Style Super Kece dengan Aprilia Collection


Hi BJ-ers! Welcome to my blog!



Kali ini aku mau sharing tentang produk tapi bukan makeup loh. Apa hayo? Coba tebak! Hihi. Nah beberapa minggu yang lalu aku dapet paket dari Aprilia Collection dan Clozette Indonesia yang isinya yaitu satu set pakaian, atasan (Tops) dan bawahan (Trousers). Sebelumnya ada yang sudah tau tentang Aprilia Collection atau mungkin ada yang sudah pernah belanja produk di Aprilia Collection? Yuk simak review-nya!

Sebelum aku lanjut ke review-nya, aku akan menjelaskan apa itu Aprilia Collection. Jadi Aprilia Collection merupakan brand lokal asal Indonesia. Koleksi pakaiannya nggak cuma untuk wanita tapi ada juga koleksi untuk pria. Aprilia Collection ini punya banyak koleksi mulai dari topsskirts and trousersdressesblazerscoatsjumpsuit, bahkan sampai koleksi pakaian untuk ibu menyusui (Breastfeeding - Friendly atau dikenal dengan sebutan Busui - Friendly).

TOPS
Untuk atasan (Tops)nya, aku dapet yang warna putih, bagus banget, bahannya juga sangat berkualitas, dan nyaman banget dipakainya. Aku suka banget sama atasannya ini. Hanya saja ukurannya terlalu besar di aku, padahal sizenya S, huhu. Tapi entah ukurannya yang terlalu besar atau memang modelnya seperti itu. So far, masih bisa di mix and match, bisa pakai beltataupun dimasukkan ke celana/rok.

TROUSERS
Lanjut ke bawahan/celana (Trousers), aku suka banget sama model celananya, warna, bahan, dan motifnya, bagus banget. Sayangnya untuk size S nya di aku, bagian pinggangnya agak sedikit kekecilan dan tidak terdapat karet di bagian samping celananya. Seandainya ada karetnya, mungkin bisa lebih nyaman dan fleksibel untuk dipakai. Tapi kebetulan saat ini memang perutku semakin membesar. Jadi mungkin nggak terlalu muat. Hehe.

FINAL THOUGHTS
But overall, aku suka banget sama semua koleksi Aprilia Collection karena bahan-bahannya yang nyaman, lembut, dan berkualitas. Menurut ku koleksi dari Aprilia Collection ini juga cocok sama style ku. Dan untuk harganya, cukup affordable dengan kualitas yang sangat bagus seperti ini. Apalagi Aprilia Collection juga punya konsep, New Style New Price yang artinya dengan harga yang affordable, kita bisa dapet style yang super kece!

Oh ya, saat ini Aprilia Collection lagi mengadakan Year End Sale 2019 loh, so pantengin website nya www.apriliaid.com dan instagram nya @apriliaid karena banyak promo menarik. Selamat berbelanja, girls!

Sekian review aku kali ini, semoga bermanfaat buat kalian ya! Jangan lupa untuk comment di bawah ini dan follow blog aku supaya kalian nggak ketinggalan postingan ter-update dari aku. Thank you! And see you on my next review!

With Love,


Ulpah




For Business Inquiries :


Comments