Pengalamanku Mencoba Treatment ZAP Photo Facial

Hi BJ-ers! Welcome back to my blog!


Kali ini aku akan berbagi pengalamanku setelah melakukan treatment ZAP Photo Facial di ZAP Clinic Summarecon Mall Bekasi. Dan yang selalu aku suka dari ZAP Clinic yaitu desain interior nya yang yang identik dengan warna putih, cokelat, dan hijau, membuat tampilan ruangan jadi sangat bagus. Selain itu ruangannya juga rapih dan bersih, bikin betah kalau lagi disana.



Jadi beberapa waktu yang lalu aku diberikan kesempatan oleh Clozette Indonesia dan ZAP untuk mencoba treatment ZAP Photo Facial Acne. Sebelum melakukan treatment, aku coba booking langsung ke ZAP Clinic dan diarahkan untuk konsultasi dengan dokter terlebih dahulu.


ZAP Photo Facial Acne merupakan inovasi terbaru dari ZAP, khusus untuk kamu yang memiliki masalah jerawat dan ingin menghilangkannya dengan optimal. Berbeda dari Photo Facial yang sudah ada, Photo Facial Acne memiliki 4 tahapan dengan menggabungkan 3 teknologi unggulan ZAP, yaitu Active Acne Laser, Acne Rejuvenation, dan juga Oxy Infusion. Photo Facial Acne ini berfungsi untuk membunuh bakteri penyebab jerawat, mengurangi produksi kelenjar minyak, mengurangi peradangan jerawat, dan mengurangi kemerahan pada kulit wajah.

Tapi ternyata setelah konsultasi dengan dokter, dokter merekomendasikan agar aku melakukan treatment ZAP Photo Facial, bukan ZAP Photo Facial Acne. Hal ini dikarenakan kondisi kulit wajahku yang memang tidak terdapat jerawat dan hanya terdapat bekas jerawat saja sehingga akan lebih maksimal jika menggunakan treatment ZAP Photo Facial saja. Akhirnya aku pun mengikuti rekomendasi dari dokter. So, aku belum bisa sharing pengalaman ZAP Photo Facial Acne.

Nah, sebenarnya ini merupakan treatment ZAP Photo Facial kedua aku. Sebelumnya aku treatment di ZAP Clinic Cibubur. Buat yang mau tau video nya bisa klik link ini ya!



For your information, ZAP Clinic telah menjadi salah satu klinik pilihan terbaik wanita di Indonesia sejak 2009 dan dikenal dengan berbagai perawatan tubuh dan wajah yang terus berkembang hingga saat ini. Kini ZAP Clinic kini telah menjadi klinik khusus wanita terbesar di Indonesia dengan mengedepankan teknologi berbasis laser dan dijalankan oleh tenaga ahli profesional dibidangnya. Hebat banget ya!

Yuk langsung aja aku sharing pengalaman treatment ZAP Photo Facial ku yang kemarin, simak selengkapnya di bawah ini ya!

ZAP Photo Facial merupakan rangkaian perawatan kulit wajah yang menggabungkan tiga teknologi modern (Face Toning, Alma Rejuvenation, dan Oxy Infusion) untuk mendapatkan kondisi kulit wajah yang cantik dan sehat. Seperti halnya olahraga bagi kulit, semakin sering dilakukan ZAP Photo Facial akan semakin baik untuk kulit. Kulit wajah pun akan menjadi lebih sehat, cerah, dan bersih dari jerawat serta dapat menghilangkan flek hitam bekas jerawat.

Lanjut ke rangkaian ZAP Photo Facial..
  1. Konsultasi dengan Dokter
Jadi sebelum melakukan treatment, ada baiknya untuk berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter, tujuannya yaitu agar kita tau kondisi kulit seperti apa dan apa treatment yang cocok dengan kondisi kulit wajah kita saat ini. Jangan sampai kita salah treatment, kan sayang hihi. Nah seperti aku kemarin aku disarankan untuk melakukan treatment ZAP Photo Facial karena sesuai dengan kondisi kulit wajahku. Oh ya, dokter juga menjelaskan kalau dua minggu sebelum treatment, sebaiknya harus terhindar dari paparan sinar matahari langsung. Begitupun sampai dua hari setelah treatment, agar terhindar dari paparan sinar matahari langsung, jangan membasuh wajah dengan air hangat, jangan menggunakan facial scrub / masker, dan jangan menggunakan krim muka baik pagi ataupun malam hari, tetapi sangat disarankan untuk menggunakan sunscreen pada pagi hari atau selama beraktivitas di luar ruangan terutama aktivitas di bawah sinar matahari.


  1. Face Toning
Sebelum melakukan ZAP Face Toning, wajah kita dibersihkan terlebih dahulu. Kemudian diproses menggunakan Laser Face Toning yang memiliki target melanin (sel pembentuk flek pada kulit), hemoglobin (sel darah merah), dan air yang terdapat pada lapisan dermis (kulit bagian dalam). Treatment ini efektif untuk meratakan warna kulit dengan mencerahkan warna kulit, mengurangi flek (pigmen) pada lapisan dermis, mengecilkan pori-pori, menyamarkan kerutan halus, mengatasi bekas jerawat serta mengurangi produksi minyak berlebih yang dapat menyebabkan timbulnya jerawat pada wajah kita. Nah, yang aku rasakan selama proses Laser Face Toning, wajahku terasa cekat - cekit hangat tapi sama sekali tidak sakit kok. Awalnya sih kaget cuma lama - kelamaan terasa biasa saja.



  1. Alma Rejuvenation
Proses ini menggunakan teknologi berbasis cahaya untuk mengurangi flek, menyembuhkan jerawat dan peradangan, meremajakan kulit wajah dengan merangsang regenerasi kolagen, dan membuat kulit wajah terlihat lebih halus dan cerah. Nah ini adalah tahap yang paling aku suka. Kenapa? Karena wajah kita diolesi dengan formulated gel yang super dingin dan bikin wajah jadi segar banget. Formulated gel ini bertujuan untuk melindungi kulit dari energi panas yang akan diberikan selama proses ZAP Alma Rejuvenation berlangsung. Lalu selama proses Alma Rejuvenation berlangsung akan timbul rasa hangat pada kulit wajah.



  1. Oxy Infusion
Pembersihan area wajah dari sisa formulated gel dilanjutkan dengan proses ZAP Oxy Infusion. Proses ini dimana kulit wajah akan disemprotkan serum dan oksigen secara optimal. Treatment ini bersifat soft peel yaitu dapat membersihkan kulit wajah dari kotoran dan debu yang menyebabkan kulit wajah menjadi kusam. Treatment Oxy Infusion sangat bermanfaat dilakukan agar kulit wajah bersih, segar, dan lembab dalam waktu singkat. Pada tahap ini, yang aku rasakan kulitku jadi lebih segar dan enak banget seperti ditiup angin lembut.



Price
Untuk harga dari rangkaian treatment ZAP Photo Facial ini yaitu Rp 1.097.000,- (Normal Price) atau Rp 749.000,- (Promo 3 in 1)

How to Try
Buat kalian yang penasaran dengan treatment ini atau treatment ZAP lainnya, kalian bisa langsung datang ke ZAP Clinic terdekat yang ada di daerah kalian ya.

You can also find at :
Website : www.zapclinic.com
Instagram : @zapcoid


Final Thoughts
Setelah aku mencoba treatment ZAP Photo Facial ini aku selalu merasa kulit aku jadi lebih segar, lembab, dan cerah. Sesuka itu sama rangkaian dari treatment ini. Dan rasanya ingin rutin treatment ini seminggu sekali! Karena katanya treatment ini akan memberikan hasil yang sangat optimal apabila dilakukan tiap minggu. Untuk harga dari rangkaian treatment ZAP Photo Facial ini menurutku cukup pricey apalagi kalau dilakukan tiap minggu, lumayan menguras dompet ya buk.. Yah semoga aja ada rezeki lebih, jadi bisa treatment mulu deh! Aamiin. Hehe.
Sekian review aku kali ini, semoga bermanfaat buat kalian ya! Jangan lupa untuk comment di bawah ini dan follow blogspot aku supaya kalian nggak ketinggalan postingan ter-update dari aku 💙. Thank you! And see you on my next review!




With Love,

Ulpah



For business inquiries:

maryah.ulpah@yahoo.com

Comments