nya aku tau deh mana yang benar. Hihi.




 
 



For your informationBioderma merupakan dermo-kosmetik asal Perancis dan telah memiliki pengalaman lebih dari 35 tahun mendampingi dokter kulit dalam membantu merawat kesehatan kulit. Bioderma sendiri telah hadir di Indonesia sejak tahun 2013 loh. Sedangkan, NAOS adalah perusahaan yang menaungi Bioderma dan telah beroperasi di lebih dari 100 negara. NAOS disirikan oleh Jean Noel Thorel yang merupakan seorang Biologist - Phamarcist, perusahaan ini menjadi salah satu perusahaan kecantikan terbesar di dunia dan salah satu perusahaan independen terkemuka di bidangnya dengan berbagai pengembangan produk berdasarkan ilmu pengetahuan yang sejalan dengan filosofi multidisiplin dalam perawatan kulit yang disebut Ecobiology, berasal dari kata ekosistem dan biologi.







Global Research and Innovation Director NAOS, Aurelie Guyoux, mengungkapkan bahwa “Pendekatan Ecobiology dari NAOS memandang kulit sebagai sebuah ekosistem yang cerdas namun rentan. Sangat penting untuk menjaga dan memperkuat mekanisme biologis alami kulit dengan menggunakan bahan-bahan aktif pilihan yang selaras dengan kulit”. Selain itu, Aurelie juga menambahkan, “Oleh sebab itu, berawal dari pendekatan Ecobiology, ide dasar dibalik pemilihan komposisi pada seluruh produk Bioderma, termasuk pada Sensibio H2O Micellar Water, adalah meminimalkan jumlah polutan yang terdapat pada komposisi tersebut serta efeknya bagi kulit”.

 






Nah, melalui pendekatan inilah ternyata Bioderma hanya menggunakan 600 dari 300.000 bahan dasar yang biasanya digunakan dalam kosmetik modern loh. Wow, super banget kan? Contohnya saja nih formulasi yang ada pada salah satu produk andalan Bioderma yaitu Sensibio H2O Micellar Water yang dipilih secara cermat dan teliti untuk mengurangi sensitivitas kulit tanpa mengurangi efektivitas pembersihan kulit secara maksimal sehingga kulit pun tetap sehat dan terlindungi. Produk Bioderma sendiri terdiri dari beberapa jenis, diantaranya yaitu Sensibio (Cocok untuk kulit sensitif), Sebium (Kulit berminyak), Hydrabio (Kulit dehidrasi), Atoderm (Kulit kering atopik), dan Photoderm (Pelindung kulit dari bahaya cahaya matahari). Dan ternyata Sensibio H2O Micellar Water merupakan salah satu produk andalan dari Bioderma loh! Selain itu, produk ini juga dikenal sebagai pioneer produk micellar water pertama sejak tahun 1995. Wah hebat banget ya!




Sekarang aku jadi semakin mengerti deh kenapa Bioderma Sensibio H2O Micellar Water bisa menjadi micellar water favorit banyak perempuan di seluruh dunia, selain sebagai micellar water pertama, Bioderma ini juga ternyata diciptakan berdasarkan filosofi yang unik banget loh, sehingga kesehatan kulit menjadi concern utama nya.


Back to the topic..


Sekarang waktunya kita review produk Bioderma Sensibio H2O Micellar Water, mau tau review nya? Yuk simak selengkapnya di bawah ini!




Dari claim nya sendiri produk Bioderma Sensibio H2O Micellar Water ini mampu membersihkan kulit secara mendalam pada pagi dan malam hari dan tetap dapat menjaga lapisan pelindung alami kulit. Nggak hanya mengangkat polutan dan mengembalikan keseimbangan fungsi perlindungan kulit yang alami loh tapi produk ini juga mempunyai formula yang unik, yang dapat membuat kulit menolak stress yang diakibatkan oleh lingkungan dalam jangka waktu yang panjang. Selain itu juga dapat membersihkan makeup sampai 99%, menghilangkan partikel polusi sampai 98%, dan membersihkan kotoran yang ada di kulit, akibat paparan logam berat sampai 78%. Parah keren banget sih ini!


Dari claim nya yang cukup banyak, ternyata kandungan yang ada di dalam Sensibio H2O Micellar Water yaitu 90% terdiri dari air dan komposisi bahan pembersih dengan pemilihan formula yang tentunya sangat baik, Highly Purified Water, dan telah melewati 9 tahap pemurnian, dengan Biological pH 5.5.




Packaging
Untuk bentuk packaging nya sendiri, berbentuk botol plastik bening dengan bagian tutup berwarna pink. Terlihat sangat simple dan nggak perlu takut pecah! Nah saat ini Bioderma Sensibio H2O Micellar Water juga memiliki beberapa ukuran yaitu 100 ml, 250 ml, dan 500 ml.


Texture, Color, Scent
Teksturnya sendiri ini sangat cair seperti air, jadi agak susah nih buat di foto, hehe. Produk ini juga memiliki aroma yang menurutku sangat ringan dan lembut.



How to Use
Tuangkan Bioderma Sensibio H2O Micellar Water pada kapas lalu aplikasikan pada kulit wajah yang akan dibersihkan.


Price
Untuk harga Bioderma Sensibio H2O Micellar Water ini bervarian tergantung dari ukuran botolnya yaitu Rp 148.500,- (100 ml); Rp 239.800,- (250 ml); dan Rp 349.800,- (500 ml).



Where to Buy
Kalian bisa membeli produk Bioderma Sensibio H2O Micellar Water ini di e-commerce favorit kalian.


You can also find Bioderma Sensibio H2O Micellar Water at :

Website : www.bioderma.co.id

Instagram : @bioderma_Indonesia






Final Thought
Yang aku suka dari Bioderma Sensibio H2O Micellar Water ini yaitu mulai dari packaging yang simple, tekstur yang seperti air jadi gampang banget meresap di kulit wajah. Produk ini bikin efek tenang banget di kulit wajah apalagi kalau lagi berjerawat dan kemerahan. Tapi kalau produk ini dipakai saat kulit sedang tidak bermasalah, produk ini jadi seperti pakai makeup remover atau micellar water yang memang bisa membersihkan makeup tanpa meninggalkan residu sama sekali.


Sekian review aku kali ini, semoga bermanfaat buat kalian ya! Jangan lupa untuk comment di bawah ini dan follow blogspot aku supaya kalian nggak ketinggalan postingan ter-update dari aku 💙Thank you! And see you on my next review!




With Love,
 


Ulpah


 

For business inquiries :
maryah.ulpah@yahoo.com

Comments

Post a Comment