[REVIEW] LANCÔME - Advanced Genifique Microbiome

Hi BJ-ers! Welcome to my blog!


Kali ini aku akan membahas mengenai salah satu produk tentang skincare. Disini siapa yang rajin skincare-an? Atau masih ada yang malas untuk skincare-an? Girls, jadi skincare itu sangat penting loh, karena cantik itu bukan cuma karena makeup tapi tetap harus diperhatikan skincare nya juga. Lalu produk skincare jenis apa nih yang wajib banget kalian pakai? Kalau aku sih serum, karena serum itu kayak kuncinya dari skincare menurutku. Serum itu dapat membantu kulit jadi tampak lebih sehat, cerah, dan terhindar dari penuaan dini.

Jadi sesuai dengan judul dari postingan blog aku kali ini, aku akan bahas yaitu LANCÔME Advanced Genifique Microbiome. Produk ini lagi hits banget. Mungkin dari kalian ada yang tau atau bahkan sudah coba? Jadi LANCÔME Advanced Genifique Microbiome merupakan serum perawatan yang fokus melawan tanda-tanda penuaan pada kulit serta bermanfaat untuk mempertahankan kulit yang sehat. LANCÔME Advanced Genifique ini sendiri menghasilkan temuan yaitu 7 Pre dan Probiotik Fraction yang bisa mengembalikan keadaan Microbiome kulit seperti di awal. For your informationLANCÔME Advanced Genifique Microbiome ini sudah mendapatkan lebih dari 170 penghargaan selama 10 tahun sejak launching produknya ini dan juga sudah terjual lebih dari 25 juta botol. Waw banget kan ?!

Nah, sebelum kita bahas LANCÔME Advanced Genifique Microbiomesecara detail, kalian tau nggak apa itu Skin Microbiome? Nah, Skin Microbiome itu adalah mikroorganisme yang sangat bermanfaat untuk menyempurnakan bagian terpenting pada permukaan kulit dan juga disusun oleh bakteri baik yang dapat mempengaruhi dan menyeimbangkan semua bagian dalam tubuh serta menjaga sistem imun pada kulit kita.

Adapun beberapa keunggulan dari Microbiome yang dimiliki oleh LANCÔME Advanced Genifique Microbiome ini yaitu :
  • Mencegah penuaan
  • Menjaga kesehatan kulit akibat stres
  • Melindungi kulit dari paparan sinar matahari
  • Meregenerasi kulit yang kotor akibat polusi
  • Melindungi dan menyeimbangkan hormonal kulit
  • Menghidrasi kulit yang kering

Buat kalian yang mau tau lebih detail produk LANCÔME Advanced Genifique Microbiome, simak review selengkapnya di bawah ini ya!

Packaging
Untuk bentuk packagingnya sendiri, berbentuk botol kaca berwarna hitam gradasi dengan bagian tutup botol berwarna silver dilengkapi dengan dropper dapat memberi takaran tepat secara otomatis untuk kulit wajah dan leher. Tapi, jangan sampai jatuh ya! Karena bisa pecah, hehe. So far, aku suka banget sama packaging nya karena terlihat sangat elegan! Serum ini available dalam ukuran 30ml, 50ml, 100ml, saya dapat ukuran 30ml yang tidak terlalu besar untuk dibawa travelling.

Texture, Color, Scent
Teksturnya sendiri sangat ringan dan juga menyegarkan, mudah dan cepat terserap oleh kulit, sehingga formulanya dapat bekerja dengan cepat untuk memberikan hasil yang diinginkan. Serum ini juga berwarna putih keruh, agak kental, dan terasa licin saat dioleskan. Wanginya hampir mirip dengan wangi parfum mobil tapi tidak terlalu menyengat.

How to Use
Produk ini sebaiknya digunakan setelah mencuci muka dan memakai toner. Jadi cukup menggunakan 1 tetes sudah bisa mencukupi seluruh muka dan sedikit bagian leher. Cara pengaplikasiannya yaitu tidak perlu khawatir terhadap takarannya, karena droppernya itu sudah dikhususkan sehingga dapat memberikan takaran yang pas untuk wajah dan leher. Setiap tetes serum ini juga terdapat puluhan juta Pre dan Probiotik Fraction. Cocok untuk semua jenis kulit, bahkan kulit sensitif sekalipun. Produk ini dapat digunakan setiap hari pada pagi dan malam hari setelah membersihkan wajah. 


Where to Buy
Buat kalian yang penasaran dan mau coba produk LANCÔME Advanced Genifique Microbiome ini, kalian bisa membelinya die-commerce favorit kalian atau kunjungi counterLancomeyang terdekat ya.


Final Thought
Aku suka banget sama produk LANCÔME Advanced Genifique Microbiome ini, mulai dari packaging yang elegan, teksturnya yang ringan dan gampang banget meresap di kulit wajahku. Walaupun aku baru pakai serum ini dalam 7 hari, kulitku sudah terasa jadi lebih lembut dan bercahaya, seneng banget. Dan nantinya setelah 1 botol penggunaan, 7 tanda penuaan pada kulit Anda dapat teratasi loh seperti garis halus, kerutan, warna kulit tidak merata, dan kulit terasa kendur. Akan aku lanjutkan terus nih penggunaannya sampai benar-benar terlihat perubahan yang lainnya. So farsih, aku suka sama produk ini! Can’t wait nih buat menghabiskan 1 botolnya hihi.


Sekian review aku kali ini, semoga bermanfaat buat kalian ya! Jangan lupa untuk comment di bawah ini dan follow blogspot aku supaya kalian nggak ketinggalan postingan ter-updatedari aku 💙Thank you! And see you on my next review!



With Love,

Ulpah


Instagram | Facebook | Twitter | Youtube

For business inquiries:
maryah.ulpah@yahoo.com

Comments