[Review] Bio-Oil Gel Kulit Kering



Hi BJ-ers! Welcome to my blog!

Kali ini aku akan share tentang Bio-Oil Gel Kulit Kering, nah sebelumnya aku juga sudah menggunakan Bio-Oil dalam jangka waktu yang lama baik Bio-Oil Gel Kulit Kering maupun Bio-Oil Minyak Perawatan Kulit dan hasilnya memang selalu memuaskan! Mungkin sebagian dari kalian yang mengikuti blog aku, sudah tau kalau aku juga pernah me-review produk Bio-Oil Minyak Perawatan Kulit, ini link nya, bisa intip aja. But, buat kalian yang mau tau tentang detail pengalamanku menggunakan Bio-Oil Gel Kulit Kering, simak review-nya di bawah ini ya!


Brand Bio-Oil sendiri berasal dari Afrika Selatan dan telah diproduksi sejak tahun 1987. Brand ini secara resmi masuk ke Indonesia sejak tahun 2014. Setelah lebih dari 30 tahun Bio-Oil sukses menjadi produk spesialis perawatan kulit scars dan stretch marks, belum lama ini Bio-Oil menghadirkan produk terbarunya yang diformulasikan khusus bagi kulit kering ke pasar Indonesia yaitu Bio-Oil Gel Kulit Kering.

Apalagi tinggal di negara tropis memang membuat masyarakat Indonesia cukup rentan terhadap berbagai permasalahan kulit, salah satunya adalah kulit kering. Kulit kering ini cukup mengganggu penampilan sehingga kulit butuh dirawat dan diberi asupan yang cukup, baik dengan mengkonsumsi air putih maupun menggunakan perawatan kulit yang dapat membuat kulit tetap lembab. Mengusung kampanye, "#NoMoreDrySkin with #BioOilDrySkinGel" dengan harapan dapat menjadi jawaban untuk kebutuhan masyarakat dalam mengatasi kondisi kulit kering.


Bio-Oil Gel Kulit Kering

Bio-Oil Gel Kulit Kering ini merupakan pelopor teknologi baru dalam produk spesialis perawatan kulit kering dan menjadi cara baru untuk merawat kulit kering. Bio-Oil Gel Kulit Kering di-claim lebih efektif merawat kulit kering dibandingkan dengan produk skin care lainnya seperti cream, lotion, dan body butter yang pada umumnya berbahan dasar air yang menguap begitu saja saat bersentuhan dengan kulit. Sedangkan Bio-Oil Gel Kulit Kering ini dapat menggantikan air yang tidak aktif dalam formulasi ini dengan minyak, sehingga membuat produk 100% aktif dan efektif untuk kulit kering.



Bio-Oil Gel Kulit Kering diformulasikan khusus untuk kulit kering pada bagian tubuh, namun dapat juga digunakan pada wajah loh. Bio-Oil Gel Kulit Kering ini juga bermanfaat untuk mencegah kulit menjadi kering dan menjaga kelembaban kulit sehingga dapat digunakan secara rutin sesuai dengan kebutuhan dan kondisi kulit. Dari claim yang begitu banyak nya, ternyata ini kandungan utama yang terdapat di dalam Bio-Oil Gel Kulit Kering yaitu PurCellin Oil™, Niaciamide B3, Urea, Shea Butter, Glycerin, serta Minyak Kamomil.



Dengan hanya 3% air, formulasi Bio-Oil Gel Kulit Kering memadukan kandungan yang bersifat Occlusive, Emollients, dan Humectants bersama dengan bahan-bahan yang menenangkan kulit lainnya seperti Vitamin B3 yang berfungsi untuk melembabkan kulit dengan efektif. Karena berbahan dasar minyak, sedikit penggunaan Bio-Oil Gel Kulit Kering juga sudah mampu memberikan kelembaban pada kulit secara maksimal dibandingkan dengan penggunaan produk kulit kering lainnya. Bio-Oil Gel Kulit Kering sangat mudah untuk diaplikasikan, tidak meninggalkan rasa lengket, dan cepat meresap di kulit.



Packaging

Untuk bentuk packaging nya sendiri, berbentuk jar buka tutup yang terbuat dari plastik dengan didominasi warna putih dan dilengkapi dengan tulisan Bio-Oil. Terlihat sangat simple dan nggak takut pecah! Nah saat ini Bio-Oil Gel Kulit Kering juga memiliki beberapa ukuran dari yang terkecil hingga yang besar yaitu 50 ml, 100 ml, dan 200 ml.


Texture, Color, Scent

Teksturnya sendiri ini tentunya sesuai dengan nama produknya yaitu Gel dengan warna pink bening walaupun kandungannya itu tetap Oil. Produk ini tidak terasa lengket dan sangat mudah meresap ke kulit. Selain itu, produk ini juga memiliki aroma yang menurutku cukup kuat tapi tidak terlalu mengganggu dan bisa memberikan efek relax.


How to Use

Pijat searah jarum jam sampai meresap di kulit. Disarankan untuk mengoleskan sedikit saja pada kulit kering sesuai dengan kebutuhan (lebih sedikit dibandingkan penggunaan krim). Sebaiknya aplikasikan 2 kali sehari (setelah mandi). Untuk penggunaan moisturizer, sunscreen, atau cream wajah lainnya dapat dilakukan setelah Bio-Oil Gel Kulit Kering terserap dengan sempurna pada kulit. Untuk penggunaan pada ibu hamil & menyusui, harus melakukan konsultasi ke dokter terlebih dahulu. Bio-Oil Gel Kulit Kering ini juga aman digunakan pada anak di atas usia 3 tahun.


Price

Untuk harga Bio-Oil Gel Kulit Kering ini bervarian tergantung dari ukurannya yaitu Rp 75.000,- (50 ml); Rp 130.000,- (100 ml); dan Rp 220.000,- (200 ml).



Where to Buy

Kalian bisa membeli produk Bio-Oil Gel Kulit Kering ini di e-commerce favorit kalian maupun di apotek dan toko obat terdekat.


You can also find Bio-Oil at :
Website www.bio-oil.com
Instagram : @BioOilIDN

Final Thought

Yang aku suka dari Bio-Oil Gel Kulit Kering ini yaitu packaging yang simple, teksturnya yang gel tapi tidak lengket sama sekali dan sangat mudah meresap ke kulit. Secara keseluruhan aku suka banget sama Bio-Oil Gel Kulit Kering. Fungsinya lebih fokus untuk kulit kering, mudah diaplikasikan, nyaman, dan simpel untuk dibawa kemana-mana, serta tidak takut tumpah. Selain itu, Bio-Oil Gel Kulit Kering ini dapat membuat kulit lembab sepanjang hari. Dan aku sih YES untuk produk ini!

Sekian review aku kali ini, semoga bermanfaat buat kalian ya! Jangan lupa untuk comment di bawah ini dan follow blog aku supaya kalian nggak ketinggalan postingan ter-update dari aku. Thank you! And see you on my next review!



With Love,

Ulpah



For Business Inquiries :

Comments

  1. Mainkan Game Judi Online Uang Asli Menguntungkan Hanya Di Janji99 !!!
    Chat Kami sekarang DISINI !!!

    ReplyDelete

Post a Comment