Shu Uemura Rouge Unlimited Lipstick RD 163 Launch Event

Hi BJ-ers! Welcome to my blog!

Kali ini aku akan share keseruan acara yang aku ikuti beberapa waktu lalu tepatnya Jumat, 01 Maret 2019. Jadi pada hari itu, aku mengikuti Shu Uemura Rouge Unlimited Lipstick RD 163 Launching Event bersama Sociolla Blogger Network lainnya di Kilo Lounge, Senopati, Jakarta.

Acara pun dimulai sekitar pukul 14.00 WIB. Banyak banget kegiatan seru yang dilakukan disana and I’m so excited! Banyak banget informasi baru yang aku dapat mengenai Shu Uemura. Pokoknya seru banget deh!


For your information, untuk memudahkan penggolongan warnanya juga, Shu Uemura menggunakan huruf-huruf yang digunakan sebagai kode, agar mudah dipahami. Adapun kode - kode nya yaitu RD (Red / Merah), WN (Wine / warna-warna yang agak keunguan), OR (Orange), CR (Coral), BG (Beige), dan PK (Pink). Di awal tahun 2019 ini, Shu Uemura juga merilis sebanyak 54 lipstick RD, salah satu nya yaitu RD 163 yang hadir dalam 3 finish yang berbeda. Nah, the perfect red RD 163 comes with 3 different finishes : SatinLacquer, and MatteLipstick RD 163 ini juga disebut sebagai warna merah universal yang cocok untuk semua warna kulit di Asia.  Undertone nya yang cukup netral, tidak terlalu cool, dan tidak terlalu warm sehingga cocok digunakan untuk semua wanita. 



Selain Talk Show mengenai launching dari Shu Uemura Rouge Unlimited Lipstick RD 163 ada banyak rangkaian kegiatan menarik lainnya seperti Q&A, Makeup Booth yang tentu nya untuk mencoba Lipstick RD 163, Photo Booth, Games, Pouch Drawing, dan lainnya.





Penasaran first impression nya seperti apa? Yuk simak selengkapnya!

Packaging
Untuk bentuk packaging nya sendiri terbuat dari plastik yang cukup tebal. Lipstick RD 163 berbeda dari Shu Uemura Rouge Unlimited Lipstick lainnya. Lipstick RD 163 ini dihiasi dengan warna merah lengkap dengan nama shade yang memenuhi packaging luarnya. Terlihat bold dan sangat elegan!

Texture, Color
Teksturnya sendiri, menurutku, tidak lengket sama sekali dengan warna yang cukup pigmented. Untuk yang matte, jelas hasilnya akan terlihat matte. Satin hasilnya dapat memberi kilau lembut pada bibir. Sedangkan lacquer shine benar-benar memberikan tampilan glossy basah pada bibir.

How to Use
Aplikasikan lipstick dari bagian tengah bibir atas lalu mengikuti kontur bibir. Kemudian pulaskan lipstick ke seluruh permukaan bibir bawah.

Price
Untuk harga Shu Uemura Rouge Unlimited Lipstick RD 163 ini yaitu Rp 390.000,-.

Where to Buy
Kalian bisa membeli produk Shu Uemura Rouge Unlimited Lipstick RD 163 ataupun koleksi Shu Uemura lainnya ini secara online di Sociolla.

Final Thought
Yang aku suka dari Shu Uemura Rouge Unlimited Lipstick RD 163 ini yaitu mulai dari packaging yang elegan, tekstur yang tidak lengket, dan warnanya sangat intens di bibir tanpa olesan berulang kali. Walaupun setelah makan dan minum, lipstick yang finish nya satin dan lacquer ini mudah pudar, tapi apabila di touch up pun hasilnya akan tetap terlihat smooth di bibir tanpa patchy sama sekali. Berbeda hal nya dengan yang matte finish, hasilnya nggak bikin bibir kering, super pigmented, long lasting, and transfer proof! Wow banget!


Sekian review aku kali ini, semoga bermanfaat buat kalian ya! Jangan lupa untuk comment di bawah ini dan follow blogspot aku supaya kalian nggak ketinggalan postingan ter-update dari aku 💙. Thank you! And see you on my next review!


With Love,

Ulpah



For business inquiries:

maryah.ulpah@yahoo.com

Comments