Pengalaman Pertamaku Treatment di Insta Beauty Center

Hi BJ-ers! Welcome back to my blog!


Kali ini aku akan berbagi pengalamanku setelah melakukan treatment di Insta Beauty CenterBy the way ini merupakan pertama kalinya aku treatment disini loh! Jadi, Insta Beauty Center merupakan sebuah klinik kecantikan yang terpercaya dan terletak di Jl. H. Samanhudi No.40, RT.5/RW.3, Pasar baru, Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10710. 

Nah, beberapa waktu yang lalu aku diberikan kesempatan oleh pihak Insta Beauty Center untuk mencoba rangkaian treatment yang ada di Insta Beauty Center. Seneng banget bisa diberi kesempatan ini, secara aku seneng banget yang namanya treatment wajah maupun tubuh. Saat aku datang, aku cukup terkejut dengan desain interior dari Insta Beauty Center ini, tempatnya bagus, Instagram - able, nyaman, dan bersih banget, cocok juga lah untuk foto - foto, hehe. 



Nah beralih ke treatment nya, sebelum melakukan treatment, aku coba konsultasi dengan dokter terlebih dahulu untuk mengetahui kondisi wajahku. Dan dokter yang menangani ku waktu itu yaitu dr. Alberto. Akhirnya, dr. Alberto menyarankan agar aku melakukan beberapa rangkaian treatment yang memang sesuai dengan kondisi kulitku.

Mau tau treatment apa saja yang aku lakukan? Yuk langsung aja aku sharing pengalaman treatment ku di Insta Beauty Center, simak tahapan-tahapan treatment, selengkapnya di bawah ini ya!
  • Cleansing
Cleansing ini bertujuan agar wajah bersih dan bebas dari makeup sebelum melakukan treatment lainnya.

  • Steam Up
Treatment ini bertujuan untuk mencerahkan kulit wajah dan juga membersihkan komedo yang ada di wajah dengan menggunakan oksigen. Enak banget deh rasanya.

  • Hollywood Hydrapeel
Treatment ini bertujuan untuk menyedot komedo-komedo yang terdapat di wajah tanpa menimbulkan rasa sakit sama sekali.

  • Radio Frequency for Slimming and Tightening
Treatmentini merupakan langkah yang paling disukai para wanita. Radio Frequency for Slimmingand Tighteningmerupakan setrika wajah mini yang berfungsi untuk merangsang kolagen sehingga kulit jadi lebih kencang dan cerah. Tuh kan bagus banget manfaatnya!

  • Deep Comedo Peeling
Treatment ini bertujuan untuk membersihkan komedo-komedo yang cukup sulit (Deep Comedo) dengan menggunakan alat pembersih komedo sehingga komedo-komedo ini dapat terangkat sempurna menggunakan Deep Comedo Peeling. Yang aku rasakan cukup sakit saat ditekan di bagian hidung dan dagu ditambah lagi jika memang komedonya cukup dalam tapi langkah ini membuat wajahku jadi lebih bersih dan bebas dari komedo.


  • Blood Circulation Massage
Yaitu gerakan massage yang bertujuan membuat wajah menjadi lebih rileks dan lebih fresh. Dan ya, memang bener jadi lebih rileks.

  • Face Mask
Yaitu masker wajah yang fungsinya itu untuk mencerahkan dan melembabkan kulit wajah. Parah sih enak banget. Masker ini berwarna hijau muda. Dan menurut mbak therapist ku, masker ini terbuat dari bahan-bahan alami seperti sayuran dan buah-buahan. Enak dan suka banget! Seandainya maskernya dijual, bakalan aku beli kali ya, hehe. For your information, treatment ini cukup lama jadi waktu menunggu masker ini kering, aku tertidur loh karena maskernya yang enak dan tempatnya yang nyaman! Haha, lumayan kan bisa sekalian tidur, hihi.

  • Pure Oxygen Infusion
Treatment ini bertujuan untuk mencerahkan, melembabkan, dan menyegarkan kulit wajah. Enak banget! Dingin-dingin sejuk seperti ditiup angin! 

  • Serum Penetration with Ultrasound
Treatmentini bertujuan untuk menutrisi kulit wajah yang kusam menjadi lebih cerah. Jadi wajahku diberi serum dan diratakan menggunakan alat gitu. Dan treatmentini juga enak banget dong! Dingin seperti pakai es batu, wajahku jadi lebih terasa segar.

  • Insta Glow Laser
Treatment ini bertujuan untuk mencerahkan kulit muka dan membuat kulit wajah menjadi lebih glowing dengan menggunakan laser. Nah disini aku cukup merasakan panas yang cekat-cekit dari lasernya tapi ya masih wajar sih menurutku. Serius deh, ini beneran bikin wajahku jadi lebih glowing natural, kulit wajah juga terlihat sehat.

  • Insta Silk Peel
Treatment akhir yang aku lakukan yaitu Insta Silk Peel. Jadi treatment ini berfungsi untuk meratakan warna kulit, menghilangkan bekas / luka / jerawat. Menurut dr. Alberto dan mbak therapist ku, saat dioleskan peel nya ini akan terasa sedikit panas dan sampai-sampai mbak therapist nya juga kipasin aku dong biar akunya nggak kepanasan hehe. Dan alhamdulillah nya aku sama sekali nggak merasakan panas. Seneng banget! Oh ya hasilnya ini akan terasa 3 - 4 hari setelah treatment, jadi selama 3 - 4 hari kita dilarang untuk menggunakan rangkaian skin care atau makeup agar hasilnya cepat terlihat. Setelah hari ke 4, wajah akan mengelupas yang artinya lapisan kulit akan berubah jadi baru dan warna kulit juga jadi merata.

Final Thoughts
Setelah lebih dari satu minggu aku mencoba treatment di Insta Beauty Center ini, aku merasa wajahku benar-benar jadi regenerasi lagi. Memang setelah 3-4 hari pasca treatment, kulit wajahku jadi mengelupas, dokternya juga sempat bilang seperti itu, itu karena efek dari Insta Silk Peel dimana Insta Silk Peel ini berfungsi untuk meratakan warna kulit, menghilangkan bekas / luka / jerawat. Tapi setelah itu, kulit wajahku jadi halus banget! Hasilnya memang sebagus itu! Wajahku jadi lebih halus, bersih, cerah, glowing, dan yang terpenting bekas jerawat di sekitar daguku perlahan memudar. Wajah tanpa makup juga udah terlihat bagus banget, kata orang-orang sekitarku loh itu. Happy banget! Ini adalah foto kondisi wajahku pasca treatment di Insta Beauty Center.

1. Foto 2 hari pasca treatment

2. Foto 2 minggu pasca treatment

By the way, di foto-foto ini, aku tidak memakai complexion sama sekali loh, hanya pakai eyebrow pencil, mascara, dan lipstick. Bisa dilihat kan hasilnya yang memang sebagus itu.

Is it Recommended?
Yes, of course! Kalian harus banget cobain treatment di Insta Beauty Center ini. Selain ada rangkaian treatment di atas yang sudah aku coba dan aku jelaskan, masih ada banyak treatment lainnya loh seperti Thread LiftBotoxMeso Treatment, dan Filler Injection juga loh! Nggak perlu khawatir, karena rangkaian treatment ini dilakukan oleh dokter yang memang sudah ahlinya!

How to Try
Buat kalian yang penasaran dengan rangkaian treatment yang ada di Insta Beauty Center, kalian bisa langsung datang ke Insta Beauty Center ya.

You can also find at :
Instagram: @instabeautycenter

Sekian review aku kali ini, semoga bermanfaat buat kalian ya! Jangan lupa untuk comment di bawah ini dan follow blogspot aku supaya kalian nggak ketinggalan postingan ter-update dari aku 💙Thank you! And see you on my next review!



With Love,

Ulpah



For Business Inquiries:
maryah.ulpah@yahoo.com

Comments