Bio-Oil Event Gathering with Beautynesia

Hi BJ-ers! Welcome to my blog!


Kali ini aku akan share keseruan acara Bio-Oil Event Gathering with Beautynesia yang aku ikuti pada hari Jumat, 22 Februari 2019 di Lalla Capital Place, Four Seasons Hotel Jakarta.


Acara dimulai sekitar 11.30. Saat masuk ruangan, desain dan dekor ruangannya terlihat begitu menarik dengan nuansa White and Orange dengan sentuhan hijau daun membuat ruangan jadi tampak sangat elegan. Dan bikin nggak sabar untuk foto-foto! Hihi..




Acara ini had so much fun! Banyak banget rangkaian kegiatan yang menarik dalam acara ini, mulai dari Skin Check, Pengenalan Produk Bio-OilQ&A bersama pakar-pakarnya, SharingGamesCraft-ing, dan Photo Session. Pokoknya seru banget deh! Banyak banget ilmu baru yang aku dapat terutama tentang kesehatan kulit. Q&A nya juga sangat membantu dan mengupas tuntas pertanyaan-pertanyaan yang ada dibenakku seputar kesehatan kulit dan cara perawatan yang benar agar kulit tetap sehat dan cantik, cieelah! Menarik banget kan?





Sebelumnya aku juga sudah menggunakan Bio-Oil ini dalam jangka waktu yang lama dan hasilnya memang memuaskan! Mungkin sebagian dari kalian yang mengikuti blog aku, sudah tau kalau aku juga pernah me-review produk ini, ini link nya, bisa intip aja. But, buat kalian yang mau tau lebih detail pengalamanku menggunakan Bio-Oil selama ini, so simak review-nya di bawah ini ya!
Bio-Oil
Bio-Oil adalah produk spesialis perawatan kulit yang berasal dari Afrika Selatan yang sukses terjual di 86 negara. Bio-Oil ini berfungsi untuk membantu memperbaiki tampilan pada scars dan stretch marks, bahan yang diformulasikan juga dapat digunakan untuk memperbaiki tampilan warna kulit tidak merata (uneven skin tone), kulit kering, dan mencegah penuaan dini (aging), serta memberikan nutrisi dari ujung rambut hingga ujung kaki. Bio-Oil melengkapi nutrisi kulit sehingga tepat untuk dijadikan sebagai kebiasaan baik dalam tahapan perawatan kulit.

Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2002, Bio-Oil telah mendapatkan 223 penghargaan perawatan kulit loh! Hebat banget ya! Jadi sangat cocok jika Bio-Oil disebut sebagai solusi untuk semua permasalahan kulit. Selain itu produk ini juga aman digunakan untuk kulit sensitif karena bersifat non-comedogenic, aman digunakan ibu hamil, dan aman digunakan untuk semua usia di atas 2 tahun. Oh ya, saat event kemarin juga dijelaskan bahwa produk ini halal loh!

Dari claim yang begitu banyak nya, ternyata ini dia kandungan yang ada di dalam Bio-Oil yaitu PurCellin Oil™, Minyak CalendulaRosemary, Minyak ChamomileLavender, serta Vitamin A dan E.

Packaging
Untuk bentuk packaging nya sendiri, berbentuk botol plastik bening dengan bagian tutup berwarna putih. Terlihat sangat simple dan nggak perlu takut pecah! Nah saat ini Bio-Oil juga memiliki beberapa ukuran dari yang terkecil hingga yang besar, yaitu 25 ml (travel size), 60 ml (me time), 125 ml (family), dan 200 ml (family and friends).



Texture, Color, Scent
Teksturnya sendiri ini tentunya sesuai dengan nama produknya yaitu oil dengan warna orange bening. Tapi tidak lengket dan mudah meresap ke kulit. Selain itu, produk ini juga memiliki aroma yang menurutku cukup kuat tapi tidak terlalu mengganggu dan bisa memberikan efek relax.

How to Use
Aplikasikan 2 kali sehari (setelah mandi) sesuai masalah kulit yang dialami (minimal 3 bulan penggunaan untuk mendapatkan hasil yang optimal). Tuangkan Bio-Oil pada punggung tangan lalu aplikasikan pada kulit yang bermasalah dengan memijat arah jarum jam sampai meresap di kulit.

Price
Untuk harga Bio-Oil ini bervarian tergantung dari ukuran botolnya yaitu Rp 60.000,- (25 ml); Rp 120.000,- (60 ml); Rp 200.000,- (125 ml); Rp 280.000,- (200 ml)

Where to Buy
Kalian bisa membeli produk Bio-Oil ini di e-commerce favorit kalian.

You can also find Bio-Oil at :
Website : www.bio-oil.com


Final Thought
Yang aku suka dari Bio-Oil ini yaitu mulai dari packaging yang simple, tekstur yang tidak lengket jadi walaupun kulit aku kombinasi tapi tetap gampang banget meresap dan berbaur di kulit wajah. Dan yang terpenting non-comedogenic jadi nggak menimbulkan jerawat lainnya tapi yang ada malah menyamarkan noda-noda bekas jerawat. Se-happy itu asalkan memang rutin penggunaannya, hasilnya pun juga akan maksimal. Hehe. Aku sering banget pakai di noda bekas jerawat dan hasilnya tersamarkan dong, begitupun bila ada bekas luka, bekas luka jadi samar dan hilang. Happy banget hasilnya bisa sebagus itu!

Sekian review aku kali ini, semoga bermanfaat buat kalian ya! Jangan lupa untuk comment di bawah ini dan follow blogspot aku supaya kalian nggak ketinggalan postingan ter-update dari aku. Thank you! And see you on my next review!



With Love,

Ulpah





For business inquiries:

maryah.ulpah@yahoo.com

Comments