[Event + First Impression] Rose Jelly Mask - Eileen Grace

Hi BJ-ers! Welcome to my blog!

Kali ini aku akan share ke kalian tentang salah satu brand yang ada di event Indo Beauty Expo yang diselenggarakan pada tanggal 4, 5, dan 6 April 2019 di Jiexpo Kemayoran, Jakarta. Aku hadir di event ini pada hari Jumat, 5 April 2019. Happy banget bisa hadir di event ini. Event nya sangat menarik, karena banyak banget booth dari brand-brand ternama yang juga ikut dalam event ini.

Kalau kemarin kalian kesana, pasti nih mata langsung tertuju ke booth nya Eileen Grace. Booth dari Eileen Grace ini sendiri sangat lucu dan menarik perhatian. Banyak banget spot bagus yang IG-able untuk foto-foto. Hihi.

For your information, Eileen Grace adalah brand makeup dan skin care asal Taiwan yang sudah berdiri sejak tahun 2011. Produk – produk dari Eileen Grace ini sudah cukup terkenal dan banyak produk yang best seller loh. Aku jadi tertarik dan semangat banget pengen coba!

Eileen Grace sendiri kini hadir dengan membawa inovasi yang akan memenuhi keinginan wanita secara menyeluruh. Dengan teknologi yang sudah teruji secara global, Eileen Grace nggak hanya ingin menciptakan satu macam produk yang dapat menyelesaikan banyak permasalahan kulit, tapi juga ingin memberikan kualitas produk yang nantinya bisa bersaing dengan merk International yang ada dipasaran. Menarik yah?



Adapun produk-produk makeup dan skin care dari Eileen Grace yaitu Rose Jelly Mask, Black Jelly Mask, Perfect Poreless Primer, Absolutely White CC Cream, Super Sheer Sunscreen Spray, Almighty Pearl Whitening Lotion, dan masih banyak produk lainnya.





Nah yang akan aku sharing ke kalian yaitu first impression aku mengenai salah satu produk Best-Selling dari Eileen Grace (Rose Jelly Mask). Mau tau selengkapnya? Yuk simak di bawah ini!

Rose Jelly Mask - Eileen Grace

Rose Jelly Mask - Eileen Grace merupakan produk Best-Selling dari Eileen Grace yang sudah terjual lebih dari 1 juta botol. Wow banget kan? Nah dari claim nya sendiri, Rose Jelly Mask - Eileen Grace ini sangat ampuh untuk mencerahkan kulit dalam 7 hari. Selain itu produk ini juga mampu untuk :
  • Mencerahkan dan melembabkan kulit dalam satu kali pemakaian;
  • Menghilangkan bekas jerawat dan noda hitam, serta mampu meredakan break-out atau beruntusan yang membandel;
  • Kaya akan ekstrak lidah buaya dan kelopak bunga mawar asli yang mampu menghaluskan dan melembutkan kulit.
Packaging
Untuk packaging nya berbentuk jar besar berwarna putih yang terbuat dari plastik dan dilengkapi dengan spatula berwarna bening, sehingga cukup higienis dalam pemakaiannya.

Texture, Color, Scent
Teksturnya sendiri ini memang sesuai namanya yaitu seperti jelly, dan terdapat butiran-butiran rose nya yang super halus dan lembut, serta berwarna bening agak kecoklatan. Produk ini juga memiliki aroma yang menurutku sangat ringan dan lembut.

How to Use
Bersihkan wajah terlebih dahulu menggunakan cleanser, lalu bilas hingga bersih. Oleskan Jelly Mask ini ke seluruh wajah menggunakan spatula, diamkan selama 20-30 menit. Jika sudah, bersihkan wajah yang terdapat Jelly Mask menggunakan spatula dan buang sisa Jelly Mask ke tissue. Kemudian bilas wajah menggunakan air hingga bersih. Jelly Mask ini cocok digunakan setiap hari ya!

Price
Untuk harga Rose Jelly Mask - Eileen Grace yaitu Rp 330.000,- (300 ml).

Where to Buy
Kalian bisa membeli produk Eileen Grace ini di website mereka atau e-commerce favorit kalian.

You can also find Eileen Grace products at :

Final Thought
Yang aku suka dari Rose Jelly Mask - Eileen Grace ini yaitu teksturnya seperti jelly yang super lembut dan enak banget dipakai, membuat kulit wajah jadi lebih relax. Jelly Mask ini juga efektif membuat kulit wajah lebih cerah dari sebelumnya, hasil ini terlihat setelah aku mencoba sekitar 2-3 kali pemakaian.

Sekian review aku kali ini, semoga bermanfaat buat kalian ya! Jangan lupa untuk comment di bawah ini dan follow blogspot aku supaya kalian nggak ketinggalan postingan ter-update dari aku 💙. Thank you! And see you on my next review!



With Love,

Ulpah



For Business Inquiries:

maryah.ulpah@yahoo.com

Comments